06 Januari, 2014

Benarkah Susu Bear Merk Dapat Memutihkan Kulit?

 Hari ini kita akan membahas perihal fakta terkait manfaat susu untuk kulit Benarkah Susu Bear Brand Bisa Memutihkan Kulit?

Hello dears, welcome to my blog? Hari ini kita akan membahas perihal fakta terkait manfaat susu untuk kulit. Belakangan ini banyak orang yang ramai membahas perihal kebenaran kemampuan susu untuk memutihkan warna kulit. Apakah susu bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Mari kita diskusikan bersama-sama.

Susu merupakan salah satu materi masakan yang termasuk ke dalam salah satu nutrisi penting untuk mempertahankan vitalitas tubuh. Cairan berwarna putih ini telah dimanfaatkan oleh insan semenjak bertahun-tahun silam. Berbagai kandungan gizi di dalam susu membuatnya banyak diburu. Bisa jadi termasuk juga oleh Anda?

Lalu, apakah susu baik untuk kulit kita? Mari kita mencoba mengulas fakta di balik manfaat susu untuk kecantikan, termasuk untuk memutihkan kulit. Saya telah usang mencari tahu khasiat minuman sehat yang satu ini. Berbagai sumber pun saya gali dan tidak terkecuali para dermatologis atau dokter seorang andal kulit. Penasaran menyerupai apa penjelasannya? Baca terus!

Surprise! Kabar baiknya, susu memang bisa menciptakan kulit Anda tampak lebih menakjubkan. Susu bisa melaksanakan beberapa hal termasuk mengelupas sel kulit mati, melembabkan kulit, meredakan inflamasi kulit, dan tentu saja mencerahkan warna kulit. Semua itu fakta yang selain saya dengar dari dermatologis, juga telah saya buktikan sendiri.

Ini beliau khasiat yang bisa Anda dapatkan dari melaksanakan perawatan kulit memakai susu;

1. Melembabkan Kulit Kering
Di dalam susu segar terdapat kandungan air, lemak, serta protein yang akan mengembalikan kelembaban sekaligus memperlihatkan nutrisi pada kulit kering. Anda sanggup menentukan sendiri produk perawatan kulit berbahan dasar susu yang paling sesuai untuk kulit Anda. 

2. Membasuh Wajah dengan Susu
Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana caranya susu membersihkan wajah? Well, faktanya susu bisa membersihkan kotoran di wajah Anda. Terutama untuk jenis kotoran yang larut pada minyak. Ini sanggup dilakukan dengan pinjaman enzim lipase yang ada pada susu. 

Selain itu kotoran berbasis protein juga akan dilibas dengan pinjaman adanya enzim protease. Bukan hanya hingga di situ, kandungan asam laktat dalam susu juga akan menumpas sel kulit mati yang menumpuk di kulit Anda. Lengkap ya?

3. Mempertahankan Kekenyalan Kulit
Sang ratu Mesir, Cleopatra sangat dikenal dengan ritual kecantikannya. Kulitnya yang selalu tampak bercahaya dan jauh dari keriput secara historis dikaitkan dengan susu. Kandungan enzim, mineral, vitamin, dan protein yang ada pada susu dipercaya bisa membantu mencegah dan mengurangi keriput di kulit Anda. 

4. Memutihkan Kulit dengan Susu
Siapa yang ingin mempunyai kulit yang lebih putih? Bisa jadi susu yaitu solusi dari duduk perkara kulit hitam yang selama ini menghantui Anda. Susu bisa mempercepat peluruhan sel kulit hitam di badan Anda dan membuatnya jadi lebih cerah.

Baca juga:
Cara Memutihkan Kulit dengan Susu Bear Brand

5. Kulit Sensitif
Bagi Anda yang dianugerahi dengan tipe kulit sensitif, biasanya akan mencari produk perawatan kulit yang sanggup meredakan iritasi atau kemerahan yang muncul di kulit. Jangan khawatir alasannya susu yaitu jawabannya! 

Cukup gunakan susu pembersih untuk melibas semua kotoran dari kulit tanpa menjadikan iritasi. Anda juga bisa menciptakan penyegar sendiri dengan materi susu segar yang belum melalui proses pasteurisasi.

6. Mengatasi Kulit Terbakar Matahari
Tinggal di negara tropis menciptakan kita harus rela berurusan dengan matahari di setiap harinya. Sengatan sinar matahari tidak jarang menciptakan kulit terasa panas, perih, dan tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup dinginkan kain higienis dan lembut di dalam semangkuk susu segar. 

Tepuk-tepuk kain pada seluruh permukaan kulit yang terdampak. Ini akan menenangkan kulit, mengurangi inflamasi sekaligus membantu mencerahkan kulit menyerupai semula.

7. Mandi Susu
Pernah mencoba melaksanakan mandi susu? Jika belum, sekaranglah dikala yang sempurna untuk mulai mencobanya. Anda bisa menambahkan susu segar ke dalam air mandi Anda. Jangan lupa gunakan air hangat ya?! Ini akan menutrisi kembali kulit Anda dan membuatnya lebih segar. 

Jenis Susu yang Baik untuk Kulit
Memilih jenis susu untuk diminum dan untuk penggunaan topikal tentu saja mempunyai beberapa perbedaan. Jika ditanya apakah susu kemasan atau susu segar yang terbaik untuk kulit? Jawabannya yaitu susu segar dan mentah. 

Mengapa susu segar lebih baik untuk kulit daripada yang telah dipasteurisasi? Susu segar lebih baik untuk kulit alasannya di dalamnya masih terdapat enzim, lemak, serta protein alami. Sementara susu yang telah diproses telah kehilangan beberapa zat pentingnya.

Susu yang telah diproses lebih baik untuk kebutuhan konsumsi. Proses pemanasan serta pasteurisasi akan membantu susu semoga lebih gampang dicerna oleh manusia. Jadi, apa jenis susu yang baik untuk masker wajah? Untuk perawatan kulit sebaiknya pilihlah susu segar!

Apa Efek Samping Penggunaan Susu untuk Kulit?
Sejauh yang saya ketahui, susu memang bisa memicu terjadinya nanah jikalau kita mengkonsumsinya dalam jumlah banyak. Sedangkan untuk penggunaan topikal untuk kulit, secara umum susu kondusif untuk digunakan. 

Akan tetapi perlu diperhatikan penggunaannya bagi mereka yang kulitnya cenderung berjerawat. Selain itu bagi pemilik kulit sensitif juga dihentikan sembarangan memakai susu untuk perawatan kulit. Kandungan pH susu yang cenderung asam bisa saja tidak bisa ditoleransi oleh Anda yang berkulit super sensitif.

Banyak warta berseliweran di internet mengenai banyak sekali cara memutihkan kulit dengan cepat. Termasuk di dalamnya juga banyak saya temukan perihal cara menciptakan pemutih kulit dari susu Bear Brand (susu beru*ng). 

Fakta mengambarkan bahwa susu memang bisa memperlihatkan banyak sekali manfaat kepada kita baik itu secara oral maupun topikal, termasuk untuk memutihkan warna kulit Anda pastinya. Akan tetapi jikalau berbicara soal cepat, tunggu dulu!

Susu memang bisa menciptakan kulit menjadi lebih cerah dengan kandungan vitamin di dalamnya, terlebih vitamin B3. Namun jangan pernah mengharapkan hasil instan sekali jadi. Itu tidak akan Anda dapatkan kecuali jikalau Anda telaten dan bersabar. Seperti saya yang dengan sabar selalu merawat kulit dengan materi alami. Hehe...

Baca juga:
Kulit Halus dan Cerah dengan Scrub Kopi DIY

Oh iya perihal susu Bear Brand ini banyak yang bertanya susu Bear Brand itu apa? Jadi, ada beberapa orang yang menerka kalau susu ini didapatkan dari mama Bear? Waduh! Bukan ya, susu Bear Brand yaitu sebutan untuk sebuah brand susu UHT yang pada kemasannya memakai gambar beruang. 

Inilah yang menciptakan susu ini dikenal dengan sebutan menyerupai itu. Padahal sih di dalamnya itu susu sapi menyerupai yang lainnya. Jangan salah paham ya! Beruang kan masuk kategori fauna yang dilindungi, jadi mustahil dijadikan binatang perahan.

Tips
Selalu gunakan susu segar dan berkualitas jikalau Anda ingin mencoba perawatan kulit memakai susu. Selain itu Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan banyak sekali produk pembersih maupun penyegar dengan materi dasar susu di dalamnya. 

Jika memang sulit untuk mendapat susu segar, maka memakai susu yang telah dipasteurisasi juga bisa. Dengan catatan beberapa enzim yang mempunyai kegunaan bisa saja telah mati. Jangan lupa untuk memperhatikan penggunaan bagi pemilik kulit sensitif maupun yang mempunyai alergi terhadap susu.

Sekian dulu untuk kali ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan saya ucapkan hingga berjumpa kembali di artikel-artikel berikutnya, insyaa Allah! Mempunyai pertanyaan, kritik atau saran terkait goresan pena ini? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Komen yuk?! ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz