11 Desember, 2018

Inilah Manfaat Madu Untuk Kecantikan Kulit Perempuan Asia

Manfaat madu selain sanggup dimanfaatkan untuk kesehatan, ternyata juga sanggup dipakai untuk kecantikan yaitu untuk merawat kulit. Tentu saja Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal alasannya yaitu harus melaksanakan perawatan di salon. Dengan madu, Anda sanggup merawat kulit di rumah dengan biaya yang murah.

Setiap perempuan niscaya mendambakan kulit yang bersih, sehat dan mulus. Untuk mendapat semua itu, Anda harus rutin melaksanakan perawatan tubuh. Salah satunya dengan melaksanakan perawatan alami memakai madu.

Manfaat Madu


Seperti yang dikutip dari oekzone.com, untuk mendapat kulit yang anggun dan sehat sanggup melaksanakan perawatan dengan materi alami. Berikut ini beberapa manfaat madu untuk melaksanakan perawatan kecantikan yang sanggup Anda coba dirumah.

Untuk perawatan kulit wajah kering. Gunakan madu dan buah alpukat untuk melaksanakan perawatan pada jenis kulit ini. Anda sanggup menciptakan masker dengan adonan kedua materi tersebut. Karena kedua materi tersebut mempunyai kandungan moisturizer yang bermanfaat untuk wajah.

Caranya, ambil dua sendok makan madu, dua sendok makan alpukat dan satu kuning telur. Gunakan adonan bahan-bahan tersebut untuk menciptakan masker dan dibalurkan ke wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan dibilas air hangat.

Untuk perawatan kulit wajah berminyak. Caranya dengan mencampurkan 5 sendok makan madu dan 3 buah wortel. Kemudian balurkan ke seluruh wajah, diamkan kurang lebih 20 menit. Lalu bilas higienis memakai air hangat.

Body Scrub. Madu sanggup dipakai sebagai lulur yang berfungsi meremajakan badan dengan mengangkat kotoran yang melekat pada badan kita. Caranya dengan mencampurkan bahan-bahan ibarat pisang, madu, dan gula yang sanggup menciptakan kulit Anda semakin higienis dan bercahaya. Untuk hasil yang maksimal, diamkan kurang lebih 5 menit supaya nutrisi yang terdapat pada materi tersebut meresap ke kulit kita.

Kaprikornus jikalau Anda tidak sempat pergi ke salon, maka Anda sanggup melaksanakan perawatan kulit di rumah hanya dengan menggunakaan manfaat madu. Selamat mencoba!
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz