29 Oktober, 2018

Begini Tunggu!Jangan Buang Ampas Kopi Anda

Sing Sehat - Kopi, saya berani bertaruh niscaya semua orang sudah mengenalnya. Sebuah materi yang kerap dijadikan minuman di pagi hari,di sore hari maupun pada malam hari. Sebuah jenis minuman sanggup dijadikan sebagai sobat di dikala kita bercengkerama dengan rekan kerja di kantor, berbincang dengan anggota keluarga di rumah bahkan sanggup dijadikan sobat setia di dikala kita dalam kesendirian.

 saya berani bertaruh niscaya semua orang sudah mengenalnya Begini Tunggu!Jangan Buang Ampas Kopi Anda

Minuman kopi sudah barang tentu banyak orang gemar untuk mengkonsumsinya. Banyak orang yang mengerti pula jikalau minuman yang satu ini sanggup meningkatkan mood seseorang. Namun salah satu yang belum banyak di ketahui orang ialah ampas dari minuman tersebut. Bagaiman dengan anda? Apakah anda sudah mengetahuinya?Ya,ternyata ampas minuman tersebut dapat kita manfaatkan dalam menjaga kesehatan kulit dan bahkan untuk menjaga kesehatan rambut kita.Pasti anda akan penasaran, bagaimana cara memanfaatkannya.Jangan khawatir Sing Sehat akan memaparkannya untuk anda semua.
Dan berikut ialah beberapa manfaat ampas dari munuman kopi dalam menjaga kesehatan kita :

1.Untuk mengangkat sel-sel kulit mati
Yang namanya ampas ternyata tidak selalu harus kita campakkan atau kita buang. Ini terbukti bahwa ampas minuman yang satu tersebut juga sanggup kita manfaatkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada badan kita.Caranya memanfaatkannyapun sangat mudah. Campur ampas tersebut dengan minyak zaitun serta susu pembersih. Kemudian kita aduk secara merata, dan sesudah itu oleskan materi adonan tersebut pada lengan, kaki maupun pada punggung kita. Diamkan selama 5 menit, sesudah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan hal tersebut secara rutin sertiap hari, dan lihatlah hasilnya. Kulit badan kita akan terasa lebih segar dan lembut.

2.Mengencangkan kulit wajah
Kerutan pada wajah ternyata juga bisa kita minimalisir dengan memanfaatkan ampas dari minuman kopi. Inilah yang disebut dengan maskaer almi ala Sing Sehat. Caranya? Caranya tidak terlalu sulit untuk memanfaatkannya. Kita hanya tinggal mencampurkan ampas dari minuman tersebut dengan putih telur, sebelum kita oleskan sebagai masker wajah kita harus pula mengaduknya hingga rata. Baru sesudah teraduk rata gres kita olesakan secara perlahan pada kulit wajah kita. Setelah itu kita diamkan selama 10 menit, dan bersihkan wajah kita denagn memakai air hangat. Untuk mendapat hasil yang memuaskan, maka lakukanlah lagkah tersebut dua hari sekali pada malam hari.

3.Menyehatkan rambut
Dan ternyata bukan dalam merawat kulit saja. Ampas minuman kopi juga sanggup kita manfaatkan sebagai penyubur rambut dan menciptakan rambut tampak berkilau. Caranya ialah dengan mengoleskan ampas minuman tersebut pada rambut serta pada kulit kepala kita. Untuk lebih amannya lakukan hal ini pada dikala kita akan mandi. Pada dikala kita mengoleskan pada rambut serta kulit kepala sebaiknya kita setai dengan pijatan-pijatan halus pada kepala biar ampas tersebut terserap oleh pori-pori kulit kepala kita. Setelah kita kita olesi secara merata gres kemudian sanggup kita keramasi rambut kita dengan memakai sampho, dan bilas hingga benar-benar bersih. Jangan lupa, langkah inipun tidak cukup hanya sekali kita melakukannya. Tetapi harus kita lakukan secara kontunyu, minimal dua kali dalam seminggu.

Nah, itulah beberapa belakang layar  manfaat ampas minuman kopi untuk menjaga kesehatan kulit serta kesehatan rambut kita. Praktis caranya, silahkan mencoba dan buktikan hasilnya. Semoga apa yang Sing Sehat sampaikan pada kesempatan sanggup bermanfaat untuk anda.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz