20 Februari, 2014

Cara Merampungkan Komedo Dengan Putih Telur. Begini Cara Yang Benar!

Cara melenyapkan komedo dengan putih telur Cara Menuntaskan Komedo Dengan Putih Telur. Begini Cara Yang Benar!

Siapa yang pernah mengalami masalah komedo membandel di wajah? Jangan khawatir sebab Anda tidak sendirian. Saya juga pernah mengalami problem komedo di wajah, terutama di area T zone yang mencakup hidung plus ditambah dagu. Memang sangat menyebalkan setiap kali melihat wajah dipenuhi komedo. Oops...kabar baiknya, hari ini saya akan mengulas perihal cara tepat mengangkat komedo di wajah yang biasa saya lakukan. Ini termasuk cara menghilangkan komedo secara alami dan sangat praktis. Langsung saja yuk kita bahas satu per satu?!

Berbicara perihal komedo, di luar sana ada aneka macam tips kecantikan yang ditulis oleh para beauty enthusiast terkait cara menghilangkan komedo membandel di muka. Kebetulan kali ini saya akan mengulas perihal cara mengangkat komedo dengan cepat dan praktis. Mengapa saya katakan praktis? Karena bahan-bahan yang kita gunakan sangatlah terjangkau dan juga sederhana. Selain itu cara penggunaannya juga sangat mudah. Siapapun niscaya sanggup melakukannya asalkan punya kemauan yang kuat. Yeayyy!

Masker Putih Telur
Familiar dengan masker putih telur? Telur merupakan materi masakan yang sangat terkenal di seluruh dunia sekalipun. Surprise-nya, ternyata telur mempunyai manfaat lain yang sangat luar biasa yaitu untuk mempercantik kulit. Bagaimana bisa? 

Berbagai kandungan zat gizi di dalam telur jikalau diaplikasikan ke kulit maka akan menutrisinya hingga ke lapisan epidermis dan membuatnya jadi lebih anggun (jika dilakukan dengan benar). Saya yakin Anda ingin tahu bagaimana cara yang benar dalam mengaplikasikan putih telur sebagai masker. Saya juga percaya Anda akan membaca goresan pena ini hingga tamat untuk mengetahuinya. Lanjut...

Cara Melakukan Perawatan Wajah dengan Masker Putih Telur
Untuk melaksanakan perawatan wajah rumahan memakai putih telur maka saya sarankan untuk memakai telur ayam. Kaprikornus bukan telur angsa atau hewan unggas lainnya melainkan telur ayam. Siap untuk melaksanakan perawatan? Yuk  cek isi lemari es dan siapkan 1 buah telur ayam yang masih dalam kondisi segar.

Siapkan juga mangkok, garpu, dan kuas kecil. Pertama Anda harus memisahkan putih telur dari pecahan kuningnya. Pisahkan putih telur dan letakkan ke dalam mangkok yang telah disiapkan. Kuning telur yang tersisa sanggup digoreng atau direbus sebagai materi adonan menciptakan mie instan terserah Anda. Hehe... Oke kini gunakan garpu untuk mengocok putih telur yang telah dipisahkan dalam mangkok. Kocok terus hingga putih telur tersebut berubah jadi benar-benar berbusa ya.

Kalau masker putih telurnya sudah siap, kini bersihkan wajah Anda dari segala macam kotoran dan debu yang sanggup menghalangi meresapnya masker. Pastikan semoga wajah benar-benar dalam kondisi higienis sebab ini sangat penting. Setelah wajah bersih, tepuk-tepuk memakai handuk lembut yang telah dimasukkan ke dalam air hangat selama beberapa saat. 

Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori kulit wajah dan mengizinkan nutrisi di dalam masker untuk meresap ke dalam kulit. Kebanyakan orang meninggalkan langkah ini padahal bantu-membantu di sinilah esensi dari perawatan masker wajah. Kaprikornus mulai kini jangan hingga ditinggalkan lagi ya?

Setelah menepuk-nepuk kulit dengan handuk hangat, kini kulit Anda telah siap untuk mendapatkan perawatan. Aplikasikan putih telur yang telah dibusakan sebelumnya ke area yang pada umumnya rawan untuk disinggahi komedo. Atau jikalau Anda ingin mengaplikasikan masker ini ke seluruh permukaan wajah juga tidak masalah. 

Khusus untuk area yang sering disinggahi komedo, sehabis aplikasi masker selesai, saya sarankan untuk menempelkan kertas tissue di atas permukaan wajah. Kemudian oleskan lagi masker ke atas kertas tissue yang telah melekat di wajah Anda tadi.

Jika ingin lebih praktis, kertas tissue ini cukup digunakan pada area wajah yang terjangkit problem komedo saja menyerupai jidat, hidung, dan dagu. Kertas tissue akan berfungsi sebagai media untuk mempermudah proses pencabutan komedo dari kulit wajah. Namun jikalau Anda ingin mengaplikasikan kertas tissue ke seluruh permukaan wajah juga tidak masalah. 

Oleskan secara merata dalam jumlah yang cukup dan jangan terlalu sedikit. Kemudian tunggulah hingga masker mengering tepat dengan sendirinya. Biasanya akan diharapkan waktu sekitar 30 menit. Jangan gunakan derma kipas angin untuk menciptakan masker cepat mengering sebab akan mengurangi proses peresapan nutrisi dari masker telur itu sendiri. 

Kalau masker sudah benar-benar kering dan kaku kita tinggal mengelupasnya dari arah luar ke dalam. Tarik kertas tissue secara perlahan dari arah luar ke dalam sedikit demi sedikit. Anda tidak perlu khawatir kalau kertas tissue tersebut akan robek. Putih telur akan menciptakan kertas jadi kaku dan tidak gampang koyak.

Perhatikan kertas tersebut dengan seksama. Komedo hitam dan putih yang ada di wajah akan terangkat dan melekat pada kertas tissue yang Anda gunakan tadi. Cara ini sanggup dilakukan seminggu 2 kali secara teratur untuk sanggup terbebas dari problem komedo selamanya. Oh iya selain bermanfaat untuk mengangkat komedo, masker putih telur juga sanggup mengencangkan dan menghaluskan kulit. Alhamdulillah menurut pengalaman eksklusif saya, kulit jadi lebih mulus dan cerah berkat masker putih telur.

TIPS
Cara melenyapkan komedo dengan putih telur Cara Menuntaskan Komedo Dengan Putih Telur. Begini Cara Yang Benar!

Ada beberapa pertanyaan yang saya terima terkait telur apa yang paling bagus digunakan untuk menjadi masker wajah?. Sebenarnya telur ayam apa saja sanggup digunakan. Hanya saja telur ayam kampung memang lebih baik dari segi kualitas. Pilihan tetap di tangan Anda apakah akan memakai telur ayam kampung atau telur ayam negeri.

Untuk variasi, Anda sanggup menambahkan madu ataupun air perasan jeruk nipis ke dalam putih telur. Jangan lupa untuk mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu sebelum tetapkan untuk melaksanakan perawatan ini. FYI, tipe kulit saya yaitu cenderung berminyak dan acne prone dan sejauh ini baik-baik saja memakai metode ini.

Sekian tips mengenai cara cepat mengangkat komedo dengan masker putih telur yang sanggup saya sampaikan. Terimakasih telah membaca dan hingga jumpa lagi di artikel berikutnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya! ^_^


(diens)


DISCLAIMER: informasi ini hanya rujukan dan tidak sanggup dijadikan pengganti saran ahli

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz