01 November, 2018

Begini Merawat Wajah Tetap Sehat Dan Manis Dengan Memanfaatkan Buah

- Bebagi gosip kesehatan,merawat wajah tidak selamanya harus terpaku pada produk-produk kecantikan bermerek yang ada di pasaran.Tetapi tampil dengan wajah yang manis dan sehat sanggup dilakukan dengan melaksanakan cara-cara tradissional.Salah satunya yakni dengan memanfaatkan buah.Mungkin hal ini sudah banyak orang mengetahui,akan tetapi ternyata tidak semua orang mengerti bagaimana cara-car yang mesti dilakukan dalam memanfaatkannya.


 tidak selamanya harus terpaku pada produk Begini Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah

Berikut yakni tiga macam buah yang sanggup kita manfaatkan untuk merawat wajah beserta cara untuk memanfaatkannya.

1.BODY SCRUB MENGGUNAKAN KULIT JERUK 
Kulit jeruk sanggup kita pergunakan untuk menciptakan wajah kita menjadi lebih lembut dan tidak kasar.Kulit jeruk ini akan bisa membersihkan kotoran serta sel-sel kulit mati yang ada pada wajah kita.Basahi kulit jeruk dan oleskan pada body scrub yang akan kita gunakan,lalu gosokkan secara perlahan pada kulit wajah.

2.MASKER BUAH APEL
 tidak selamanya harus terpaku pada produk Begini Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah
Apel sanggup kita pergunakan untuk merwat wajah yaitu untuk melembabkan kulit wajah kita semoga tidak kaku dan kering.Caranya dengan menghaluskan buah apel dan selanjutnya kita guanakan sebagai masker.Buah apel dekenal banyak mengandung vitamin C yang selain sanggup melembabkan kulit sanggup juga mempertahankan kekenyalan kulit wajah.

3.MASKER JAMBU BIJI
 tidak selamanya harus terpaku pada produk Begini Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah
Adanya kandungan zat anti radikal yang terdapat pada jambu biji menyebabkan buah inipun bisa kita pergunakan untuk merawat wajah kita.Dengan menghaluskan buah jambu biji kemudian kita pergunakan sebagai masker,maka akan membantu mencegah penuaan kulit pada wajah.Kerutan pada wajahpun akan hilang.

Tips di atas hanyalah sebagian dari sekian banyak tips kesehatan yang sanggup kita lakukan untuk merawat wajah dengan memanfaatkan buah-buahan.Tentunya masih banyak lagi jenis buah-buahan yang sanggup kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat,dan jangan lupa kunjungi terus situs Sing Sehat agar informasi kesehatan yang lain akan sanggup anda dapatkan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz