17 Februari, 2014

Bagaimana Cara Menciptakan Kulit Mulus Menyerupai Artis Korea? Begini Lho!

Mungkin Anda akan menghadapi kesulitan dikala diminta untuk menemukan perempuan Korea dengan  Bagaimana Cara Membuat Kulit Mulus Seperti Artis Korea? Begini Lho!

Mungkin Anda akan menghadapi kesulitan dikala diminta untuk menemukan perempuan Korea dengan kulit yang tidak mulus dan cantik. Karena memang kebanyakan dari mereka sangat mulus. Pernah merasa ingin tau mengapa kulit mereka sanggup menyerupai itu?. 


Bisa dibilang bahwa perempuan Korea memandang perawatan kulit sebagai sebuah investasi masa depan yang sangat berharga. Bukan hanya perkara jumlah uang yang dihabiskan, mereka bahkan rela menyisihkan waktu khusus hanya untuk melaksanakan perawatan harian. Benar, alasannya yaitu kulit merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi mereka.

Kalau Anda pernah melihat drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Anda niscaya tahu bagaimana cantiknya kulitnya. Anda niscaya sanggup menilai sendiri seberapa mulus dan indahnya kulit sang aktris yang sekarang telah resmi dipersunting oleh Song Joong Ki ini (suddenly realized oppa ganteng ini sudah merit). TT

Jika seandainya saja di dunia ada seseorang yang mengetahui sebuah diam-diam penting yang mana itu yaitu rahasia kulit mulus para aktris Korea...ohh iya hampir lupa! Saya juga punya kok. Iya serius saya punya tips kulit mulus ala Korea. Baca terus hingga habis dan jangan lewatkan sepatah katapun untuk menguak rahasianya dan bersiaplah mempunyai kulit glowing menyerupai idol Korea. Yeayyy!

Metode 424 ala Korean Beauty

Wah rumus apakah 424 itu?. Pastinya ini rumus kecantikan yang sangat dipatuhi oleh para pemilik kulit mulus di Korea sana. Suzy Bae yang merupakan idol terkenal di Korea dan pernah bersumpah demi rujukan perawatan 424 ini. Wah sanggup sebegitunya ya. Lalu apakah maksud dari rumus manis 424 ini? Oke biar saya uraikan khusus untuk Anda, iya Anda saja.

yang pertama maksudnya yaitu mengoleskan minyak ke seluruh permukaan wajah secara merata sambil dipijat ringan. Minyak tersebut akan bertindak sebagai pembersih yang lembut. Metode ini sangat cocok untuk diterapkan oleh mereka yang rutin memakai make up untuk acara hariannya. Contoh minyak yang sanggup dipakai yaitu baby oil atau essential oil.

di sini mempunyai arti sebagai acara membersihkan wajah memakai facial foam atau sabun pencuci muka selama 2 menit. Wanita Korea menganggap 2 menit sebagai waktu yang ideal untuk mencuci wajah. So, bersihkan wajah Anda secara menyeluruh selama dua menit saja. Oke?!

yang terakhir artinya 4 menit untuk membasuh wajah memakai air bersih. Mengapa dipakai hukum 4 menit? Jika waktu yang dipakai untuk membilas facial foam kurang dari 4 menit maka biasanya masih akan ada sisa sabun yang tertinggal di wajah akhir pembilasan yang tidak maksimal. 

Mungkin terdengar sepele tapi tanpa disadari hal ini sanggup mengacaukan kecantikan Anda. Maka dari itu basuhlah seluruh permukaan kulit dengan seksama dan pastikan sudah benar-benar higienis dari sisa sabun. Jangan hingga masih ada busa yang tertinggal di erat telinga. It's a big no no!

Yups, cara inilah yang selalu dilakukan oleh Suzy untuk memastikan wajah mulusnya terbebas dari segala kotoran dan make up. Kemudian yang paling penting, kulit wajah yang higienis akan mengurangi kemungkinan munculnya jerawat. Dengan demikian juga merupakan awal yang baik untuk mendapatkan wajah glowing dan mulus. Betul?

Mau punya kulit kinclong mempesona menyerupai Suzy Bae? Jangan ragu untuk segera mempraktekkan tips ini. Dijamin efektif, sanggup berhasil dalam hitungan hari.

Gaya Hidup Sehat

Untuk mendapat tampilan wajah yang berkilau dan sehat, aktris kenamaan Korea Song Hye Kyo menyarankan supaya para perempuan hijrah ke gaya hidup yang lebih sehat. Gaya hidup sehat mencakup mengkonsumsi masakan sehat bergizi, istirahat cukup, dan juga tak ketinggalan olahraga secara teratur.

Makanan segar, aneka sayur dan buah harus dikonsumsi secara teratur setiap hari. Selain itu kita juga wajib mencukupi kebutuhan tubuh akan cairan dengan mengkonsumsi air minum sebanyak 1,5 liter per hari atau lebih (disesuaikan dengan tingkat aktivitas). Dia juga tidak mengkonsumsi fast food dan soft drink alasannya yaitu ia sangat menyadari jikalau masakan dan minuman menyerupai itu sanggup membahayakan kesehatan kulitnya. Dia bahkan rajin mengkonsumsi buah labu alasannya yaitu manfaat dan rasanya yang lezat.

Selain itu ia juga rajin mengaplikasikan masker putih telur yang dicampur madu sebanyak 3 kali seminggu untuk mencerahkan warna kulitnya. Masker ini terdiri dari sebutir putih telur segar dan satu sendok makan madu murni. Campurkan keduanya secara merata dan aplikasikan pada kulit wajah. Waktu terbaik untuk memakai masker ini yaitu dikala sebelum tidur malam.

Selain Song Hye Kyo, member SNSD Seo Hyun juga dikenal dengan gaya hidup sehatnya. Makanan favoritnya yaitu ubi manis. Leader grup SNSD Taeyeon juga pernah menyampaikan bagaimana Seo Hyun selalu membawa bekal ubi manis bersamanya dan memakannya menyerupai seekor hamster. Hal ini menyerupai apa yang dilakukan oleh Olivia Munn, seorang artis Hollywood yang terkenal dengan kecantikannya.

Juga Banyak Dibaca:
Tanaman Anti Penuaan ala Olivia Munn

Ubi manis disamping kaya akan kandungan vitamin A dan C juga mengandung vitamin E yang sudah sangat dikenal bermanfaat untuk menunjang kesehatan kulit. Dia sanggup mencerahkan kulit dan membuatnya mulus. Ubi manis juga merupakan sumber serat sehat yang akan melancarkan proses pencernaan.

Salah satu bintang terbaik dari Hallyu yaitu Park Shin Hye. Tahu kan si manis yang membintangi drama Pinocchio dan The Heirs ini? Ketika ditanya mengenai resep kecantikan yang dimiliki untuk tetap menjaga kecantikan kulitnya, dijawab bahwa ia telah terbiasa mengkonsumsi madu semenjak kecil untuk mempertahankan kesehatan kulitnya. Madu merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Namun alasannya yaitu kandungan fruktosanya yang tinggi, sebaiknya konsumsilah madu dengan takaran sedang.

Sekarang kita beralih ke model Korea Lee Sa-Bi. Seorang model berusia 40 tahun dari Korea Selatan yang pernah berpose untuk majalah PlayBoy ini menyampaikan jikalau ia tumbuh besar dengan melihat kebiasaan ibunya yang secara rutin mencuci wajah memakai air beras untuk menutrisi dan mencerahkannya.

"Ini sangat ritualistis. Cucian pertama beras biasanya dibuang, dan air cucian kedua yang digunakan. Kemudian bilas hanya memakai air higienis secara menyeluruh. Saya tumbuh besar dengan melakukannya juga, alasannya yaitu ibu saya  selalu melakukannya. Semua itu yaitu pecahan dari berguru bagaimana cara merawat dirimu". kata Sa-Bi.

Selanjutnya yang tidak kalah menawan yaitu seorang artis pada usia 40 tahun, Ha Ji Won masih memancarkan kecantikan yang dikagumi oleh semua orang. Ha Ji Won suka mencampur buah dan kacang di dalam yogurtnya. Menurutnya, ia tidak sanggup lepas dari buah dan ia sangat menyukai berri. Dalam sehari ia harus mengkonsumsi buah setidaknya sekali. Menurutnya lagi, Anda hanya perlu mencampurkan aneka buah, kacang, dan yogurt kemudian menikmatinya sebagai masakan kecantikan.

Dia juga meminum jus labu setiap hari. Dia menciptakan jus labu dengan cara mencampurkan labu kukus, madu, dan susu dan memblendernya. Menurutnya, ini akan menciptakan Anda merasa kenyang. Selain itu rasanya juga enak, sanggup membantu menurunkan berat badan, serta menciptakan kulit selalu tampak muda.

Bagaimana kawan, tertarik untuk mengikuti rahasia kecantikan dari para selebriti Korea di atas? Jika Anda terus dihantui oleh rasa ingin tau mengapa kulit orang Korea sanggup sangat mulus menyerupai porselen, ada baiknya untuk mencoba tips dari para selebriti di atas untuk mendapat kulit putih mulus ala Korea.

Sekian dulu tips untuk hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel menarik berikutnya. Jangan lupa segera dicoba dan semoga berhasil! Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik, dan saran terkait goresan pena ini silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. XOXO ^_^


(diens)

Kata kunci terkait:
kulit putih mulus korea
kulit mulus ala perempuan korea
kulit mulus alami ala korea
kulit mulus ala orang korea
tips kulit putih mulus menyerupai artis korea
kulit wajah mulus menyerupai artis korea
cara menciptakan kulit mulus menyerupai artis korea
rahasia kulit mulus orang korea
rahasia kulit mulus perempuan korea
rahasia kulit tubuh mulus perempuan korea
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz