08 Februari, 2014

Dagu Berlipat Bikin Galau? Hilangkan Dalam 2 Bulan Dengan Cara Gampang Ini


Apakah Anda dihantui dengan adanya dagu berlipat yang menciptakan wajah Anda jadi tampak gemuk? Tenang saja lantaran Anda tidak sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang ternyata mengeluhkan duduk perkara yang sama. Dagu dobel atau yang juga dikenal dengan istilah double chin memang cukup mengganggu penampilan. Meski sebetulnya Anda tidak mempunyai kelebihan berat badan, adanya dagu dobel ini akan menciptakan Anda tampak menyerupai orang gemuk. Banyak orang terutama kaum hawa yang merasa terganggu dengan adanya dagu berlipat ini.

Apa Penyebab Double Chin
Mengapa saya kurus tapi dagu saya berlapis? Faktanya tidak banyak orang mengetahui penyebab munculnya dagu berlipat pada seseorang. Untuk Anda yang ingin tau setengah mati perihal apa sih yang mengakibatkan seseorang mempunyai dagu dua alias dagu dobel alias double chin???

Well, munculnya double chin diawali dengan berkumpulnya lemak pada area bawah dagu. Lemak yang terkumpul ini usang kelamaan semakin banyak dan pada risikonya membentuk semacam dagu kedua. Selain itu, munculnya dagu ganda juga bisa disebabkan oleh hilangnya massa otot pada kepingan tersebut.

Cara Menghilangkan Double Chin
Waduh, kumpulan lemak? Otot dagu yang kendur? Terus saya harus bagaimana dong? Jangan khawatir, hari ini saya akan membagikan cara yang telah terbukti efektif untuk menghilangkan dagu dobel. Beruntunglah Anda dikarenakan telah hingga di daerah yang sempurna untuk mengupas aneka tips kecantikan alami. Jika Anda melaksanakan latihan ini secara rutin maka lambat laun dagu kedua yang Anda risaukan selama ini akan menghilang. 

Waahhh bagaimana caranya kok bisa begitu? Saya yakin niscaya Anda penasaran. Langsung saja inilah latihan khusus untuk menghilangkan dagu dobel yang telah terbukti. Langsung praktek sama-sama yuk?!

#1 Tarikan Dagu
Cara gampang pertama berjulukan tarikan dagu. Seru banget melaksanakan latihan ini apalagi jikalau bersama teman. pertama-tama Anda perlu membuka lisan selebar mungkin. Jika sudah, tarik bibir bawah Anda ke dalam sekaligus menutup mulut. Dengan cara ini dagu akan mengalami peregangan.

Ulangi latihan ini hingga 5 kali dengan panjang waktu setiap sesinya yakni 20 detik. Maka dengan kata lain lakukanlah latihan ini sebanyak 5x20 detik. Tips penting dalam melaksanakan latihan ini yakni Anda harus melakukannya dengan sangat teliti dan hati-hati. Lakukan pelan saja dan pastikan otot dagu yang tertarget terlatih dengan baik. Jangan lupa juga untuk menunjukkan jeda waktu beberapa detik untuk setiap sesi semoga otot dagu tetap relaks selama latihan berlangsung. Untuk relaksasi, Anda bisa melaksanakan teknik gampang yaitu cukup membuka dan mengatupkan lisan beberapa kali.

#2 Mencium Langit-langit
Wah unik sekali ya nama latihannya? Hehe...tenang saja lantaran di sini Anda tidak sedang disuruh untuk mencium langit-langit betulan kok. Ini hanya istilah yang dipakai untuk memudahkan kita mengingat perihal apa latihan ini.

Cara untuk melakukannya sangat mudah, pertama-tama Anda perlu mendongakkan kepala ke belakang hingga mata Anda menatap langit-langit. Pada posisi ini lakukan gerakan memonyongkan bibir menyerupai mau mencium langit-langit. Rasakan otot dagu Anda tertarik ke atas. Meski latihan ini menyerupai biasa saja, harus Anda ketahui bahwa latihan ini sangat efektif untuk membentuk otot leher dan mempercantiknya.

#3 Menjilat Hidung
Setelah mencium langit-langit rumah, mari kita lanjutkan dengan menjilat hidung masing-masing. Caranya julurkan pengecap Anda dan berusahalah untuk mencapai hidung semaksimal mungkin. Pada ketika melakukannya, Anda bisa menyentuh otot dagu dengan jari dan mencicipi otot dagu Anda berkontraksi. Pada waktu melaksanakan latihan ini dagu yang tadinya berlemak sanggup pribadi terasa datar.

Latihan ini bisa mengencangkan dan juga mempertegas bentuk dagu.

#4 Menjaga Bentuk Wajah Ideal
Bentuk wajah yang ideal ternyata bisa dimiliki oleh siapapun yang mau berusaha. Cara untuk mendapat bentuk wajah yang ideal juga tidak kalah gampang dengan latihan sebelumnya. Sudah siap? Palingkan wajah Anda ke satu sisi (bisa sisi kanan atau sisi kiri) kemudian majukan dagu bawah (rahang bawah) Anda ke depan. Rasakan leher Anda berkontraksi dan juga dagu yang terasa kencang.

Tahan postur ini selama 30 detik, kemudian dilanjutkan dengan latihan yang sama pada sisi wajah yang lain. Proses ini bisa menciptakan dagu Anda tampak kencang

TIPS
Lakukan senam ini secara teratur setiap hari dan Anda bisa mulai melihat hasilnya bahkan sebelum satu bulan berlalu. Jangan lupa untuk mengambil foto sebelum dan setelah semoga Anda bisa melihat perbedaan yang terjadi dengan jelas.

Bagaimana kawan-kawan? Setelah mengetahui tips ini ternyata dagu dobel bukanlah duduk perkara yang mengerikan ya? Saya juga termasuk salah satu perempuan yang mempunyai dagu dobel padahal tubuh saya bisa dikatakan ramping. Setelah saya melaksanakan senam ini secara teratur, dagu dobel mulai menghilang. Wah...kalau dilakukan secara teratur dan konsisten bukan tidak mungkin jikalau dagu Anda akan berkembang menjadi sangat proporsional dan juga dengan bonus kontur yang tegas. Love it!

Demikian artikel kecantikan yang bisa saya berikan untuk Anda hari ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan hingga jumpa kembali di artikel berikutnya yang Insyaa Allah tidak kalah bermanfaat. Selamat mencoba yaa, semoga berhasil! ^_^

(diens)

Kata kunci terkait:
menghilangkan dagu berlipat
apa penyebab dagu dobel
penghilang dagu ganda
tips menghilangkan dagu ganda
penyebab dagu berlipat
menghilangkan dagu berlipat secara alami
cara mengecilkan dagu berlipat
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz