11 Oktober, 2018

Cara Menciptakan Anak Kembar Sepasang Pria Dan Perempuan

Cara Membuat Anak Kembar Sepasang Laki-laki dan Perempuan. Memiliki seorang anak bagi pasangan suami yaitu sebuah harapan yang selalu menjadi prioritas utama. Ada sebagian suami istri yang menginginkan anak kembar. Tetapi sayangnya mempunyai anak kembar tidak semudah yang dipikirkan. Ketika anda ingin mempunyai anak kembar berarti nantinya akan ada dua spεrmα yang membuahi dua sel telur anda. Ada beberapa orang yang menyampaikan bahwa mempunyai anak kembar bisa dipengaruhi oleh keturunan. Jika ada salah satu keluarga yang mempunyai anak kembar, ada kemungkinan keturunannya juga bisa mempunyai anak kembar.

 Memiliki seorang anak bagi pasangan suami yaitu sebuah harapan yang selalu menjadi priori Cara Membuat Anak Kembar Sepasang Laki-laki dan Perempuan


FAKTOR YANG MENDUKUNG UNTUK MENDAPATKAN BAYI KEMBAR
Sebelum kita bahas tips mendapat anak kembar, mari kita simak faktor-faktor apa saja yang menghipnotis dan mendukung untuk mendapat anak kembar.

Keturunan. Jika ada anak kembar dalam keluarga, atau anda sendiri yaitu anak kembar, maka peluang mengandung anak kembar lebih besar.

Umur. Kesempatan untuk sanggup mempunyai anak kembar biasanya terwujud ketika anda beranjak dewasa. Seorang perempuan dengan usia diatas 35 tahun menghasilkan lebih FSH (follicle stimulating hormone) daripada perempuan muda. Wanita dengan FSH tinggi sanggup melepaskan lebih dari satu telur untuk ovulasi dalam satu siklus.

Sejarah Kembar. Jika sebelumnya mempunyai anak kembar sama jenis kelaminnya, ada kemungkinan bahwa kehamilan berikutnya mempunyai jenis kelamin yang berbeda.

Jumlah Kehamilan. Jika sudah pernah mempunyai anak kembar sebelumnya, kesempatan untuk mengandung anak kembar lebih tinggi.

Jenis Tubuh. Wanita yang tinggi dan besar lebih cenderung mempunyai kembar daripada perempuan berbadan kecil.

CARA MENDAPATKAN ANAK KEMBAR

Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan tips dan cara mendapat anak kembar secara alami dan gampang untuk dilakukan. Namun yang harus anda pahami semua tips dibawah ini merupakan USAHA mendapat anak kembar, tentunya segala ketentuan yaitu mutlak milik Allah SWT. Untuk itu yang tidak kalah penting yaitu Doa.

Nah, berikut ini beberapa perjuangan dan cara mendapat anak kembar yang bisa anda lakukan, yaitu antara lain.

1. Mempersiapkan Diri

Langkah pertama tentu saja mempersiapkan diri. Anda dan pasangan perlu persiapan mental maupun fisik untuk kehamilan anak kembar. Hamil bayi kembar bisa menjadi pekerjaan yang sulit sehingga persiapan mental diperlukan, terutama bagi calon ibu. Mampukah anda menangani dan merawat dua bayi sekaligus? Satu bayi bisa sangat merepotkan, apalagi dua bayi. Jika jawabannya anda siap, maka lanjutkan! Namun kalau anda ragu-ragu, sebaiknya tidak perlu jadwal anak kembar. Selain mental, fisik harus disiapkan sebab mengandung 2 jabang bayi tentu berbeda dengan 1 bayi. Berat beban ketika anda mengandung harus anda pikirkan. Anda harus sehat, bugar dan mempunyai fisik yang bagus. Jika anda malas merawat kebugaran, urungkan niat anda sebab beresiko pada bayi dalam kandungan anda.

2. Mengkonsumsi Kentang dan Ubi

Untuk mendapat anak kembar bisa berasal dari masakan yang anda konsumsi. Jika anda banyak konsumsi susu dari remaja, kemungkinan besar untuk mendapat anak kembar lebih besar. Hal ini dikarenakan ovulasi lebih lancar dan meningkat. Selain konsumsi susu, anda juga bisa perbanyak konsumsi kentang dan ubi. Kedua masakan ini sangat dipercaya untuk meningkatkan produksi hormone didalam tubuh. Ubi bisa merangsang sel telur untuk berbuah lebih cepat dan lebih dari satu telur. Sehingga kemungkinan besar mendapat anak kembar lebih besar dibandingkan anda yang jarang mengkonsumsi ubi dan kentang. (Baca juga: Buah yang baik untuk ibu hamil)

3. Mengkonsumsi Produk Susu

Menurut Dokter Medis Long Island dikenal sebab penelitiannya pada perempuan hamil dan beberapa kelahiran, perempuan yang mengonsumsi produk susu dan olahannya, terutama susu dari sapi mempunyai peluang lima kali lebih tinggi kemungkinan hamil kembar. Menurut studi yang sama, seorang yang vegetarian mempunyai sedikit kemungkinan hamil kembar.

4. Konsumsi Asam Folat

Jika anda ingin mempunyai anak kembar, perbanyaklah konsumsi masakan atau embel-embel yang mengandung asam folat. Asam folat merupakan nutrisi yang sangat anggun untuk perempuan yang masih dalam jadwal hamil dan dalam masa hamil. Untuk perempuan yang masih dalam jadwal hamil sanggup membantu proses ovulasi meningkat sehingga kemungkinan mendapat anak kembar lebih besar. Ada berbagai masakan yang mengandung asam folat menyerupai ikan laut, sayuran hijau, brokoli, alpukat, kacang merah, dan masih banyak lainnya. Asam folat ini juga bisa didapatkan dalam bentuk embel-embel yang bisa anda beli di apotik.

5. Berat Badan Ideal

Cara mendapat anak kembar berikutnya yaitu mempunyai berat dan tinggi tubuh yang ideal. Perempuan dengan berat tubuh ideal atau agak besar (tidak terlalu gemuk) mempunyai peluang mempunyai anak kembar lebih besar dibandingkan perempuan yang kurus. Menurut sebuah studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam Obstetri & Ginekologi juga menyampaikan bahwa perempuan yang bertubuh tinggi juga mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk melahirkan kembar. So, bentuk tubuh idealmu mulai sekarang. Tetapi harus tetap disertai dengan olahraga dan rujukan hidup yang sehat. Dengan melaksanakan olahraga dan rujukan hidup sehat akan menciptakan hormon di dalam tubuh meningkat. Sehingga bisa menghipnotis percepatan proses ovulasi.

6. Hamil Saat Menyusui

Kebanyakan orang berpikir bahwa anda tidak bisa hamil ketika anda masih menyusui bayi (ASI) yang beberapa bulan gres lahir. Namun, banyak ibu kembar tidak oke dengan gagasan tersebut. Beberapa penelitian telah mendukung teori bahwa kesempatan mendapat anak kembar meningkat kalau seorang perempuan hamil lagi ketika sedang menyusui. Studi oleh Dr. Gary Steinman, mengklaim bahwa perempuan yang hamil ketika menyusui sembilan kali lebih mungkin untuk hamil kembar daripada perempuan yang hamil namun tidak menyusui bayinya.

7. Mengkonsumsi Tiram

Mendorong pasangan (suami) untuk makan beberapa tiram. Mitos perkotaan perihal khasiat tiram, bukanlah sama sekali tanpa dasar. Tiram mengandung Seng (Zinc) tinggi dan ini membantu dengan produksi spεrmα, lebih sehat dan mempercepat gerakan spεrmα. Dimana gerakan spεrmα yang cepat mempunyai kemungkinan bisa untuk membuahi dua sel telur. Selain tiram, embel-embel yang mengandung seng antara lain sayuran berdaun hijau, sereal, roti, benih dan gandum.

8. Posisi Berhubungan Intim

Cara menciptakan anak kembar berkaitan dengan posisi dalam kekerabatan intim. Ada beberapa posisi kekerabatan yang akan membantu mendapat bayi kembar, antara lain; 1) Side By Side. Posisi berdampingan, suami berada di belakang istri; 2) Stand. Berhubungan dengan cara berdiri, suami berada di belakang, posisi ini biasa disebut (maaf) d*ggy style. Yang paling utama dari posisi penetrasi yaitu bagaimana spεrmα bisa menembuh jauh dan menemukan sel telur dengan cepat. Anda bisa mencoba posisi yang berdasarkan anda bisa melaksanakan penetrasi yang sempurna.

9. Lokasi dan Cuaca

Berdasarkan MD Health, cara mendapat bayi kembar juga dipengaruhi oleh lokasi dan cuaca dimana pasangan tersebut tinggal. Peluang lebih besar untuk mempunyai bayi kembar yaitu pasangan yang hidup di kawasan dengan cuaca yang hangat dan panas serta paparan sinar matahari yang cukup. Ilmuwan meyakini bahwa cahaya dan cuaca yang hangat meningkatkan sekresi FSH (follicle stimulating hormone). Kaprikornus kalau anda ingin mempunyai anak kembar, tidak ada salahnya menerapkan cara ini.

10. Menghentikan Penggunaan Alat Kontrasepsi

Jika ketika ini anda menggunakan alat kontrasepsi segera hentikan. Tubuh memerlukan penyegaran ulang untuk memproduksi sel telur. Saat periode anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi, disinilah biasanya sel telur ‘kelebihan’ produksi. Nah, anda bisa bekerjasama pada masa-masa ini, sebab peluang munculnya dua sel telur yaitu pada periode ini. (Baca juga : Tahapan perkembangan janin)

11. Program Fertilisasi / Program Bayi Kembar

Tips yang kesepuluh bukanlah cara alami. Cara medis pun bisa anda lakukan untuk mendapat anak kembar yaitu dengan cara fertilisasi. Teknologi ini memang sedang banyak dipakai dan dikembangkan. Cara ini memang lebih terbukti ampuh untuk mendapat anak kembar. Untuk cara ini anda memang tidak bisa melaksanakan sendiri. Harus dibantu oleh dokter dan tenaga medis khusus menangani jadwal bayi kembar. Nanti caranya akan ada embrio yang ditanamkan pada rahim perempuan dan ingin berapa anak yang di dapatkan. Untuk jadwal fertilisasi ini memang harus mengeluarkan banyak uang sebab harganya yang mahal.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz