01 November, 2018

Begini Cara Memperbesar Payudara Paling Aman

, Cara memperbesar payudara - Payu Dara merupakan penggalan badan perempuan yang keberadaannya sangat kuat pada penampilan seorang wanita.Bagian badan pada perempuan yang tepatnya terletak di penggalan dada tersebut akan bisa menambah iktikad diri ketika tampil di depan umum khususnya didepan para laki-laki yang menjadi lawan jenisnya.Dengan bentuk yang indah,sedikit besar serta tampak kencang,jelas akan menambah daya tarik tersendiri bagi kaum pria.


Payu Dara merupakan penggalan badan perempuan yang keberadaannya sangat kuat pada penampi Begini Cara Memperbesar Payudara Paling Aman

Banyak perempuan yang merasa minder atau tidak percaya diri lantaran mempunyai payudara yang kecil sampai bentuknyapun seakan tidak akan menarik perhatian kaum pria.Itulah sebabnya banyak kaum perempuan yang secara rahasia mencari solusi untuk memperindah penggalan tubuhnya yang satu itu.

Berikut ialah beberapa cara memperbesar payudara paling kondusif yang mungkin bisa dilakukan oleh kaum wanita.Demi menciptakan penampila dirinya lebih menarik dan lebih seksi di hadapan para pria. 

1.MENGKONSUMSI MAKANAN YANG BANYAK MENGANDUNG ESTROGEN ALAMI
Hormon estrogen ialah sebuah hormon di dalam badan yang sanggup memacu bertambahnya ukuran payu dara.Makanan yang banyak mempunyai kandungan estrogen ialah kedelai dan kacang-kacangan.Sehingga jenis masakan tersebut sanggup dikonsumsi dalam porsi yang lebih umuk segera mendapat ukuran payu dara yang lebih besar.

2.MENGGUNAKAN LULUR PUTIH TELUR
Tip yang berukutnya ialah dengan mengoleskan putih telor pada penggalan bawah payu dara.Pada cara memperbesar payudara dengan cara yang ini sanggup kita lakukan dengan membalurkan putih telur secara merata dengan melaksanakan pijitan halus.Biarkan putih telur tersebut mengering dan mengeras.Baru kemudian bilas dengan air bawang putih.Setelah itu bersihkan dengan air bersih.Lakukanlah cara tersebut 3 sampai 4 kali dalam seminggu,pada malam hari menjelang tidur.Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin selama beberapa bulan.

3.PIJATAN PADA PAYUDARA DI PAGI HARI
Lakukan pijatan pada pagi hari sehabis bangkit tidur selama 15 sampai 20 menit. Cara memperbesar payudara yang satu ini kita lakukan pijatan secara perlahan dan lembut payudara dan hindari pijitan yang akan menimbulkan rasa sakit pada payudara.Pijatlah secara memutar sambil sesekali mengangkatnya ke atas kedua payudara.Lakukan rutin setiap pagi,maka dalam beberapa bulan ke depan akan sanggup terlihat ukuran payudara yang lebih besar.

Demikianlah beberapa tips yang merupakan cara memperbesar payudara,mudah untuk dilakukan dan merupakan cara-cara yang aman.Semoga bermanfaat bagi anda,dan jangan lupa untuk selalu berkunjung pada situs untuk mendapat warta kehatan lainnya yang lebih menarik.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz