05 September, 2018

Inilah Cara Menghilangkan Komedo Secara Efektif

Cara menghilangkan komedo haruslah benar dan sempurna supaya tidak menjadikan iritasi pada kulit, alasannya ialah kulit wajah merupakan area paling sensitif sehingga membutuhkan perawatan ekstra. Ada banyak cara modern yang sanggup Anda gunakan untuk menghilangkan komedo, mulai dari scrubbing, laser, memakai krim malam atau dengan peeling. Tentu saja perawatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit alasannya ialah memakai perawatan canggih dan obat yang mahal.

Namun ada alternatif pilihan lain yang sanggup Anda gunakan untuk mengatasi komedo yang menghiasi wajah Anda. Dengan memakai cara alami dan sederhana tidak kalah efektif menyerupai penggunaan cara canggih secara modern. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini menyerupai yang dikutip dari vemale.com.

Cara Menghilangkan Komedo

 haruslah benar dan sempurna supaya tidak menjadikan iritasi pada kulit Inilah Cara Menghilangkan Komedo Secara Efektif

Konsumsi buah dan sayur
Sepertinya terlihat sangat sederhana sekali, namun kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran sanggup memperlihatkan perawatan yang ekstra maksimal kepada kulit Anda. Dalam sayuran dan buah tersebut terdapat kandungan Vitamin E, A, dan C yang sanggup membantu meregenerasi sel-sel kulit kita sehingga tetap segar dan indah.

Bersihkan sisa make up secara rutin
Sisa make up harus Anda bersihkan terlebih dahulu sebelum tidur, supaya kulit kita sanggup bernafas tanpa terhalang oleh sisa make up pada wajah. Memang terkadang sangat malas membersihkan sisa make up apalagi saat tubuh sudah capek, namun Anda harus melaksanakan ini secara rutin supaya wajah tetap higienis dan segar.

Baca juga : Inilah Cara Menghilangkan Abuh Di Punggung Dengan Materi Alami

Gunakan masker
Anda sanggup memakai masker jeruk nipis untuk menghilangkan komedo, jeruk nipis sanggup membantu membersihkan kotoran pada wajah dan pori-pori kulit. Gunakan setidaknya seminggu sekali supaya komedo Anda sanggup segera hilang.

Gunakan tree tea oil
Selain ampuh untuk membasmi jerawat, tree tea oil juga sangat efektif dalam menghilangkan komedo. Oleskan pada kawasan T, pipi dan dagu yang merupakan sarang komedo sehingga wajah higienis dari bisul dan komedo.

Cukup gampang dan sederhana bukan? Dengan rajin membersihkan wajah secara rutin, maka komedo tidak akan betah berlama-lama tinggal pada wajah Anda. Makara tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan komedo secara efektif diatas!
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz