09 Januari, 2014

Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Masker Beras Kencur



Hello dears, welcome to my blog? Nice to see you here! Hari ini kita akan membahas ihwal tips menghilangkan bekas cacar secara alami. Penyakit cacar yaitu sebuah penyakit menular yang disebabkan oleh virus varicella zoster. Penyebaran penyakit kulit tersebut biasa terjadi melalui udara. Konon, setiap insan niscaya akan mengalami sakit cacar setidaknya satu kali selama hidupnya. Namun demikian pernyataan ini belum dibuktikan secara ilmiah.

Penyakit Cacar
Cacar terdiri dari beberapa jenis yang berbeda. Ada cacar air, cacar api, dan cacar ular. Dari semuanya itu yang paling sering terjadi di Indonesia ialah cacar air. Penyakit ini biasanya ditandai dengan beberapa tanda-tanda yang sulit diketahui di awal masa inkubasi virus. Pada awalnya kita tidak akan menyadari kalau sebuah virus varicella zoster telah memasuki sistem metabolisme tubuh. Namun seiring waktu bergulir tanda-tanda cacar akan mulai muncul.

Anda akan mencicipi tanda-tanda menyerupai orang meriang atau terkena influenza. Gejala ini diikuti dengan tulang belulang yang terasa pegal dan ngilu selama beberapa hari. Badan Anda juga akan mengalami demam sebagai tindakan alami tubuh dalam melawan infeksi. Di fase ini kita belum sadar bahwa ini merupakan tanda datangnya cacar. Hingga pada risikonya sebuah bentol berwarna merah muncul di tubuh Anda. Bisa jadi satu buah, dapat juga pribadi beberapa buah.

Di fase ini Anda gres tersadar bahwa cacar telah menjangkiti tubuh Anda dan Anda pun mulai mencari proteksi paramedis. Bentol-bentol akan muncul semakin banyak dibarengi demam yang kian meninggi. Pada fase ini Anda hanya perlu mengikuti petunjuk paramedis yang berkompeten di bidangnya hingga cacar mengering seluruhnya.

Bekas Cacar
Alhamdulillah pada risikonya Anda telah sembuh dari penyakit yang menciptakan tubuh diisolasi, sakit, pusing, serta gatal luar biasa ini. Sekarang bintik-bintik cacar sudah mengering seluruhnya. Apesnya, mereka tidak pergi begitu saja! Ada jejak kenangan yang mereka tinggalkan, yaitu bekas luka cacar.

Jangan sedih, bersyukurlah lantaran penyakit itu kini sudah berlalu. Sekarang tinggal kita cari bagaimana caranya melenyapkan noda di kulit Anda itu. 

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Secara Alami
Bekas cacar memang sedikit menyebalkan, tapi banyak melegakan. Mengapa dapat dikatakan begitu? Tidak lain dan tidak bukan lantaran bekas cacar mengambarkan kita telah lolos dari penyakit cacar. Coba kalau belum sembuh niscaya tidak akan ada bekasnya, kan? Hehe... So, syukurilah itu dan mari lanjutkan membaca tips menciptakan bekas cacar cepat hilang.

Ketika saya terkena penyakit cacar beberapa tahun silam rasanya panik dan sedih. Alasan pertama yang menciptakan saya murung yaitu lantaran takut penyakit ini menular kepada orang-orang di sekitar saya. Kedua, saya takut bekasnya sulit dihilangkan. Sampai risikonya saya mengetahui cara alami menghilangkan bekas cacar ini. Kesedihan saya pun lenyap entah kemana.

Dari banyaknya tips yang disarankan oleh sanak saudara dan mitra sejawat di kala itu, saya menentukan memakai cara ini. Menghilangkan bekas cacar dengan beras kencur. Apakah dengan cara mengkonsumsi minuman beras kencur? Bukan, kawan. Saya memakai ramuan beras kencur ini sebagai masker wajah.

Anda dapat membeli masker beras kencur dari pedagang jamu tradisional di pasar. Selain itu Anda juga dapat membuatnya sendiri. Saya sendiri membeli masker beras kencur alami dari pedagang jamu tradisional di pasar. Cara pakai maskernya tinggal dicampur air higienis hingga menjadi gabungan pasta yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer, kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah. Tunggu masker mengering dengan sendirinya kemudian bersihkan dengan air hangat, dilanjutkan dengan air dingin.

Tips
Untuk mendapat hasil yang optimal sebaiknya gunakan masker ini seminggu dua kali secara teratur hingga bekas cacar benar-benar hilang. Jika terjadi reaksi yang tidak diinginkan menyerupai gatal-gatal atau pedih yang hiperbola sebaiknya hentikan pemakaian. Mungkin jenis kulit Anda tidak cocok dengan komponen yang terkandung dalam beras dan atau kencur.

Oke, sekian dulu yang dapat saya sampaikan untuk hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat untuk Anda dan saya ucapkan hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya. Se;amat mencoba tips ala Dinie, agar Anda berhasil
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz