26 Oktober, 2018

Begini Mudah!!! Cara Simple Mengatasi Keputihan Memakai Ramuan Alami

- Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Ramuan Alami, merupakan sebuah tema dari artikel yang ingin kami suguhkan kepada anda pada kesempatan kali ini.
Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Ramuan Alami Begini MUDAH!!! CARA SIMPLE MENGATASI KEPUTIHAN MENGGUNAKAN RAMUAN ALAMI
Ilustrasi Gambar : http://lampung.tribunnews.com/


KEPUTIHAN
Keputihan merupakan sebuah kondisi yang sering kali dialami oleh kaum wanita. Dimana ditandai dengan kondisi keluarnya cairan atau lendir dari jalan lahir atau organ vagina. Bukan sesuatu yang absurd sesungguhnya, keputihan sangat mengganggu dan bahkan menjadikan kaum perempuan menjadi risau dengan kondisi yang dialaminya. Perlu dipahami bahwa  tidak selamanya keputihan merupakan sebuah kondisi yang jelek untuk kesehatan wanita. Karena semuanya sangat bergantung pada karakteristik keputihan yang dialami.

JENIS - JENIS KEPUTIHAN
1. Keputihan Fisologis ( normal )
Keputihan fisologis merupakan keputihan yang terjadi pada ketika menjelang menstruasi atau sesaat sesudah masa menstruasi selesai, yang disebabkan oleh efek peningkatan hormon tubuh. Yang pada kesannya akan meningkatkan munculnya lendir di verbal rahim pada ketika seorang perempuan akan memasuki masa menstruasi. Selain itu, pada puncak masa subur yang dialami oleh seorang wanita, keputihan juga sanggup terjadi lantaran ovulasi (keluarnya sel telur)i. Keputihan jenis ini sanggup dikatakan normal jika lender yang keluar mempunyai warna yang putih atau bening, tidak berbau, dan tidak menimbulkan rasa gatal – gatal gatal pada area alat vital seorang wanita

2. Keputihan Patologis ( tidak normal )
Keputihan patologis merupakan keputihan yang terjadi lantaran adanya nanah organisme tertentu ibarat kuman ataupun jamur. Keputihan jenis ini ditandai dengan keluarnya lender dari alat vital seorang perempuan dengan warna kuning atau hijau, berbau wangi dan busuk, serta  menimbulkan rasa gatal pada area alat vital seorang wanita.

PENYEBAB KEPUTIHAN
Keputihan yang banyak dialami oleh kaum perempuan disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu :
  • kondidi lembab yang terjadi di sekitar alat vital wanita
  • kebersihan area sekitar alat vital perempuan yang tidak terjaga kebersihannya
  • pemakaian pantyliner dalam jangka waktu lama

Banyak cara yang dilakukan oleh para perempuan untuk mengatasi keputihan yang mereka alami. Pada umumnya mereka selalu mempergunakan obat - obatan medis yang banyak dijual di pasaran. Dari harga yang murah dan bahkan hingga obat dengan harga yang fantastik. Namun sebetulnya terdapat sebuah cara pengobatan sederhana yang mempunyai keampuhan yang sangat memuaskan. Yaitu dengan menciptakan ramuan sendiri dengan mempergunaka materi - materi alami, tau lebih dikenal dengan pengobatan alami. Cara membuatnyapun cukup gampang dengan materi - materi yang sangat gampang pula untuk kita dapatkan di sekitar kita.

Bahan - materi yang diharapkan :
  • kunyit ( ukuran ibu jari )
  • daun sirih ( 7 lembar )
  • buah pinang ( setengah )
  • asam jawa ( 5 atau 6 mata )
  • air higienis ( 3 gelas )
  • gula aren ( secukupnya )
Cara menciptakan ramuan :
Pertama - tama kupas kunyit kemudian basuh hingga benar - benar bersih. Dan sesudah itu kunyit diiris tipis - tipis. Demikian pula dengan buah pinang yang telah kita sediakan, dikupas untuk kita ambil daginya.
Rebus semua materi dengan memakai 3 gelas air higienis hingga mendidih, dan angkat ketika air rebusan tersisa ± 1 gelas. Dinginkan air rebusan dan saring air tersebut ke dalam sebuah gelas untuk kita minum.
Lakukan cara ini satu hari sekali, dan jangan lupa lakukan secara rutin hingga keputihan yang muncul menjadi hilang.
Cara Mengatasi Keputihan Menggunakan Ramuan Alami Begini MUDAH!!! CARA SIMPLE MENGATASI KEPUTIHAN MENGGUNAKAN RAMUAN ALAMI
Ilustrasi Gambar : http://resephariini.com/

Demikianlah artikel kesehatan yang sanggup sampaikan kepada anda untuk kesempatan kali ini, cara mengatasi keputihan dengan memakai ramuan alami. Semoga artikel ringan ini bermanfaat bagi anda semua khususnya untuk para perempuan yang ketika ini tengah mencari- cari sebuah obat alami untuk mengatasi gangguan kesehatan keputihan.
Terus kunjungi situs agar aneka macam gosip kesehatan yang menarik akan selalu anda dapatkan.






◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz