03 November, 2018

Berhenti Merokok Tanpa Menjadi Gemuk

5 Cara Kurangi Merokok Tanpa Makara Gemuk
Perempuan selalu mengaku enggan menghentikan kebiasaan merokok alasannya ialah berhenti merokok menciptakan mereka jadi gemuk.


Perempuan selalu mengaku enggan menghentikan kebiasaan merokok alasannya ialah berhenti merokok menciptakan mereka jadi gemuk. Beberapa penelitian juga menunjukkan, kebanyakan wanita berat badannya akan bertambah 3,5 kg sehabis berhenti merokok. Hal ini diduga alasannya ialah kebiasaan merokok bekerjsama meredam nafsu makan Anda. Nah, kalau Anda ingin berhenti merokok tanpa jadi gendut, coba dulu trik berikut:

Gosok gigi
Salah satu cara yang disarankan pakar kesehatan untuk mencegah Anda makan berlebihan ialah dengan menggosok gigi setiap habis makan. Seusai menggosok gigi, tentu Anda tak mau lagi ngemil. Cara ini juga dapat Anda terapkan untuk membantu Anda menahan cita-cita untuk merokok, kata Colleen Doyle, RD, Direktur Aktivitas Fisik dan Nutrisi di American Cancer Society.

Siapkan kudapan ringan
Asyiknya ketika Anda mencoba berhenti merokok adalah, Anda bisangemil lebih sering. Siapkan beberapa kudapan rendah kalori, menyerupai buah atau sayuran yang menciptakan verbal Anda akan cukup "sibuk" sementara waktu, menyerupai kelengkeng, rambutan, atau edamame. Variasi rasanya akan cukup memuaskan pengecap Anda sehingga mengurangi cita-cita untuk mengunyah makanan yang lebih mengenyangkan, dan tentunya juga untuk merokok.

Olahraga ramai-ramai
Untuk mengimbangi hasrat makan yang sedikit naik akhir berhenti merokok (kalau benar bahwa berhenti merokok menciptakan Anda cenderung makan lebih banyak), ajak teman-teman Anda untuk mulai olahraga bersama. Kalau Anda bosan olahraga yang monoton menyerupai joging, coba saja main bulu tangkis atau aerobik yang juga akan menguras energi. Atur biar dapat latihan dua atau tiga kali seminggu. Bonus dari latihan: Anda dapat mengurangi stres dan meningkatkan pelepasan endorfin yang akan menghambat cita-cita akan nikotin.

Perhatikan waktunya
Anda mungkin biasa merokok sebelum makan siang atau sehabis makan malam. Saat itulah cita-cita untuk ngemil mulai mendesak. Catat teladan makan Anda mulai ketika itu, selama beberapa minggu. Kemudian gunakan catatan Anda untuk menjadwalkan kesepakatan pertemuan dengan sahabat atau joging di area jogging track di kantor. Dengan demikian, Anda dapat mencegah cita-cita untuk mengunyah lagi.

Siapkan permen
Banyak perokok yang mengalami masalah mulut, yaitu ketika Anda selalu menginginkan sesuatu ada di dalam verbal sepanjang waktu. Jadi, untuk mengatasi hal tersebut, Anda kemudian mulai mengunyah makanan untuk memenuhi cita-cita tersebut. Untuk mengatasinya, Doyle menyarankan untuk ngemut permen bebas gula, atau mengisap sebatang kayu manis.[sst]
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz