04 Februari, 2014

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata – Garis halus mulai tumbuh di kepingan mata maka akan berdampak pada ketika anda tertawa. Mungkin bagi sebagian perempuan hal semacam ini yakni dilema yang cukup mengganggu, sehingga akan menurunkan rasa percaya dirinya. Sebenarnya kerutan di bawah mata bukan karena disebabkan oleh penuaan saja, melainkan dipicu oleh kebiasaan jelek menyerupai merokok, kurang tidir, dan lain-lain.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Ada baiknya kalau anda mencegah keriput maka terapkan rujukan hidup sehat yang sewajarnya. Apalagi untuk menghilangkan kerutan di area mata banyak banyak sekali cara yang sanggup dilakukan. Namun sebaiknya melaksanakan perawatan secara alami lebih efektif tanpa mengalami dilema kesehatan, karena cara medis belum tentu menjamin tingkat keamanan. Berikut cara alami mengatasi dilema kerutan di bawah mata.

Beberapa Langkah Alami Mengatasi Kerutan Di Bawah Mata

1. Memakai Kentang dan Madu
Siapkan terlebih dahulu kentang mentah sebanyak ¼ potong dan madu murni ½ sendok teh. Setelah itu, kentang tersebut sampai menghalus dan barulah ditambahkan madu. Sambil diaduk-aduk merata pastikan kedua materi telah membentuk pasta. Jadikan pasta tersebut sebagai masker wajah dengan membalurkannya secara merata. Biarkan masker melekat selama 20 menit dan bersihkan kulit wajah dari masker dengan air biasa.
Baca Juga : Jual Dermaroller dan Serum Wajah
2. Menggunakan Mentimun
Mentimun merupakan materi terbaik untuk menghilangkan kerutan di bawah mata. Anda cukup memotong irisan mentimun untuk menutupi kedua mata, menyerupai kebanyakan yang dilakukan orang. Cara yang satu ini memang sangat sederhana dan perlu diterapkan secara rutin. Namun untuk memakai ke seluruh kepingan wajah, maka blender timun sampai menghalus. Oleskan lautan timun ke ke seluruh wajah termasuk bawah mata sampai rata.

3. Menerapkan Air Mawar
Khasiat dari air mawar memang menghilangkan kerutan pada wajah. Ada beberapa bahanalami menyerupai 1 sendok air mawar, 1 sendok makan minyak kelapa, madu dan minyak zaitun, kapas secukupnya, botol plastik kecil, serta 2 kapsul vitamin E. Kemudian campur seluruh materi tersebut dan siapkan kapas untuk dicelupkan ke dalamnya. Usapkan ke kepingan bawah mata scara perlahan, diamkan 15 menit dan barulah dibersihkan.
Baca Juga : Jual Serum X Beino Asli Untuk Memutihkan Kulit
4. Gunakan Susu dan Madu
Perpaduan susu dan madu akan sanggup menutrisi kulit wajah yang mulai mengalami kerutan. Cobalah untuk mencampurkan 1 sdm madu dengan ½ sdm susu organik atau susu tawar. Aduk sampai semua materi tercampur rata dan agak kental. Oleskan adonan tersebut ke area bawah mata sambil dilakukan pemijatan. Biarkan sampai meresap sekiranya 30 menit atau lebih supaya semakin efektif. Setelah itu, bilas dengan memakai air hangat.

5. Memanfaatkan Masker Putih Telur
Putih telur mempunyai kandungan protein  cukup tinggi, sehingga mempunyai kegunaan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mengalami kerusakan. Kocok putih telur dari dua butir telur dengan memakai mixer listrik sampai mengeluarkan busa memuncak. Jika dirasa sudah, balurkan putih telur ke seluruh kepingan kulit wajah termasuk kerutan di bawah mata. Diamkan selama 20 menit guna masker bekerja secara optimal. Saat area wajah terasa kaku, barulah anda membilasnya dengan air dingin.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz