21 Desember, 2018

Inilah Manfaat Madu Untuk Wajah Semoga Higienis Dan Segar

Manfaat madu memang sudah tidak diragukan lagi. Madu sanggup dimanfaatkan untuk kesehatan maupun kecantikan manusia. Sejak dahulu, madu sudah dipercaya ampuh mengobati aneka macam macam penyakit. Sedangkan dalam dunia kecantikan, madu sanggup dipakai sebagai perawatan dan mengatasi aneka macam dilema kulit menyerupai infeksi dan menciptakan kulit lebih halus.

Mungkin selama ini sebagian besar perempuan dan cukup umur hanya mengetahui pemanfaatan madu hanya untuk dikonsumsi saja. Padahal madu sanggup dijadikan masker untuk perawatan kecantikan wajah.

Manfaat Madu Untuk Wajah


Agar wajah Anda higienis dan segar, Anda sanggup mengoleskan madu murni pada wajah dan biarkan kurang lebih selama 15 menit, biarkan hingga mengering. Kemudian sesudah kering, bersihkan wajah memakai air hangat. 

Sedangkan untuk kulit berjerawat ringan, Anda sanggup mencampurkan ½ cangkir air hangat dengan ¼ sendok teh garam. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan adonan madu tersebut ke bab wajah yang berjerawat. Berikan tekanan menggunaan kapas selama beberapa menit untuk melembutkan bab tersebut. Kemudian gunakan kapas, oleskan madu pada bab wajah yang berjerawat tersebut. Diamkan kurang lebih selama 10 menit. Kemudian cuci dan tepuk-tepuk perlahan hingga mengering.  

Dengan memakai madu, tentu saja kita sanggup melaksanakan perawatan wajah dengan biaya yang murah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Semoga manfaat madu diatas sanggup bermanfaat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz