18 Oktober, 2018

Manfaat Daun Salam

Khasiat Serta Manfaat Daun Salam Sangat Ramah Untuk Kesehatan, Daun salam sering sekali dipakai untuk memasak semoga kuliner jadi lebih lezat disantap. Ternyata, dibalik itu, ada manfaat yang ramah untuk kesehatan kita. Beragam manfaat ini sayangnya sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Padahal, dengan manfaat ini sanggup jadi mediator penyembuhan penyakit yang sedang kita derita.

Kegunaan daun salam sanggup membantu menyembuhkan beberapa penyakit dibawah ini. Tentu saja ini informasi anggun terutama bagi yang anti dengan terlalu banyak obat-obatan kimiawi. Tapi, tentu tidak semua penyakit sanggup diberantas dengan daun salam. Oleh alasannya itulah, kita perlu mencermat dan mengamati apa-apa saja jenis penyakit yang sanggup memakai daun salam sebagai media penyembuhannya. Berikut di bawah ini beberapa penyakit yang bisa  bantu penyembuhannya dan menjaga dari penyakit ini:


Khasiat Dan Manfaat Daun Salam

  1. Menurunkan dan menyembuhkan kolesterol
    Siapa yang tidak takut dengan kolesterol yang dijamin akan menciptakan bermacam-macam penyakit susulan dating dan menggerogoti kesehatan kita? Daun salam ternyata manjur untuk membantu menurunkan kolesterol lho. Daun salam sanggup dipakai dengan cara direbus. Air rebusan memakai 3 gelas air yang direbus hingga menjadi 1 gelas air saja. Jumlah daun salam yang dipakai antara 10 hingga 15 lembar. Minum rebusan daun salam ini 2 kali sehari. Niscaya penyakit kolesterol akan lari dari hidup kita.

  2. Khasiat daun salam untuk Mencegah kencing manis
    Kencing manis ialah penyakit yang menjadi pembukaan dari diabetes. Atau sanggup juga diabetes gres kencing manis. Penyakit akhir asupan gula ini ternyata sanggup diredam dengan daun salam. Caranya ialah dengan meminum rebusan daun salam secara rutin.

  3. Mengobati sakit mata
    Mata merupakan pelita kehidupan. Banyak orang yang sangat berhati-hati dengan perihal mata. Berbagai penyakit perihal mata sanggup sangat menganggu diri kita. Salah satunya ialah sakit mata. Bagi kita yang terlanjur terkena penyakit sakit mata, sanggup mencoba menyembuhkannya dengan cara mengusapkan air rebusan daun salam ke mata kita.

  4. Menurunkan asam urat
    Penyakit asam urat ialah penyakit yang sangat menyiksa. Di samping rasanya yang nyeri, penyakit ini juga menganggu pekerjaan harian kita alasannya sakitnya itu. Cara menguranginya ialah dengan menurunkan kadar asam urat di dalam badan kita. Ini sanggup dilakukan dengan gampang ternyata dengan daun salam. Daun salam kering sejumlah 10 lembar cukup direbus dengan 10 gelas air. Rebus sejumlah air tersebut hingga susut menjadi 7 gelas saja kemudian minum secara rutin 2 kali sehari.

  5. Meredakan maag akut
    Penyakit kantong nasi alias maag sanggup menjadi gangguan yang sangat lumayan. Maag akut sanggup menganggu acara sehari-hari bahkan opname sanggup menunggu kita! Cara yang cukup ampuh meredakannya ialah dengan merebus 15-20 lembar daun salam dengan ½ liter air. Tunggu hingga berkurang airnya, kemudian tambahkan gula aren. Penambahan gula aren ini tidak mengurangi khasiat daun salam. Jadi, beruntunglah ada rasa manis dalam rebusan yang dibuat. Lalu, rebusan daun salam siap diminum. Peminuman secara rutin. Lambat laun, maag akut akan mereda  
  6. Menyembuhkan gangguan pencernaan
    Pencernaan sangat penting untuk proses mendapat energi di kehidupan kita sehari-hari. Gangguan pencernaan berarti gangguan perihal peresapan sari-sari makanan. Bisa jadi kesalahan berasal dari kuliner itu sendiri. Gangguan pencernaan antara lain: sembelit dan diare. Keduanya sangat menyiksa. Tapi tidak tatkala meninum rebusan daun salam. Rebusan daun salam yang sudah susut diberikan sedikit garam. Setelahnya, minum ketika diare atau sembelit menyerang pencernaan kita. Niscaya pencernaan akan lebih lezat dan penyakit tersebut lambat laun sirna juga.

  7. Manfaat daun salam untuk Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
    Darah tinggi (hipertensi) ialah penyakit yang berbahaya alasannya contoh makan, kegiatan, dan juga emosi harus sangat dijaga. Sayangnya, semua itu hanya penjagaan untuk kehidupan sehari-hari saja namun tidak ada yang sanggup signifikan. Alhasil, banyak orang beralih dengan meminum bermacam-macam ramuan kimia yang belum tentu baik untuk kesehatan juga dalam jangka panjang. Penggunaan daun salam sanggup diterapkan. Caranya ialah dengan meminum rebusan daun salam. Rebusan daun salam dipakai dengan mencampurkan 7 hingga 10 lembar daun salam dengan 3 gelas air. Susutkan air hingga 1 gelas saja. Lalu, minum ½ gelas sekali minum. Lakukan rutinitas 2 kali sehari dalam minum rebusan daun salam ini.

Penggunaan daun salam di atas rata-rata dengan cara merebus dan meminum air rebusan sehabis air rebusan tersebut cukup dingin. Cara lainnya ialah dengan cara mengusapkan air rebusan. Cara-cara ini sangat alami dan gampang diterapkan. Bagaimana? Banyak juga kan manfaat daun salam untuk kesehatan kita. Ini semua sayangnya banyak yang tidak mengetahui dan mengabaikannya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz