01 November, 2018

Begini Jenis-Jenis Vitamin Yang Berperan Dalam Menjaga Kesehatan Gigi

, Vitamin Untuk Gigi - Menjaga kesehatan gigi merupakan salah satu tindakan yang harus dilakukan dalam menjaga kesehatan badan secara keseluruhan.Gigi yang tak sehat sudah niscaya akan menjadikan gangguan kesehatan yang juga akan mengganggu bermacam aktifitas yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.


Menjaga kesehatan gigi merupakan salah satu tindakan yang harus dilakukan dalam menjaga ke Begini Jenis-Jenis Vitamin Yang Berperan Dalam Menjaga Kesehatan Gigi
Menjaga kesehatan gigi bisa dilakukan dengan beberapa cara.Selain dengan menjaga kebersihannya secara fisik sanggup juga menjaganya dengan memperhatikan beberapa jenis kuliner yang akan mendukung terciptanya gigi yang sehat. 

VITAMIN UNTUK GIGI Ada beberapa jenis kuliner yang mempunyai kandungan vitamin untuk gigi yang sehat, dimana kuliner tersebut harus kita beri porsi lebih untuk kita konsumsi dalam rangka menjaga kesehatan gigi.Makanan tersebut hendaknya memilki kandungan zat maupun vitamin-vitamin yang berkaitan bersahabat dengan gigi manusia.Lalu apa saja zat-zat dan vitamin itu?Berikut ialah ulasan mengenai hal tersebut :

1.VITAMIN C
Vitamin C akan mempunyai tugas dalam menjaga kesehatan gusi serta gigi manusia.Bahan kuliner yang banyak mengandung vitamin C ialah ubi jalar,paprika merah dan buah jeruk.Sehingga berilah porsi yang cukup pada materi kuliner tersebut untuk sanggup memperoleh gigi yang sehat.

2.VITAMIN D
Vitamin D akan bisa memperkuat tulang gigi manusia.Adapun jenis kuliner yang sanggup kita konsumsi untuk mendapat asupan vitamin D ialah ikan,jamur dan kuning telur.

3.KALSIUM
Selain dengan vitamin C dan vitamin D,kesehatan pada gigi kita juga akan banyak dipengaruhi oleh kandungan Kalsium yang terdapat pada kuliner yang kita konsumsi.Sedangkan Kalsium ini banyak terdapat pada susu,keju dan yogrut.

Selain dengan vitamin untuk gigi, menjaga kesehatan gigi juga sanggup ditunjang dengan beberapa hal yang tidak kalah pentingnya,misalnya tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan-makanan  atau minuman dingin,seperti es cream.Juga hindarkan mengkonsumsi kuliner dalam kondisi kuliner masih terlalu panas.Karena kedua hal tersebut akan memicu rusaknya lapisan luar pada gigi kita,yang selanjutnya akan menciptakan gigi kita gampang keropos.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai jenis-jenis kuliner yang mengandung vitamin untuk gigi yang sanggup kita konsumsi untuk menjaga kesehatan gigi kita.Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Dan selalu nantikan artikel-artikel pada situs selanjutnya,agar artikel-artikel seputar kesehatan akan selalu sanggup anda ikuti.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz