07 Februari, 2014

Cara Gampang Menghilangkan Kerutan Di Sudut Bibir Sekaligus Mengencangkannya

Apakah Anda mempunyai keluhan berupa kerutan di sudut bibir yang cukup sulit untuk diatasi Cara Praktis Menghilangkan Kerutan di Sudut Bibir Sekaligus Mengencangkannya

Apakah Anda mempunyai keluhan berupa kerutan di sudut bibir yang cukup sulit untuk diatasi? Jika iya, tetap lanjutkan membaca artikel ini kata demi kata untuk menemukan jalan keluar bagi permasalahan Anda tersebut. 

Area bibir yang sensitif memang sangat rentan terhadap munculnya garis halus dan kerutan. Banyak orang di luar sana mengalami problem kerutan di area bibir sebelum waktunya. Tapi damai saja alasannya Anda bukan satu-satunya orang yang mengalaminya. 

Kabar gembiranya adalah, di sini saya akan membeberkan tips alami untuk menyamarkan bahkan menghilangkan kerutan di sekitar bibir secara efektif dalam waktu yang relatif singkat. Siap untuk mengetahuinya?

Setiap orang niscaya menginginkan penampilan yang selalu kekal muda dengan kulit yang senantiasa bagus. Namun seiring bertambahnya usia seseorang, kulit akan mulai kehilangan kekencangan dan berakibat penampilan yang jadi tampak jauh lebih tua. 

Terutama pada belahan sudut bibir yang akan lebih cepat melorot. Sialnya, penampilan bibir yang kendor ibarat ini akan memperlihatkan kesan raut wajah judes pada wajah seseorang bahkan dikala orang tersebut tersenyum sekalipun. Waduh!

MEMAKAI BAHAN DAPUR???

Tarik nafas dulu guys. Menurut literatur yang saya baca, bahwasanya kita hanya memerlukan 2 materi dapur yang sangat hemat untuk menuntaskan problem sudut bibir yang mengendor ini. Apakah itu? Yap, dua materi dapur ini yaitu putih telur dan mentimun. 

Berdasarkan penelitian, kandungan enzim yang terdapat pada mentimun segar yaitu enzim yang secara biologi sangat aktif dan berpengaruh dalam melebarkan pembuluh darah kapiler  dan mengurangi proses oksidasi pada kulit. Kelebihan yang dimiliki oleh mentimun segar ini akan memperlihatkan imbas melembabkan pada kulit.

Menggunakan mentimun segar dengan cara menggosokkannya pada kulit wajah setiap hari akan menjaga kelembaban kulit sekaligus mengurangi kerutan. Ingat ya, terapi ini harus dilakukan secara konsisten utnuk sanggup melihat hasilnya.

Kemudian menuju ke materi dapur selanjutnya yaitu putih telur. Tahukah Anda? Putih telur merupakan materi kosmetik alami yang telah banyak dipakai oleh para perempuan pada zaman dahulu. Literatur kecantikan China kuno memperlihatkan bahwa putih telur sudah dipakai sebagai produk kosmetik untuk merawat kecantikan kulit pada masa itu. 

Aplikasi putih telur pada kulit wajah akan menciptakan tekstur permukaan kulit jadi lebih lembut dan halus. Melihat fakta tersebut, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini alasannya selain alami dan ekonomis, ini juga aman.

Cara Menghilangkan Kerutan di Sudut Bibir

Caranya untuk melaksanakan perawatan ini bagaimana? Tepatnya ibarat ini guys. Potong mentimun menjadi dua bagian, kemudian gunakan satu belahan saja. Kupas kulitnya dan potong menjadi belahan kecil. Blender potongan kecil ini tanpa komplemen air hingga menjadi jus. Blender selama 2 menit saja. 

Sekarang Anda perlu menyaring jus tersebut untuk memisahkan air dengan ampasnya. Campurkan ampas mentimun dengan putih telur dari satu buah telur segar. Campurkan keduanya hingga benar-benar tercampur dengan homogen. 

Jika sudah, aplikasikan adonan ini ke seluruh permukaan wajah Anda, terutama pada tempat yang mengendur, dalam hal ini yaitu tempat sekitar bibir. Biarkan masker ini mengering selama kurang lebih 15 menit.

Terakhir, cuci masker ini dengan air bening hingga bersih. Untuk hasil maksimal sebaiknya gunakan masker putih telur dan mentimun ini sebanyak 2 kali seminggu. Dengan penggunaan secara teratur dan konsisten, Anda sanggup mulai melihat risikonya sehabis 3 bulan. Temukan area berkeriput di sekitar bibir Anda sekarang telah kembali kencang dan cantik.

TIPS TAMBAHAN

Untuk mempercepat proses pengembalian kekencangan kulit Anda, saya punya satu treatment komplemen untuk Anda coba. Aplikasikan minyak kelapa murni setiap malam sebelum tidur ke area yang berkerut. Ini akan memperlihatkan Anda hasil yang lebih baik daripada hanya memakai mentimun dan putih telur.

Minyak kelapa murni kaya akan kandungan antioksidan yang akan mencegah terbentuknya radikal bebas. Seperti yang kita tahu, radikal bebas banyak diklaim sebagai biang kerok di balik terjadinya penuaan dini. 

Jika Anda mempunyai tekad yang berpengaruh serta kesabaran untuk melakukannya secara konsisten, hasil yang Anda dapatkan sanggup lebih baik dari berbagai kosmetik yang dijual di pasaran. Seperti itulah hebatnya materi alami.

CAUTION!!!

Cara alami pada umumnya tidak sanggup memperlihatkan hasil yang instan, apalagi pada kasus yang telah terlanjur parah. Akan tetapi perawatan alami akan memperlihatkan hasil yang lebih menakjubkan daripada perawatan kimia bila dilakukan secara terus menerus dan konsisten, terlebih lagi bila perawatan ini dilakukan sedini mungkin. 

Pastikan Anda mempunyai kesabaran yang cukup sebelum mencoba tips alami mengurangi kerutan di sudut bibir ini. Saya sendiri telah mencobanya dan mendapat hasil yang baik.

Demikian tips alami yang sanggup saya sampaikan kali ini hanya untuk Anda. Sampai berjumpa kembali di artikel menarik berikutnya yang insyaa Allah selalu bermanfaat. Selamat mencoba dan supaya berhasil yaa?! ^_^

(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz