16 Desember, 2018

Inilah Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Perawatan Kulit

Cara membuat masker alpukat merupakan salah satu cara menciptakan masker alami yang sanggup Anda gunakan untuk perawatan kulit dirumah. Untuk melaksanakan perawatan dan memanjakan kulit tolong-menolong tidaklah membutuhkan biaya mahal. Anda sanggup menggunakan materi alami yang banyak terdapat disekitar kita. Seperti buah Alpukat.

Manfaat alpukat memang sangat baik untuk kecantikan selain dimanfaatkan dalam dunia kesehatan. Jika Anda sanggup menggunakan alpukat untuk memanjakan kulit, mengapa harus mengeluarkan biaya mahal dengan repot-repot pergi ke salon? Dengan demikian Anda sanggup berhemat dan sanggup menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan lain.

Cara Membuat Masker


Kandungan nutrisi yang sangat tinggi pada alpukat sanggup dimanfaatkan untuk kulit. Didalam buah alpukat setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Vitamin-vitamin tersebut sangat berguna untuk menghaluskan kulit. Kombinasi vitamin E dan vitamin A menciptakan kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut, serta menciptakan kulit terlihat muda dan segar. Sehingga sangat berguna dalam perawatan kulit Langsung saja berikut ini cara menciptakan masker alpukat yang dikutip dari okezone.com


Caranya, ambil satu buah alpukat yang belum terlalu matang. Kemudian belah buah alpukat menjadi dua bagian, lumatkan, dan tambahkan olive oil secukupnya. Oleskan pada wajah, kemudian diamkan beberapa saat, kemudian bersihkan wajah dengan cleansing milk, dan air hangat.

Bisa juga dengan menambahkan madu, caranya potong alpukat menjadi dua bagian. Kemudian blender 1/2 bagian, tambahkan madu sebanyak 1/4 cangkir. Ratakan pada wajah. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Cara ini sangat cocok untuk kulit kering.

Apakah Anda tertarik menggunakan masker alpukat untuk meremajakan kulit wajah? Makara tunggu apalagi, segera buat masker alpukat dirumah Anda. Semoga cara menciptakan masker diatas sanggup bermanfaat!
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz