12 Oktober, 2018

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini, Alasannya Ialah Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Bersama

 Karena Sangan Penting bagi Kesehatan kita Bersama Mohon Sebarluaskan Artikel ini, Karena Sangat Penting bagi Kesehatan kita Bersama

 Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini

Hanya Sekedar Berbagi pengalaman..

Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dalam darah hingga jikalau tubuh luka jadi bakal SUSAH UNTUK PULIH.

lantaran ibuku juga stroke serta hampir semua tubuh sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

Sudah mulai semenjak setahun yang kemudian pinggul ibuku terluka (mungkin saja kebanyakan terlentang) luka itu bikin lobang dipinggul hingga keluarkan darah serta pada jadinya bernanah serta busuk. Luka itu mulai melebar serta bikin lobang sana sini hingga luka itu terlihat sangatlah parah.. serta mengakibatkan anyir basi (tak perlu aku tunjukkan fotonya alasannya yaitu menjijikkan)

Sepulang dari malaysia aku berupaya konsultasi dengan dokter wacana luka itu, serta dokter berkata jikalau bab tubuh sudah mulai membusuk mesti di potong biar tidak melebar kemana mana. aku sudah coba bermacam-macam langkah tapi luka itu tidak kunjung sembuh

Lantas ada seorang teman yg merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta aku putuskan untuk mencoba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan abuh banyak hingga mesti aku ganti perban beberapa kali, setelah dua hari minum.. luka itu tidak keluarkan abuh lagi serta mulai keluar darah merah serta hari selanjutnya menyerupai ada daging yg tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai lebih baik serta tidak keluarkan darah atau abuh lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

Sampai kini ini masih tetap aku minum kan.. tapi daunnya tidak aku rebus tapi aku keringkan serta aku seduh menyerupai buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.

(FB Ninik Andrianie)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz