04 Februari, 2014

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat – Terkadang kita heran mengapa kebanyakan ketiak berwarna hitam gelap? Padalah ketiak merupakan kepingan badan yang jarang terkena sinar matahari langsung. Pertanyaan semacam itu seringkali muncul dari lisan masyarakat awam. Pada dasarnya, ada beberapa hal mengapa kulit ketiak kerap berwana hitam? Yang pertama yaitu alasannya faktor genetik. Jika dalam riwayat keluarga kita ada yang mempunyai kulit ketiak hitam, maka kita pun sanggup mengalami hal yang sama meskipun tidak pernah berpanas-panasan dibawah terik matahari.

Selain faktor tersebut, adapun faktor lain ibarat akhir iritasi penggunaan deodoran, pencukuran rambut ketiak yang salat atau bisa juga akhir keringat. Aktifitas yang kita lakukan sehari-hari kerap menciptakan badan mengeluarkan banyak keringat dan keringat itulah yang menjadi penyebab kulit ketiak berwarna hitam. Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir alasannya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memutihkan kembali kulit ketiak dalam kurun waktu yang cepat. Berikut ini yaitu beberapa cara yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat


1. Menggunakan Minyak Zaitun
Kandungan yang terdapat pada minyak zaitun bisa mencerahkan kembali kulit yang hitam termasuk pada kepingan ketiak. Untuk cara penggunaannya, campur minyak zaitun dengan jeruk cantik yang telah dihaluskan memakai blender. Aduk sampai rata dan membentuk ibarat scrub gres sesudah itu anda oleskan pada kepingan ketiak yang hitam. Tunggu setidaknya 15 menit lalu anda bersihkan dengan air hangat.

2. Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Perpaduan antara kapur sirih dan jeruk nipis seringkali dipakai masyarakat untuk memutihkan kulit tubuh. Namun selain itu, dua materi ini juga bisa kita aplikasikan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Campur setidaknya 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok teh kapur sirih sampai rata sesudah itu, oleskan pada kepingan ketiak secara rutin. Tunggu sampai 15 menit sesudah itu bersihkan dengan air bersih.

3. Susu Murni dan Yoghurt
Untuk menghemat biaya, dibandingkan anda melaksanakan perawatan di salon? Anda bisa coba treatment yang satu ini. Menggunakan perpaduan antara susu murni dan yoghurt mempunyai khasiat penting dalam mencerahkan kulit baik untuk kepingan ketiak ataupun kulit badan yang lain. Ambil 2 sendok yoghurt dan campurkan dengan 3 sendok makan susu murni. Aduk sampai rata sesudah itu oleskan pada kepingan ketiak. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin sebelum mandi.

4. Pasta Gigi
Bukan hanya dipakai untuk memutihkan gigi tetapi pasta gigi juga mempunyai kegunaan untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam. Cara penggunaannya sangat mudah, anda tinggal mengoles-oleskan pasta gigi ke kepingan ketiak secara merata. Pasta gigi sanggup mengangkat sel kulit mati dan meregenerasinya kembali dengan sel kulit gres yang lebih putih, cerah dan berseri.

5. Kunyit
Selain berperan sebagai bumbu dapur, kunyit juga bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan lain contohnya memutihkan kulit. Pada bagian-bagian tertentu ibarat ketiak, anda bisa coba memanfaatkan kunyit dengan cara memarutnya dan menempelkannya pada ketiak. Jika dilakukan secara rutin, bukan hanya mencerahkan kulit ketiak saja tetapi kunyit juga sanggup menghilangkan bekas luka bakar secara alami.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz