16 Oktober, 2018

Dampak Dari Pengguna Rokok Eletrik

 

 

Bagi Anda pengguna rokok elektrik, berhati-hatilah. Sebab, alat pengganti rokok dapat mencederai Anda. Dan dampaknya dapat sangat mengerikan.

Smart thinking simple – Bagi Anda pengguna rokok elektrik, berhati-hatilah. Sebab, alat pengganti rokok dapat mencederai Anda. Dan dampaknya dapat sangat mengerikan.

Seperti yang dialami Cordero Caples, perjaka asal Tennessee, Amerika Serikat. Mahasiswa berusia 29 tahun itu mengalami cedera serius sehabis rokok elektrik yang beliau hisap meledak di lisan ketika dihisap.

Dikutip Dream dari laman Huffington Post, Jumat 27 November 2015, akhir tragedi itu Caples dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit. Sejumlah gigi lepas, sementara tulang lehernya patah. Sehingga harus menjalani operasi.

“Ini akan butuh waktu lama, proses penyembuhan intensif,” kata saudara wanita Caples, Colossi Porter.
Porter mengunggah foto Caples yang sedang terbaring di Colorado Springs Hospital ke media sosial. Melalui foto-foto itulah beliau berharap ada uluran tangan orang lain untuk membantu penyembuhan sang kakak.

Porter menyampaikan tragedi ini sunguh memukul keluarga. “Sangat menyedihka melihat seorang laki-laki yang sehat dengan semua kekuatannya berada dalam posisi di mana ia kemungkinan dapat lumpuh alasannya rokok elektrik,” ujar Porter.

Sementara, Mary Grace Burns, seorang pekerja toko yang menjual okok elektrik menerka ada yang salah pada alat yang dihisap oleh Caples. Dia menerka berpengaruh ada problem pada batere rokok elektronik itu. (Ism)  

sumber : http://www.dream.co.id/news/rokok-elektrik-meledak-di-mulut-leher-pria-ini-patah-151127p.html
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz