19 Oktober, 2018

Khasiat Daun Kelor

Penelitian pada manfaat daun kelor dimulai dari daunnya, kemudian kulit batang, buah dan bijinya, telah dimulai semenjak tahun 1980, negara yang tradisi penduduknya menanam pohon kelor yakni somalia, etiopoa, sudan, alasannya yakni pohon kelor merupakan bab dari kehidupan sehari-hari sebagai sayuran dan berfungsi untuk menjaga kesehatan, dan juga hasil dari tumbuhan ini di perjual belikan. Kegunaan lain dari daun kelor yaitu untuk menjaga tanah semoga tidak longsor, air hujan sanggup di tahan oleh sistem akar tumbuhan kelor yang sangat rapat, hal ini telah digunakan di daerah Konso dan juga Arba Minch, juga digunakan sebagai konservasi tanah, terasering. dan saat demam isu kemarau datang, akar disekitar pohon kelor yang menyimpan air akan menjadi sumber air bagi tumbuhan lainnya. baca juga manfaat daun sirsak.

 negara yang tradisi penduduknya menanam pohon  kelor yakni somalia khasiat daun kelor

Manfaat Daun Kelor

Organisasi kesehatan dunia WHO menganjurkan bagi belum dewasa dan bayi yang masih didalam masa pertumbuhan untuk mengkonsumsi ini alasannya yakni manfaat daun kelor sangat baik, alasannya yakni ternyata mengandung :
  • Diketahui bahwa mengandung Potasium Tiga kali lipat dari pada pisang.
  • Juga mengandung Kalsium Empat kali lipat lebih banyak daripada susu.
  • Dan juga di ketahui mempunyai Vitamin C Tujuh kali lipat daripada jeruk.
  • Mengandung Vitamin A Empat kali lipat lebih banyak dari pada wortel.
  • Juga mempunyai Dua kali lipat protein dari pada susu.
     
     
     negara yang tradisi penduduknya menanam pohon  kelor yakni somalia khasiat daun kelor

Organisasi inilah yang menobatkan pohon kelor sebagai miracle tree sesudah melaksanakan penelitian dan mengetahui manfaat daun kelor lah yang berjasa sebagai penjaga kesehatan yang sanggup didapatkan dengan harga murah selama 40 tahun pada negara-negara termiskin di dunia ini. dan berikut Khasiat daun kelor.

  1. Alergi, untuk mengatasi alergi,ambil tiga gagang dan direbus, adas pulasari secukupnya, ditambah satu siung bawang merah, dan ditambahkan dengan air sebanyak tiga gelas, rebus hingga air mendidih dan sisa kira-kira dua gelas, kemudian disaring dan minum setiap hari secara rutin.
  2. Herpes, kurap dan luka bernanah, ambil tujuh gagang daun kelor kemudian tumbuklah hingga halus kemudian diitempelkan pada bab yang bermasalah, Manfaat Buah Daun.
  3. Sakit mata, ambil tiga gagang kemudian di tumbuk hingga halus dan ditambahkan air satu gelas, di aduk hingga merata, kemudian diamkan hingga mengendap ampasnya untuk digunakan airnya untuk tetes mata.
  4. Manfaat daun kelor untuk Rematik, pegal linu, nyeri, ambillah dua gagang dan kapur sirih sebanyak setengah sendok makan kemudian di tumbuk hingga halus, sesudah halus gosok pada bab badan yang sakit sebagai param.
  5. Menghilangkan flek wajah, ambillah beberapa daun yang masih muda, tumbuk hingga sangat halus kemudian digunakan untuk bedak atau sanggup juga di campur dengan bedak.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz