05 Februari, 2014

Cara Gampang Mengatasi Minyak Wajah Berlebih

Cara Praktis Mengatasi Minyak Wajah Berlebih - Biasanya setiap orang mempunyai dua type kulit ialah kering serta berminyak. Beberapa orang yang mengeluhkan mempunyai kulit berminyak walau bergotong-royong nyatanya kulit dengan minyak alami condong lebih sehat di banding kulit yang kering. Kulit kering condong lebih simpel alami permasalahan kulit.

Kulit yang kering nyatanya juga berakibat fatal pada pengaplikasian make-up. Saat kulit kering make-up tidak bakal dapat menempel dengan sempurna. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan materi alami ialah garam. Berikut ini aku bakal coba mendatangkan satu panduan tangani kulit kering dengan spray air garam.

Sediakan :

1 sdt garam
300 ml air hangat
botol semprotan

Langkah Buat :

Campur air hangat serta garam kemudian aduk rata.
Masukan dalam botol semprotan.
Semprotkan larutan ini di wajah 2 x satu hari.

Garam mempunyai kandungan mineral yang begitu kaya serta mempunyai kegunaan untuk meremajakan kulit kita Ladies. Sesudah menyemprotkan larutan ini di wajah jadi partikel garam bakal simpel meresap serta menangani permasalahan kulit muka yang kering semoga jadi lebih lembab. Tidak hanya itu saja Ladies, treatment ini super duper murah serta tidak akan kuras kantongmu. Mudah-mudahan gosip ini mempunyai kegunaan ya. Selamat mencoba!
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz