20 Februari, 2014

Mau Punya Gigi Putih Secara Alami??? Temukan Caranya Di Sini



Cara biar gigi putih bersih
. Hello dears, welcome to my blog! Hari ini saya akan membahas wacana cara memutihkan gigi secara alami. Sambil Anda terus membaca kata demi kata di artikel saya, coba Anda bayangkan kalau saja warna gigi Anda kuning. Bagaimana? Saya yakin dari hati yang paling dalam semua orang tidak mau giginya kuning.

Belum usang ini saya membaca ulasan di sebuah lembaga yang membahas soal warna kuning membandel di gigi. Menurut saya seru banget sih topiknya. Agar gigi putih ada orang yang rela melaksanakan apa saja bahkan membeli produk apapun asal giginya sanggup kembali putih bersih. Yang menciptakan saya takjub, berapa saja biaya pemutihan gigi tidak jadi duduk kasus kalau tekad ingin menciptakan gigi putih alami ibarat sedia kala sudah bulat.

Gigi yang putih memang lebih sedap dipandang mata daripada yang kuning. Kira-kira kenapa ya warna kuning di gigi terkesan jelek? Bisa jadi lantaran warna kuning itu sudah kepalang berair sering dikait-kaitkan dengan kotoran. Jadinya agak malas sama warna kuning, apalagi gigi yang kuning.

Penyebab Gigi Kuning
Tidak ada satu hal pun di dunia ini yang terjadi tanpa sebab. Peribahasa berkata, tak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu juga untuk masalah warna gigi yang menjelma kuning. Warna ini tidak muncul hanya dalam semalam saja.

Warna kuning di gigi sanggup disebabkan oleh dua hal yaitu masakan dan minuman yang Anda konsumsi serta tingkat kebersihan gigi dan mulut. Jika salah satu dari kedua faktor tersebut tidak terkontrol maka tidak heran kalau noda kuning di gigi akan muncul.

Beberapa penyebab gigi kuning yang paling dahsyat ialah kopi, teh, minuman berkarbonasi, buah dengan warna terang, rokok, serta kebersihan gigi yang buruk. Kalau Anda sudah merasa warna gigi Anda menjelma kekuning-kuningan, cobalah untuk mengingat-ingat ibarat apa kebiasaan makan dan minum Anda selama ini. Siapa tahu Anda memang suka dengan minuman dan masakan yang saya sebutkan tadi.

Sisa masakan dan minuman yang tertahan di permukaan gigi dalam waktu usang sanggup memicu terjadinya transfer warna pada gigi. Makara warna-warna masakan dan minuman tersebut akan melekat berpengaruh di gigi kita. Hasilnya ialah warna gigi yang menjelma kuning secara perlahan namun pasti.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi
Memutihkan gigi yang sudah terlanjur kuning memang tidak sanggup dikatakan mudah. Akan tetapi jangan hingga semangat Anda untuk mendapat gigi putih higienis jadi mengendur karenanya. Gigi putih itu didambakan oleh semua orang. So, ayo kita bersemangat mencoba aneka macam cara biar gigi putih. Terutama cara memutihkan gigi secara alami.

Cara alami putihkan gigi harus dimulai dari perawatan gigi sehari-hari. Kebiasaan makan yang baik juga belum cukup kalau tidak diimbangi dengan cara merawat gigi yang baik dan benar. Kalau cara merawatnya sudah sesuai maka warna putih pada gigi Anda juga akan tetap terjaga. Warna kuning kan hadir dari ulah kita sendiri. Betul?

Bicara soal cara menciptakan gigi menjadi putih mengingatkan saya pada tren yang banyak dilakukan oleh selebriti tanah air. Iya soalnya entah kapan pernah nonton program infotainment sedang membahas artis yang mutihin giginya. Perawatan itu namanya kalau tidak salah namanya veneer gigi. Menurut saya selain relatif mahal, cara mutihin gigi dengan veneer juga tidak sanggup dilakukan oleh semua orang. Terutama untuk yang giginya sensitif.

Lebih baik pakai cara alami putihkan gigi yang lebih sederhana, alami, dan terjamin kondusif saja kalau saya. Hehe... Untuk menjaga biar gigi tetap putih, ada beberapa tips mencegah gigi kuning yang mudah dan sanggup Anda coba. Ini beliau cara biar gigi putih tanpa mahal dan ribet.

#1 Pakai Sedotan
Ancaman gigi kuning dari minuman kesukaan Anda tidaklah sanggup dihindari. Semua itu harus Anda hadapi dengan kreativitas. Daripada minum pribadi dari gelas, Anda sanggup menggunakan sedotan untuk mengatasi bahaya tersebut. Mengkonsumsi minuman ibarat kopi menggunakan sedotan sanggup meminimalkan kontak kopi dengan enamel gigi. Dengan demikian kekusaman gigi pun tidak lagi akan menghantui Anda.

#2 Berkumur
Mulailah sebuah kebiasaan baik untuk selalu membersihkan gigi usai makan dan minum. Cara paling gampang untuk dilakukan ialah dengan berkumur. Dengan ini sisa masakan dan minuman yang masih melekat di gigi diperlukan sanggup ikut terbuang bersama air kumur.

#3 Kurangi Konsumsi
Menikmati aneka minuman dan masakan yang telah saya tuliskan di atas memang lezat. Akan tetapi untuk mendapat warna gigi ibarat apa yang Anda dambakan, Anda harus sedikit menekan ego dan merelakan diri untuk mempraktikkan cara merawat gigi biar putih. Salah satu caranya yaitu dengan mengurangi konsumsi masakan dan minuman penyebab gigi kuning.

#4 Kebersihan Gigi dan Mulut
Ini tips terakhir tapi paling powerful. Gigi yang selalu terjaga kebersihannya kemungkinan besar akan jauh dari aneka macam masalah, termasuk problem gigi kuning dan kusam. Usahakan untuk selalu membersihkan gigi setiap sehabis makan dan  juga sebelum tidur malam. Dengan demikian kotoran dan noda tidak akan punya kesempatan untuk merusak gigi putih Anda.

Akibat warna gigi kuning dan kusam tidak hanya sanggup merusak kepercayaan diri Anda saja. Lebih dari itu, hal tersebut juga sanggup mengacaukan hari-hari Anda dan lebih parahnya lagi menciptakan orang di sekitar Anda memandang Anda dengan pandangan kurang menyenangkan lantaran berpikir kalau Anda ini orang yang jorok. Padahal faktanya ada begitu banyak faktor yang memilih warna gigi seseorang di luar kebersihan itu sendiri. 

Semoga dengan tips cara alami putihkan gigi yang saya sampaikan ini Anda tidak lagi merasa resah ya dengan warna giginya. Meski tampak sangat sederhana dan jauh dari kesan modern tapi percayalah bahwa sejatinya itulah cara fundamental yang dibutuhkan biar warna gigi tetap putih bersinar. Yang tidak kalah penting, Anda harus melakukannya semenjak dini secara konsisten kalau ingin warna putih giginya tetap bersinar dan tidak luntur dimakan waktu.

Oke, semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah! Selamat mempraktekkan tipsnya, semoga berhasil .
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz