14 Februari, 2014

Cara Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata Secara Alami Dan Cepat

Cara menghilangkan kerutan di bawah mata Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata Secara Alami dan Cepat
Hello everyone, selamat berjumpa kembali dengan saya di sini. Hari ini saya akan membahas tips kecantikan terkait kerutan, lebih spesifiknya kerutan di bawah mata. Hayoo siapa yang sudah mulai risau dengan munculnya garis halus di bawah mata

Well, meski hanya segaris sekalipun, kerutan di bawah mata sanggup mengancam dan mempengaruhi kecantikan wajah Anda secara keseluruhan. Mungkin Anda sedang bertanya-tanya apa penyebab kerutan di bawah mata?. Oke, jadi begini, area kulit bawah mata yang sangat lembut dan sensitif yaitu faktor penyebab kerutan gampang muncul di sana. Apalagi kalau Anda suka menggosok kulit bawah mata terlalu keras. 

Para perempuan pada umumnya lebih gampang merasa galau dengan dilema kerutan yang mulai tampak di bawah mata. Akhirnya Anda akan dengan sukarela menghabiskan jam demi jam di klinik kecantikan. Mengempiskan isi kantong hingga hampir bolong untuk banyak sekali media perawatan dengan biaya relatif tidak murah.

Padahal faktanya, kerutan di bawah mata sanggup dirawat di rumah memakai materi yang lebih sederhana. Beberapa diantaranya akan saya bahas di sini. Dengan cara ini Anda tidak akan menghabiskan biaya sebanyak ketika melaksanakan perawatan di klinik. Dengan demikian Anda sanggup menabung dana kecantikan tersebut untuk membeli kebutuhan lain yang jauh lebih penting. Setuju?

Inilah cara manjur yang sanggup Anda jadikan pilihan untuk merawat kulit sekaligus mencegah munculnya kerutan di area bawah mata yang sensitif.

#1 Jus Nanas

Siapa yang tidak suka nanas? Rasanya yang unik dan segar menciptakan banyak orang menyukainya. Selain sanggup dikonsumsi sebagai buah pencuci verbal ataupun gabungan materi kuliner oriental, nanas ternyata sanggup dipakai untuk menghilangkan kerutan di bawah mata secara alami. Wah!

Kandungan buah nanas yang baik untuk kulit diantaranya yaitu enzim bromelain yang merupakan zat anti inflamasi. Enzim ini yaitu bentuk sederhana dari AHA yang sanggup membantu menghilangkan dilema kerutan secara efektif.

Untuk mulai melaksanakan perawatan wajah, caranya ambil beberapa sendok jus nanas dan oleskan pada area bawah mata. Nanas juga mempunyai kandungan astringent yang akan membantu mengeksfoliasi sel kulit mati. Biarkan jus nanas menjadi masker di wajah Anda sekitar 30 menit kemudian bersihkan memakai air bersuhu normal. 

Melakukan metode ini secara teratur sanggup menghilangkan kerutan di bawah mata dan sekaligus mencegah munculnya kerutan di masa yang akan datang. Jus nanas akan membantu mengurangi dilema garis halus dan kerutan di wajah dan juga area sensitif di sekitar mata secara efektif dan pastinya aman.

#2 Minyak Jarak

Pohon jarak biasanya dimanfaatkan sebagai tanaman pagar hidup. Dari semua kepingan pohon, bijinya mempunyai khasiat yang baik bagi kulit ketika telah diolah menjadi minyak. Kerutan juga sanggup kabur lho dengan minyak jarak. Bagaimana cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan minyak jarak?

Kulit di area bawah mata sangatlah halus dan membutuhkan aplikasi pelembab setiap hari untuk menjauhkannya dari kerusakan dan tentunya kerutan. Minyak jarak akan beraksi sebagai pelembab alami yang sangat kaya nutrisi dan sanggup dipakai setiap hari untuk membuat kulit sekitar mata tetap halus dan kenyal. Perawatan ini juga akan mencegah munculnya kerutan di usia muda.

Caranya yaitu dengan mencelupkan jari telunjuk Anda pada minyak jarak kemudian oleskan pada area bawah mata dengan lembut. INGAT!!! Jangan mengaplikasikannya secara hiperbola alasannya yaitu sanggup menciptakan mata jadi berkantung. 

Waktu yang baik untuk melaksanakan perawatan ini yaitu ketika menjelang tidur. Biarkan pelembab dari minyak jarak ini menetap selama semalaman. Minyak jarak akan membantu kawasan bawah mata supaya tetap lembab dan mencegah munculnya garis-garis halus sekaligus memudarkan kerutan yang sudah terlanjur muncul.

#3 Minyak Rosemary Esensial

Memijat kulit bawah mata secara lembut dalam beberapa detik sanggup mencegah munculnya kerutan di area bawah mata. Untuk kulit bawah mata yang sensitif, sebaiknya gunakan minyak sebagai media pelumas. Contohnya minyak rosemary.

Tujuannya yaitu supaya kulit yang sensitif itu tidak teriritasi. Memijat tanpa minyak justru akan memicu munculnya lebih banyak kerutan. Minyak rosemary sanggup dijadikan pilihan yang tepat. Menggunakan minyak ini juga sanggup melindungi sekaligus menutrisi kulit.

Bagaimana cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan minyak rosemary? Ambil beberapa tetes minyak rosemary dan oleskan pada area bawah mata. Pijat ke arah atas luar dengan sangat lembut dan halus. 

Melakukan perawatan ini setiap hari selama beberapa menit sanggup menyamarkan garis halus dan kerutan yang sudah terbentuk sekaligus mencegah munculnya kerutan lain. Ini yaitu salah satu dari sekian banyak cara supaya kerutan di bawah mata hilang yang sanggup Anda coba sendiri di rumah.

#4 Jahe dan Madu

Mungkin hal pertama yang tersirat di pikiran Anda ketika membaca kata jahe dan madu yaitu minuman hangat penyegar badan. Atau mungkin juga Anda teringat sebuah brand obat masuk angin herbal? Hehe... Yap selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata madu dan jahe juga punya khasiat untuk kecantikan lho.

Menghilangkan kerutan di bawah mata dengan materi alami ibarat jahe dan madu sangat kondusif untuk dicoba. Madu merupakan pelembab alami dan jahe akan membantu meningkatkan sirkulasi darah pada area yang diolesi. 

Untuk memanfaatkan rempah yang satu ini, buatlah jahe manjadi serbuk terlebih dahulu dan campurkan satu sendok makan serbuk jahe dengan satu sendok makan madu murni. Buatlah keduanya tercampur rata dan siap untuk digunakan.

Pijat area bawah mata memakai gabungan ini selama 10 menit setiap hari. Ingatlah untuk melaksanakan pijatan dengan gerakan yang sangat lembut. Jika sudah, biarkan selama sekitar satu jam dan cuci hingga higienis memakai air bersuhu normal. 

Perawatan ini akan memastikan area bawah mata Anda selalu ternutrisi dan sekaligus mempunyai sirkulasi darah yang baik. Selain itu, dengan selalu menjaga kelembaban kulit di bawah mata maka kerutan tidak akan cepat muncul.

PERHATIAN!

Ingat untuk melaksanakan metode menghilangkan kerutan di bawah mata di atas dengan rajin untuk sanggup segera melihat hasilnya. Produk-produk berbasis alami dan bebas materi kimia akan selalu menjadi pilihan terbaik kalau dibandingkan dengan krim mata lainnya di luar sana. Makara jangan ragu untuk mencobanya.

Bagi Anda yang sedang bertanya-tanya bagaimana mengatasi kerutan di bawah mata, kini sudah mendapat jawabannya dan sanggup mulai melaksanakan perawatan sendiri di rumah. Meski cara alami sanggup jadi tidak sanggup menampakkan hasil yang instan namun kalau sudah dilakukan secara teratur maka hasil yang didapatkan akan lebih tahan lama. 

Hebatnya lagi perawatan alami tidak akan menciptakan kita risau akan adanya kemungkinan munculnya imbas samping. So worth the price!

Sekian tips DIY skin care untuk menghilangkan garis kerutan di bawah mata dari saya. Semoga tips ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil guys! 

Jika Anda mempunyai pertanyaan, saran, maupun kritik terkait goresan pena ini silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. XOXO ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz