04 Februari, 2014

Cara Menghilangkan Mata Ikan Di Tangan

Cara menghilangkan Mata Ikan Di Tangan - Bagi anda yang menemukan blog ini apa sedang mencari cara mengatasi mata ikan? Jika ya tidak ada salahnya membaca artikel dibawah ini lantaran artikel ini dibentuk menurut pengalaman pribadi bagaimana cara menghilangkan mata ikan yang saya lakukan

 Bagi anda yang menemukan blog ini apa sedang mencari  Cara Menghilangkan Mata Ikan Di Tangan

Cara Menghilangkan Mata Ikan 

Mungkin mata ikan yang muncul pada setiap orang berbeda beda tempatnya. Seperti ketika saya mengalami hal tersebut, Saya banyak juga searching di google untuk mendapat isu lebih banyak. Dan yang paling banyak isu menyebutkan mata ikan pada kaki biasanya muncul di akhir lembab dan seringnya menggunakan sepatu yang terlalu sempit menciptakan tumbuhnya mata ikan.
cara menghilangkan mata ikan
Memang sedikit berbeda dengan yang saya alami, waktu itu mata ikan tumbuh ditangan. Tepatnya di samping luar jari telunjuk kiri. Bahkan pada waktu itu saya bahkan tidak mengetahui namanya mata ikan. Apalagi penyebabnya yakni lantaran tertusuk pinset.

Setelah mengetahui melalui pencarian gambar kesannya barulah saya tau namanya mata ikan. Baru kemudian saya mendapat isu lebih banyak.
cara menghilangkan mata ikan di tangan

Cara Menghilangkan Mata Ikan

  • Menggunakan callusol atau obat mata ikan
  • Obat mata ikan callusol merupakan salah satu yang juga saya gunakan sebagai cara mengatsi mata ikan pada jari saya. Selanjutnya akan dijelaskan dibawah bagaimana cara menghilangkan mata ikan dengan callusol.
  • Operasi kecil melalui dokter
  • Dari beberapa sumber menyebutkan untuk mata ikan yang berada di telapak kaki dan telah berakar sehingga tidak memungkinkan untuk disembuhkan hanya dengan obat terpaksa harus melaksanakan operasi kecil untuk mengangkat mata ikan
  • Menggunakan bawang putih
  • Bawang putih juga pernah saya coba dan menurut percobaan bawang putih akan sangat cocok untuk membantu kerja obat callusol.
  • Menggunakan air aki
  • Memang terdengar tidak dekat bagi badan kita, namun beberapa sumber yang saya baca menyebutkan bahwa ada beberapa orang yang menggunakan cara ini namun saya tidak pernah mencoba dan tidak direkomendasikan.
  • Menggunakan soda api
  • Sama ibarat halnya air aki, soda api juga termasuk zat kimia berbahaya bagi kulit. Mungkin putus asa yang disebabkan mata ikan yang tak kunjung hilang menciptakan beberapa orang menggunakan cara ini
  • Sundutan api rokok
  • Percaya tidak percaya saya juga pernah menggunakan cara ini lantaran rokok sering saya pegang. Namun secara tidak pribadi saya menyadari penggunaan rokok, bawang putih dan callusol yakni kombinasi sempurna untuk menghilangkan mata ikan.

Beberapa cara memang ibarat tidak masuk logika bahkan terdengar konyol.
Namun ketika anda mengalami sendiri niscaya tau betapa menderitanya ada mata ikan yang melekat pada cuilan tubuh. Anda juga tentu akan mengupayakan segala cara untuk menghilangkannya. Karena mata ikan sangat sakit dan sekalipun ditangan sangat menggangu aktifitas dan terasa memalukan.
cara menghilangkan mata ikan
Dari beberapa isu diatas saya pernah mencoba dengan callusol, sundutan api rokok, dan bawang putih.

Saya akan menceritakan apa saja tahap dan reaksi dengan ketiga solusi tersebut.

Pertama saya menggunakan rokok lantaran rokok yakni yg paling sering saya jumpai.
Saya pernah menyundut kena apinya tapi terlalu sakit. Akhirnya hanya mendekati saja. Terkena asapnya pada jarak tertentu sehingga panas masih sanggup tertahan.
Menggunakan rokok menciptakan kulitnya menjadi sedikit kuning akhir asap yang semakin menempel. Kulit cuilan atasnya juga menjadi semakin kering dan keras. Pada waktu itu cuilan atasnya menjadi sedikit sanggup dipapas. Namun tidak ada kemajuan yang begitu berarti.

Akhirnya saya pindah menggunakan solusi lainnya yaitu bawang putih.
Mau tau rasanya? Perih yang sangat tak tertahankan. Namun saya paksakan hingga benar” tidak tahan lagi gres kemudian saya cuci. Rasa perih tidak pribadi hilang sehabis dicuci jadi harap bersiap bagi yang mau mencobanya.

Pada dikala mata ikan ditutup dengan bawang putih tidak hanya rasa perih yang saya rasakan, namun ibarat ada sesuatu yang putus”. Pada dikala itu juga saya percaya bahwa pada mata ikan terdapat serabut halus ibarat akar ibarat yang banyak disebutkan pada blog lainnya. Sama hal nya dengan rokok hanya saja saya belum yakin kalau terdapat akar.

Tidak hanya itu pada dikala sehabis dilepas bawang putihnya saya lihat menggunakan beling pembesar ibarat ada lobang lobang pada mata ikannya. Sebenarnya saya bukan menggunakan beling pembesar tetapi lensa micro zoom untuk kamera hp (intinya untuk memperjelas) dibantu dengan pencahayaan senter.

Kemudian sehabis itu saya coba papas lagi tentunya semoga semakin tipis.
Pada dikala papas anda sanggup coba jepit dengan kuku cuilan mata ikan sehingga tau mana yang masih sakit dan tidak. Setelah itu gres dijepit dengan gunting kuku yang bersih. Beli yang gres saja harga juga murah.

Cara mengobati mata ikan dengan bawang putih

  • Bawang Putih
  • Ambil 1 siung bawang putih kemudian tumbuk halus kemudia letakkan pada kapas
  • Kapas
  • Sediakan kapas untuk menempatkan bawang putih kemudian letakkan pada daerah dimana mata ikan bertumbuh.
  • Plester
  • Jangan lupa plester kapas yang ditelah dibubuhi bawang putih pada mata ikan tersebut.

Ok lanjut lg..semakin kesini kesannya saya mengerti bahwa sakitnya mata ikan disebabkan lantaran akar yang masih terhubung, lantaran cuilan yang sudah tidak ada akarnya menjadi tidak sakit untuk dibuang.

Menggunakan bawang putih tidak menawarkan hasil memuaskan selain itu lantaran sakitnya juga tidak sanggup untuk dilakukan setiap saat. Akhirnya saya mencoba menggunakan callusol. Obat mata ikan yang sanggup anda temukan di apotik dengan kisaran harga 30-35rb saja.

 Bagi anda yang menemukan blog ini apa sedang mencari  Cara Menghilangkan Mata Ikan Di Tangan

Menggunakan obat mata ikan callusol memang tidak sakit hanya terasa ibarat ada akar” mata ikan yang lepas. Namun beberapa hari saya mengikuti panduan yang di sanggup dikala membeli obat tersebut tidak juga menawarkan hasil. Hampir menyerah, Sempat berpikir untuk ke dokter hari itu. Namun ternyata hari ahad jadi batal.
cara menghilangkan mata ikan di tangan
Akhirnya saya menggunakan cara menghilangkan mata ikan dengan cara saya sendiri dan kesannya tangan saya terbebas dari mata ikan.

Cara menghilangkan mata ikan dengan callusol

  • Callusol
  • Pertama anda harus oleskan callusol pada mata ikan. Ini akan membantu melunakkan mata ikan. Tunggu 1 jam atau lebih.
  • Air hangat
  • Setelah itu rendam dalam air hangat. Tunggu beberapa menit. Makin usang semakin anggun sebenarnya, Karena akan mengurangi rasa sakit.
  • Senter
  • Nah sehabis diangkat pribadi letakkan cuilan yang terdapat mata ikan dibawah senter dan beling pembesar.
  • Kaca pembesar
  • Seperti yang saya sebutkan beling pembesar akan membantu anda untuk melihat akar dari mata ikan yang telah muncul ke atas.
  • Gunting kuku / Jepitan kuku
  • Setelah itu coba jepit dengan gunting kuku mulai dari cuilan pinggir” nya. Sambil perhatikan dengan beling pembesar kalau ada cuilan yang terlihat” ibarat akar berwarna putih cabut dengan jepit kuku. Lakukan terus hingga anda mencicipi hingga pada cuilan yang sakit gres berhenti.
  • Alat penahan beling pembesar dan senter
  • Gunakan juga sebuah alat untuk menahan beling pembesar dan senter semoga anda sanggup fokus menjepit akar mata ikan tersebut tanpa sibuk dengan beling pembesar dan senternya.

Kemudian oleskan lagi dengan callusol dan tunggu lagi. Ulangi terus ibarat diatas namun jangan dipaksakan dalam 1 hari. Perlahan tapi rutin, kemarin saya memerlukan sekitar 1 - 2 ahad sampai
mata ikan benar - benar hilang.

Semakin banyak waktu anda untuk melaksanakan cara diatas semakin cepat mata ikan hilang dari cuilan badan anda. Semoga pengalaman yang saya bagikan untuk cara menghilangkan mata ikan di tangan ini sanggup bermanfaat bagi anda semua.

Jika anda kurang paham silahkan bertanya melalui kolom komentar.


Terima kasih.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz