22 Februari, 2014

Wajah Glowing Dengan Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline petroleum jelly sanggup dipakai untuk menciptakan wajah jadi glowing Wajah Glowing dengan Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline petroleum jelly sudah usang dipakai oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia untuk merawat kecantikan kulit. Produk ini sangat digemari alasannya ialah keuntungannya yang luar biasa untuk kulit. Ini termasuk salah satu cara hemat untuk mengatasi banyak sekali duduk kasus kulit menyerupai kulit kering dan pecah-pecah. 


Selain sangat dikenal sebagai rajanya pelembab untuk kulit kering, petroleum jelly dari vaseline ini juga mempunyai bermacam-macam kegunaan lain untuk kecantikan yang tidak kalah menarik untuk diulas lho. Misalnya saja untuk bibir, bulu mata, kulit, rambut, dan lain-lain.

Mungkin belum semua orang tahu perihal hal ini. Mari kita lihat manfaat apa saja yang sanggup kita petik dari Vaseline petroleum jelly untuk kecantikan.

#1 Sebagai Pembersih dan Pelembab Wajah

Jika Anda telah usang mengalami duduk kasus berupa kulit kering dan pecah-pecah, maka vaseline petroleum jelly sanggup memperlihatkan secercah keajaiban. Anda sanggup menghaluskan wajah dengan memakai vaseline.

Campurkan 1 sendok teh vaseline dengan beberapa tetes susu murni dan aplikasikan pada wajah. Biarkan selama sekitar 1 menit dan bersihkan dengan kapas yang telah dibasahi sebelumnya. Lakukan cara ini dengan lembut.

Cara ini akan menghilangkan kotoran dan juga sisa make up dari wajah Anda tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. Jika dilakukan secara teratur maka Anda akan mendapat kulit wajah yang tampak lebih berkilau dan kenyal atau yang lebih dikenal dengan istilah glowing.

Jelly ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit pecah-pecah alasannya ialah kering. Selain membersihkan, cara ini juga sanggup menghaluskan wajah dengan pemakaian teratur. Khasiatnya sangat banyak dan baik untuk wajah.

Baca juga:
Masker Alami untuk Wajah Glowing ala Korea

#2 Masker Anti Ageing

Untuk Anda yang telah menginjak usia 30-an, sangat penting kiranya untuk mulai memperhatikan tanda penuaan yang muncul. Meski gres sedikit, tanda penuaan menyerupai garis halus merupakan menunjukan kurang baik dan harus segera diatasi. 

Percayakah Anda akan khasiat petroleum jelly untuk perawatan anti penuaan? Rawat wajah Anda memakai masker sederhana di bawah ini.

Baca juga:
Tanda Awal Terjadinya Penuaan

Lelehkan sebanyak 2 sendok makan vaseline di dalam microwave atau sanggup juga dengan cara mengetimnya. Tambahkan 1 buah putih telur dan  1 sendok makan madu murni ke dalamnya. Aduk hingga tercampur rata dan aplikasikan pada kulit wajah. Biarkan masker mengering dengan sendirinya selama kurang lebih 20 menit. Terakhir, bersihkan dengan air hambar dengan seksama dan menyeluruh.

Masker ini akan melembabkan kulit secara mendalam serta menghaluskannya. Kandungan pelembab ekstra di dalamnya akan menyamarkan kerutan dan garis halus.

Baca juga: 
Cara Praktis Cegah Keriput dan Penuaan di Kulit

#3 Facial Massage

Selain dipakai sebagai masker, vaseline ternyata juga sanggup dijadikan media untuk memijat wajah untuk menciptakan kulit wajah yang kering menjadi berkilau dan sehat. Tahukah Anda cara untuk menghaluskan wajah? Salah satunya sanggup dengan cara berikut;

Hancurkan beberapa iris buah pepaya atau strawberry menggunakan blender hingga halus dan campurkan dengan sejumput vaseline petroleum jelly. Pijatkan adonan ini pada kulit wajah secara menyeluruh dan lalu bersihkan memakai air hangat suam kuku. Wajah yang tadinya kering pun berubah jadi glowing.

Baca juga:
Cara Membuat Kulit Makara Glowing Secara Alami

#4 Mencerahkan Warna Bibir

Dapatkan bibir yang lembut dan pink cerah dengan perawatan rumahan. Cara menciptakan bibir pink alami ini sanggup Anda coba di rumah. Simak yuk?!

Campurkan 2 sendok makan jus buah bit atau pomegranate dengan sejumput vaseline petroleum jelly dan pijatkan pada bibir Anda. Lakukan ritual ini setiap kali menjelang tidur. Cara ini akan mencerahkan bibir yang gelap dengan membuatnya jadi merah muda. 

Dapatkan bibir pink yang manis dan menawan dengan cara ini. Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhannya, kini giliran Anda.

Baca juga:
Cara Membuat Bibir yang Hitam Menjadi Lebih Cerah

#5 Melebatkan Bulu Mata dan Rambut Alis

Jika Anda mempunyai keluhan berupa bulu mata dan alis yang tipis, cobalah untuk mempertimbangkan vaseline petroleum jelly. Gunakan mascara yang sudah tidak terpakai. Cuci higienis dan keringkan sebelum menggunakannya.

Celupkan mascara bekas tersebut ke dalam vaseline petroleum jelly, lalu sapukan pada alis dan bulu mata Anda. Lakukanlah ritual ini sebelum Anda pergi tidur. Anda juga sanggup menyapukan sedikit petroleum jelly pada kelopak mata.

Oh iya selain untuk rambut alis, vaseline juga sanggup menimbulkan rambut gampang diatur dan lebih mengkilap. Caranya ialah dengan menjadikannya masker rambut. 

Baca juga:
Cara Melebatkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

#6 Menghilangkan Stretch Marks

Stretch marks ialah duduk kasus yang hampir niscaya akan dialami oleh setiap perempuan yang gres saja melahirkan bayi mungil. Tenang, Anda tidak usah khawatir alasannya ialah ada vaseline petroleum jelly yang akan membantu mengurangi stretch marks secara efektif.

Ambil sejumput vaseline dan campurkan dengan aloe vera gel lalu pijatkan pada tempat yang terdapat stretch marks selama 10 menit setiap hari.

Baca juga:
Manfaat Aloe Vera Gel dan Beserta Ulasan Produk

Meski ada sejumlah orang yang masih bersikukuh menyampaikan produk ini tidak kondusif dalam pro dan kontra vaseline petroleum jelly namun informasi tersebut hanya informasi yang tersebar dari lisan ke lisan tanpa bukti dari laboratorium yang kredibel. 

Dengan cara yang disebutkan di atas, banyak orang mendapat bukti hasil yang memuaskan. Namun demikian Anda tetap harus memperhatikan jenis kulit dan juga kemungkinan terjadinya kontra indikasi, terutama untuk mereka dengan kulit sensitif. 

Vaseline buatan USA maupun yang berasal dari Arab khaisatnya sama saja untuk kulit. Perbedaannya hanya di pabrik tempat produksinya saja. Kalau Anda mencari produk vaseline untuk memutihkan kulit, Anda sanggup mencoba varian whitening body lotionnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan hingga jumpa di artikel berikutnya, insyaa Allah. Selamat mencoba tips kecantikan ini dan biar berhasil ya?! 

Jika Anda mempunyai pertanyaan, saran maupun sekedar komentar terkait goresan pena ini, silakan tinggalkan pesan untuk saya di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?! Xoxo ^_^

Baca juga:
Rahasia Kecantikan Kulit Selebriti Korea

Apakah Vaseline Petroleum Jelly Berbahaya???


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz