31 Oktober, 2018

Cara Mengatasi Sakit Kepala Dengan Organ Badan Sendiri


Sakit kepala ialah rasa sakit yang muncul di belahan sekitar kepala. Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan sanggup diatasi dengan mudah, menyerupai dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup dan lebih banyak istirahat.

Tapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih sebab berkelanjutan atau bahkan ada yang sanggup membahayakan nyawa.

Sakit kepala tidak mempunyai jangka waktu tertentu, sanggup berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari dan sanggup muncul secara tiba-tiba atau perlahan-lahan.

Dilansir alodokter.com penyebab sakit kepala sanggup diakibatkan oleh banyak sekali hal, namun secara umum sakit kepala sanggup dikelompokkan menurut penyebabnya, yaitu sakit kepala yang tidak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang diakibatkan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Redakan Sakit Kepala Dengan Cara Ini...

Organ badan yang kita miliki, bila kita tahu cara memanfaatkannya, organ badan tersebut sanggup menjadi alat untuk mendapat kesembuhan ketika kita sakit.

Sebagaimana yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam badan kita yang apabila ditekan atau di pijat sanggup memperbaiki fungsi organ badan yang bermasalah.


Dikutip dari seputaredukasi.com terapi pijat titik refleksi mungkin Anda udah sering dengar, namun kali ini ada cara penyembuhan dengan memanfaatkan fungsi dua lubang hidung yang kita miliki.

Sejatinya semua niscaya mempunyai hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan, apakah fungsinya sama? Sebenarnya fungsinya tidak sama dan sanggup kita rasakan bedanya, sebelah kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan sebelah kiri berfungsi “mengeluarkan dingin”.

* Jika anda sering menderita sakit kepala, cobalah terapi dengan menutup lubang hidung sebelah kanan kemudian bernafaslah memalui hidung sebelah kiri. Lakukan hal tersebut selama 5 menit. Sakit kepala akan hilang dan sembuh. Kalau masih sakit lakukan sacara berulang.

* Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak usang kemudian, Anda akan mencicipi segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan pada ketika bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan ? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Selain hal diatas tersebut, ada beberapa hal yang sanggup dilakukan untuk membantu mencegah sakit kepala, menyerupai istirahat yang cukup, mengelola stres dengan baik, dan rutin berolahraga.
Selain itu, Anda juga harus mencari tahu apa yang menjadi pemicu sakit kepala yang Anda alami dan berusaha untuk menghindarinya.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz