04 Februari, 2014

Mengobati Keputihan Secara Kondusif Dan Benar

Mengobati Keputihan Secara Aman dan Benar – Keputihan merupakan kondisi dimana pada alat kelamin perempuan mengalami dilema adalah keluarnya cairan bening pada vagina dan cairan tersebut bukan darah. Biasanya perempuan akan mengalami keputihan lantaran kurang memperhatikan kebersihan belahan intimnya dan hal ini biasanya muncul dikala akan mengalami haid atau menstruasi. Keputihan akan menciptakan kita gatal dan keluar bau tak sedap pada kawasan kewanitaan yang disebabkan lantaran bisul microorganisme.

Mengobati Keputihan Secara Aman dan Benar

Mengobati Keputihan Secara Aman dan Benar Mengobati Keputihan Secara Aman dan Benar


Secara umum, penyebab keputihan memang biasanya dikarenakan ketidakseimbangan hormon, badan yang terlalu lelah dan stres yang berlebihan. Tetapi selain itu ada juga hal lain yang sanggup menimbulkan keputihan salah satunya lantaran referensi hidup yang kurang bersih. Sabun pembersih vagina dihentikan sembarangan, harus diubahsuaikan dengan yang biasa anda pakai dan selalu menjaga referensi tidur anda dengan baik. Sering berganti-ganti pasangan dalam bekerjasama intim juga sanggup menimbulkan keputihan. Untuk mengatasi keputihan sanggup dilakukan dengan beberapa cara salah satunya dengan cara tradisional.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

1. Daun Sirih
Daun sirih mempunyai antibakteri dan antijamur yang sanggup mengatasi dilema bisul yang disebabkan lantaran kuman dan jamur terutama pada kawasan kewanitaan. Cara memakai daun sirih ini adalah dengan merebus segenggang daun sirih sampai mendidih sesudah itu air rebusan daun sirih tersebut anda gunakan untuk membersihkan belahan kewanitaan anda. Penggunaan daun sirih ini bertujuan untuk menghilangkan rasa gatal dan bau yang muncul pada area vagina.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah
2. Kunyit
Sebagai rempah-rempah kunyit mempunyai manfaat yang lebih bagi badan kita salah satunya sanggup mengatasi keputihan. Kunyit menganding zat antibakteri dan anda sanggup memanfaatkannya untuk mengatasi hal tersebut. Dengan sedikit adonan asam jawa dan gula jawa, kemudian kunyit anda parut dan air perasan kunyit tersebut anda konsumsi setidaknya dua kali sehari maka sanggup mengatasi keputihan.

3. Bawang Putih
Sama halnya menyerupai dua materi diatas, bawang putih mempunyai sifat antijamur and antivirus yang sanggup mencegah dan mengobati keputihan. Penggunaan bawang putih ini bertujuan untuk menghambat masuknya kuman kebagian kewanitaan sehingga sanggup menimbulkan keputihan menyerupai yang telah dikemukakan oleh peneliti yang menyebutkan bahwa mengkonsumsi bawang putih akan membantu menghilangkan keputihan pada wanita.

4. Sambiloto
Penggunaan sambiloto ini bertujuan untuk mencegah timbulnya peradangan dan membantu menghilangkan keputiha. Selain itu juga sambiloto sanggup dipakai untuk mengatasi demam dan menurunkan panas. Cara memakai sambiloto ini adalah dengan memotong batang sambiloto dan merebusnya memakai panci yang telah diisi empat gelas air sampai mendidih  kemudian air rebusan tersebut anda minum secara rutin. Anda sanggup menambahkan sedikit madu untuk memperlihatkan rasa cantik yang alami.

Selain keempat hal diatas, untuk mengatasi keputihan anda juga harus menjaga organ kewanitaan anda. Pastikan belahan perempuan tersebut selalu dalam kondisi higienis sehingga tidak menimbulkan bau tak sedap atau anda juga sanggup berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi secara keseluruhan. Terimakasih.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz