31 Oktober, 2018

Inilah Dampak Positif Dan Negatif Pengguaan Serum Wajah

Serum wajah merupakan salah satu perawatan wajah selain dengan memakai masker yang juga tidak kalah efektif khasiatnya. Dengan memakai serum wajah sanggup menciptakan wajah Anda terlihat lebih cerah, kulit lebih kenyal, dan memperlihatkan kelembaban lebih optimal, serta sanggup memperbaiki tekstur kulit.

Serum wajah biasanya dibentuk dari materi alami, berformula ringan, gampang diserap kulit serta menjadi alternatif perawatan dibandingkan krim atau lotion. Serum cenderung tidak memperlihatkan hasil instant dan tidak meninggalkan jejak, berbeda dengan pengaplikasian krim atau lotion.

Dampak Positif Dan Negatif Pengguaan Serum Wajah

 merupakan salah satu perawatan wajah selain dengan memakai masker yang juga tidak kal Inilah Dampak Positif dan Negatif Pengguaan Serum Wajah

Banyak orang yang sudah percaya dengan penggunaan serum untuk merawat wajah secara intensif. Serum sanggup kita gunakan untuk pemakaian siang maupun malam hari. Kebanyakan serum dibentuk berbahan dasar minyak dari biji-bijian, yang dipadu dengan air, sehingga merupakan produk yang peresapannya sangat gampang di kulit. Berikut ini dampak kasatmata dan negatif pengguaan serum wajah menyerupai yang dikutip dari vemale.com.

Artikel Terkait : Inilah Cara Mengatasi Kulit Iritasi Sehabis Facial

Dampak kasatmata penggunaan serum wajah
  • Mudah diserap kulit
  • Terbuat dari materi alami
  • Cocok dipakai untuk aneka macam jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, dan berminyak.
  • Tidak meninggalkan bekas
  • Mengandung antioksidan tinggi dan memperlihatkan hasil maksimal sehabis pemakaian rutin
  • Mengunci kelembaban lebih lama
Dampak negatif penggunaan serum wajah
  • Harganya jauh lebih mahal dari pada krim atau lotion perawatan wajah
  • Karena cepat menyerap justru terkadang tidak selalu cocok pada kulit, dan menyebabkan aneka duduk masalah lain bagi wajah, khususnya pada kulit sensitif
  • Dapat mengunci materi aktif di wajah lebih lama, sehingga memungkinkan terjadinya problem kulit
Serum wajah sangat baik bagi Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak. Perawatan pada jenis kulit ini justru lebih efektif alasannya ialah formulanya sangat ringan dan tidak menciptakan kulit jadi terasa tebal. Namun pemakaiannya juga harus dibatasi alasannya ialah pada kondisi kulit yang rusak atau mengalami eksim atau rosacea, kulit sanggup semakin parah bila diaplikasikan serum sehingga iritasi dan nanah basil lebih gampang terjadi.

Cara pemakaian serum wajah yang benar
  • Pertama, bersihkan wajah dengan memakai sabun terlebih dahulu dan bilas hingga bersih.
  • Setelah itu aplikasikan serum sebiji jagung pada telapak tangan kemudian digosok-gosok hingga sedikit hangat.
  • Terakkhir, tepuk-tepuk pada kulit wajah secara menyeluruh sehingga merasuk.
Jika sobat Lifestyle News sudah memakai serum wajah, maka tidak perlu lagi memakai pelembab. Untuk jenis kulit sensitif, pemakaian serum sebaiknya tunggu 10-15 menit sehabis membersihkan wajah. Dengan mengetahui dampak kasatmata dan negatif pengguaan serum wajah sanggup menciptakan kita lebih bijak dalam menentukan dan memakai kosmetik atau produk sebagai perawatan kecantikan. 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz