05 Februari, 2014

Begini Langkah Gampang Singkirkan Bekas Jerawat

Begini Langkah Praktis singkirkan Bekas Jerawat Begini Langkah Praktis singkirkan Bekas Jerawat
Begini Langkah Praktis singkirkan Bekas Jerawat - Sisa nanah di kulit benar sanggup buat rasa percaya diri turun. Bahkan juga waktu kenakan make-up pun alhasil jadi kurang sempurna. Serius buat bete, deh.

Untuk memudarkan serta menyingkirkan sisa jerawat, terdapat beberapa langkah yang sanggup anda tentukan sendiri sebelumnya. Seperti ditulis dari lifehack.org, ada 9 materi alami yang sanggup anda pakai untuk memudarkan sisa nanah di kulit. Sedetailnya pribadi saja ikuti isu komplitnya disini.


1. Minyak Kelapa

Ambillah minyak kelapa seperlunya lantas berikan di area sisa jerawat. Lantas diamkan semalaman.

2. Irisan Kentang

Ambillah irisan kentang fresh seperlunya. Tempelkan di area sisa jerawat, diamkan 15 menit, selanjutnya cuci dengan air hangat.

3. Madu

Pijat area sisa nanah dengan madu seperlunya. Selanjutnya diamkan semalaman atau sepanjang hari.

4. Lidah Buaya

Kandungan vitamin pengecap buaya dipercaya ampuh memudarkan sisa nanah di kulit. Cukup berikan gel pengecap buaya di area berjerawat, diamkan dahulu 1/2 jam gres cuci hingga bersih.

5. Cuka Apel

Campur 1 sdm cuka apel dengan 1 sdm air, aduk rata, selanjutnya celupkan kapas ke dalamnya. Berikan kapas itu ke area sisa nanah selama 10 menit, lantas cuci hingga bersih.

6. Air Perasan Lemon
Campur 1 sdm air perasan lemon dengan 1 sdm air, aduk rata. Terapkan ke area sisa jerawat. Diamkan selama 20 menit gres cuci hingga bersih.

7. Es Batu

Bungkus es watu dengan kain, selanjutnya tempelkan ke area sisa nanah selama berapa menit.

8. Baking Soda
Campur 2 sdt baking soda dengan 2 sdt air, aplikasikan kombinasi itu ke area sisa jerawat. Diamkan 3 menit gres cuci dengan air dingin.

9. Gula

Campur 3 sdt gula dengan 2 sdt minyak zaitun. Terapkan ke area sisa nanah selama 20 menit, gres cuci hingga bersih.

Anda sanggup pilih langkah yang paling pas untukmu. Oh ya, kerjakan dengan teratur sembari memperoleh hasil yang anda kehendaki. Namun hasilnya sanggup berbeda setiap orang bergantung jenis kulit serta permasalahan kulit masing-masing.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz