23 Februari, 2014

Teh Hijau Tidak Akan Menciptakan Anda Kurus Jikalau Minumnya Begini



Teh hijau untuk melangsingkan tubuh. Hello dears, welcome to my blog? Hari ini aku akan membahas ihwal sebuah pemahaman terkait dengan cara melangsingkan tubuh secara alami memakai teh hijau. Cara diet ini sudah usang dan hingga dikala ini juga masih banyak diikuti oleh masyarakat yang sedang ingin menurunkan berat badannya. Coba aku tanya deh, mitos atau fakta kalau teh hijau bisa memperabukan lemak tubuh?

Pertama-tama, teh hijau kaya akan kandungan antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dalam tubuh. Dengan kemampuannya ini, teh hijau bisa membantu menawarkan imbas meningkatkan kesehatan secara cukup signifikan pada tubuh. Dengan terusirnya radikal bebas maka sel-sel tubuh juga tidak akan terganggu dalam regenerasinya.


Kemudian menyerupai halnya kopi, teh hijau juga mempunyai kandungan kafein yang sanggup meningkatkan proses metabolisme dan juga pembakaran lemak. Bedanya, jumlah kafein pada teh hanya sedikit saja bila dibandingkan dengan kopi murni. Efeknya ke tubuh juga tidak akan sedahsyat kopi kesukaan Anda. Namun demikian tetap saja teh bisa membantu memecah lemak di tubuh Anda secara lembut.

Ada lagi keunikan teh lainnya yaitu mempunyai kandungan antioksidan yang beragam. Jika biasanya kandungan antioksidan pada buah hanya ada satu macam, di sini ada beberapa jenis. Satu diantaranya yaitu yang punya inisial EGCG atau kepanjangan dari Epigallocatechin Gallate.  Fungsinya kurang lebih sama, yakni untuk meningkatkan proses metabolisme.

Hal yang wajib untuk diperhatikan yakni bila Anda ingin diet dengan metode mengkonsumsi teh hijau maka sebaiknya ketahui caranya terlebih dahulu. Tahukah Anda? Sifat diuretik yang ada pada teh akan benar-benar menguras cairan tubuh Anda lebih daripada biasanya. 

Konsumsi teh hijau harus diimbangi dengan menambah asupan cairan. Jika Anda hingga kekurangan cairan maka bisa-bisa Anda justru akan mengalami kehilangan cairan tubuh dan lemas. Perhatikan juga kualitas air minum Anda. Pastikan memenuhi standar air minum sehat.

Sambil terus membaca, masih ingat kan tadi aku menyebutkan ada kandungan kafein pada teh? Nah, pertanyaan saya, apa sih imbas kafein selain meningkatkan metabolisme tubuh? Buat yang ingin dietnya sukses wajib deh tahu soal ini juga. Pengetahuan yang lengkap dan benar ihwal jenis kuliner akan menambah keberhasilan diet Anda.
Oke mari kita kembali ke kafein. Tahukah Anda bahwa kafein mempunyai imbas menghambat proses absorpsi nutrisi kuliner yang gres saja Anda santap? Sayang sekali kan kalau hanya demi menurunkan berat tubuh justru Anda membiarkan tubuh Anda mengalami kekurangan asupan nutrisi? Pada kesannya bukannya berat tubuh ideal yang Anda dapatkan melainkan tubuh yang kurus kering dan pucat. Tidak mau bukan?

Minum Teh Hijau Tetap Gendut
Pada kondisi tertentu teh hijau tidak akan menawarkan imbas melangsingkan apapun pada tubuh. Bahkan bisa jadi tubuh Anda akan tetap menjadi lebih jelek dari sebelumnya. Konsumsi minuman teh hijau tidak akan bisa merubah tubuh Anda menjadi lebih langsing kalau tumpuan makan Anda masih tetap sama menyerupai sebelumnya.

Bantuan kekuatan pemecah lemak dari teh hijau hanya bisa Anda dapatkan secara maksimal bila Anda meminum teh hijau tanpa gula. Apa pasal? Gula yakni musuh besar bagi agenda diet Anda. Ketika Anda menambahkan gula sebagai perhiasan pada minuman teh hijau maka efeknya bisa benar-benar merusak diet Anda sepenuhnya. Gula akan diubah menjadi lemak oleh tubuh dan sehabis itu disimpan di bawah kulit maupun di sepanjang usus. Waduh!

Lalu bagaimana cara minum teh hijau yang baik dan benar? Cara mengkonsumsi teh hijau yang salah mungkin malah akan memperburuk keadaan. Jumlah lemak bisa saja akan tetap bertambah terus. Belum lagi bila tumpuan makan dan tumpuan hidup Anda tidak berubah sedikitpun. Konsumsi aneka kuliner yang berbasis gluten, lemak, dan kolesterol harusnya dikurangi. Porsi olahraga Anda juga semestinya ditingkatkan dari biasanya. Dengan begitu Anda gres bisa mencicipi imbas faktual dari teh hijau.

Saran dari saya, pastikan Anda melaksanakan diet yang sehat dengan teh hijau ini. Sebaiknya konsumsi teh hijau beberapa dikala sebelum makan dan jangan bersamaan atau berdekatan dengan waktu makan. Selain itu Anda juga bisa minum teh hijau hangat satu jam sebelum berolahraga. Kandungan di dalam teh hijau akan bekerja memaksimalkan proses pemecahan lemak berlebih di tubuh Anda.

Teh hijau terbaik memang yang diseduh dalam bentuk murninya dan tanpa diberi tambahan perhiasan berupa gula. Akan tetapi bila Anda kurang bisa menikmati rasa alami teh hijau, Anda boleh saja menambahkan beberapa sendok makan madu murni sebagai pemanis.

Tubuh yang berada pada kondisi sehat sejatinya akan sanggup memilih berat tubuh idealnya sendiri. Ketika tubuh Anda berada di atas ataupun di bawah indeks BMI maka bisa jadi ini yakni tanda dari kondisi tubuh yang kurang fit. Segera perbaiki duduk perkara pribadi dari akarnya, yaitu dari perbaikan asupan makanan. Ubahlah diet Anda menjadi lebih sehat.

Well, sekian dulu untuk edisi hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah! ^_^
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz