05 Februari, 2014

Cara Menghilangkan Daki Membandel Dengan Cepat Dan Aman, Dijamin Ampuh!!!

 Bicara soal daki rasanya memang agak kurang nyaman Cara Menghilangkan Daki Membandel dengan Cepat dan Aman, Dijamin Ampuh!!!


Menghilangkan daki menahun. Hello there, nice to see you again. Hari ini kita akan membahas soal daki. Bicara soal daki rasanya memang agak kurang nyaman. Namun demi kebersihan tubuh, problem ini tetap harus dibahas.

Daki Secara Harfiah
Jika dilihat dari segi bahasa, daki sanggup dipahami sebagai tumpukan kotoran yang bercampur dengan sel-sel kulit mati yang melekat di permukaan kulit. Setiap insan niscaya menghasilkan daki setiap hari.

Apesnya, beberapa orang di dunia ini harus menghadapi masalah yang cukup pelik alasannya daki. Biasanya orang dengan berat tubuh yang cukup tinggi identik dengan masalah daki menahun. Betul? Sedihnya, hal ini kadang menciptakan beberapa orang menyampaikan kalau orang yang cenderung (maaf) gemuk itu jorok. Benarkah demikian?

Korelasi Antara Daki dan Obesitas
Label jorok banyak disematkan pada orang-orang dengan obesitas alasannya biasanya orang dengan kondisi tersebut mempunyai banyak daki yang mengerak di lipatan-lipatan tubuh dan juga area sekitar belakang leher. 

Padahal label itu belum tentu sempurna sasaran. Lain dengan perkiraan orang pada umumnya, saya punya pendapat berbeda terkait masalah tersebut.

Menurut saya pribadi daki yang tebal itu terjadi akhir oleh faktor lain. Faktor ini berada di luar kurangnya kesadaran untuk menjaga kebersihan. Logikanya begini, tubuh orang dengan obesitas biasanya besar. Ciri khas lainnya yaitu terdapat banyak lipatan-lipatan kulit. Betul?

Kondisi ibarat ini akan menjadikan mereka mengalami kesulitan untuk membersihkan diri. Penyebabnya yaitu sebagai berikut:

  1. Kulit yang berlipat lebih sulit untuk dibersihkan,
  2. Orang gemuk cenderung banyak berkeringat,
  3. Sulit menjangkau area tertentu alasannya tubuh yang terlalu besar.


Itu beliau beberapa penyebab daki menumpuk hingga tebal dan berwarna hitam. Kita tidak sanggup eksklusif menghakimi mereka jorok. Mungkin saja mereka telah berusaha membersihkan diri semaksimal mungkin. Namun kondisi tubuh yang besar menjadi tantangan tersendiri.

Jadi, belum tentu alasannya jorok. Lain halnya kalau Anda menemukan daki pada kulit mitra Anda yang notabene berbadan kurus. Itu sanggup disimpulkan bahwa beliau benar-benar jorok. Hehe...

Apesnya, daki yang telah mengerak memang jauh lebih sulit untuk dibersihkan. Biasanya warna kulit yang ada dakinya akan menjadi semakin hitam dari hari ke hari. Tapi tenang! Saya punya tips untuk menghilangkan dahi yang sudah menahun. Simak terus!

Kenapa Susah Dihilangkan???
Sekarang sudah tahu kan kenapa daki di tubuh Anda hingga menciptakan kulit Anda menghitam begitu? Semua alasannya daki terlalu usang dibiarkan menumpuk. Proses daki di kulit Anda menumpuk hingga jadi tebal dan berkerak ibarat itu tentu tidaklah singkat. 

Faktanya, ada sebuah proses biologis yang sering tidak Anda sadari. Setiap hari tubuh Anda berkeringat dan tercemar bubuk dari udara. Belum lagi adanya basil dan kuman yang niscaya ikut melekat di sana. Sedikit demi sedikit semua itu terkumpul dan di suatu hari Anda akan terkejut alasannya tiba-tiba daki sudah terbentuk begitu tebal.

Kabar baiknya, ada sebuah tips simpel menghilangkan daki membandel yang saya miliki. Sayang sekali kan kalau hanya saya sendiri yang tahu. Makanya akan saya bagikan di sini. Setuju bukan?

Langkah-langkah Menghilangkan Daki Membandel
Apakah Anda sedang mencari cara menghilangkan daki di selangkangan? Atau cara menghilangkan daki di paha? Cara menghilangkan daki di ketiak. Atau mungkin cara menghilangkan daki di leher? 

Di luar sana terdapat begitu banyak tips yang menuliskan cara menghilangkan daki yang sudah menghitam. Tapi kebanyakan isi artikelnya sama persis. Mengecewakan.

Psst... Speaking of which, cara menghilangkan daki yang sudah menghitam DIY dari blog SEHAT - CANTIK- BAHAGIA ini sudah sangat teruji keampuhannya lho. Manjur, mantap, aman! Langsung saja kita kupas tuntas caranya di bawah ini.

  1. Sebagai materi utama, siapkan produk kecantikan berupa balm yang terbuat dari bees wax. Nama produk tersebut yaitu Te*nder Ca*re. Anda sanggup gunakan varian apa saja alasannya semuanya mempunyai fungsi yang sama.
  2. Cuci higienis cuilan tubuh yang hendak dihilangkan dakinya. Akan lebih baik kalau Anda mandi terlebih dahulu. Keringkan tubuh dengan handuk lembut.
  3. Oleskan balm Ten*der Ca*re ini secara merata ke cuilan tubuh yang berdaki. Jumlah yang dioleskan sanggup diubahsuaikan dengan ketebalan daki itu sendiri. Semakin tebal daki, semakin banyak pula balm yang harus dioleskan.
  4. Biarkan semalaman hingga keesokan harinya.


Cara tersebut paling sempurna dilakukan di malam hari ketika menjelang waktu tidur. Setelah dibiarkan semalaman, keesokan paginya Anda sanggup mandi ibarat biasanya. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi mencari lulur penghilang daki.

Saat tubuh Anda berair oleh air mandi maka daki yang semalam telah Anda olesi dengan balm akan melar atau mengembang. Hanya dengan sedikit gosokan memakai jari tangan, semua daki akan rontok seketika itu juga.

Tips

  1. Saat mengoleskan balm, pastikan dilakukan secara merata.
  2. Saat membilas, pastikan daki telah benar-benar melar sehingga lebih gampang untuk dibuang.
  3. Jika daki sulit melar, tunggu dulu selama beberapa ketika sebelum dibilas.
  4. Ulangi cara ini kalau penumpukan daki terjadi lagi.


Well, itu beliau tips cara menghilangkan daki bertahun-tahun yang sanggup saya sampaikan kali ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali di goresan pena berikutnya, insyaa Allah. ^_^

Baca juga: Cara Mandi yang Benar

Silakan klik tombol mengembangkan di bawah untuk menyimpan isu ini di sosial media Anda. Jika mempunyai pertanyaan, kritik, ataupun saran terkait goresan pena ini, silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?!

(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz