09 Januari, 2014

Produk Kecantikan Korea Yang Lagi Animo Di 2018

 telah menjadi diam-diam umum kalau negeri ginseng Korea selalu berhasil memimpin dalam hal i Produk Kecantikan Korea yang Lagi Trend di 2018

Di dunia kecantikan, telah menjadi diam-diam umum kalau negeri ginseng Korea selalu berhasil memimpin dalam hal penemuan produk. Contohnya saja boomingnya BB cream  beberapa tahun belakangan. Saya yakin sebagian besar perempuan telah mencobanya, tentu saja termasuk saya.

Well, bicara soal BB cream tampaknya sudah agak ketinggalan zaman di 2018 ini. So yesterday, isn't it? Lalu, produk kecantikan gres ala Korea apa saja yang tengah dan masih menjadi hype di sepanjang tahun ini?

Yonhap, sebuah kantor info di Korea melaporkan bahwa jumlah ekspor produk kecantikan Korea pada tahun 2017 telah mengalami peningkatan hingga sebanyak 10 kali lipat semenjak 7 tahun belakangan. 

Inilah bukti betapa Korean Beauty begitu memimpin di pasar produk kecantikan. Tak hanya pasar Asia, bahkan hingga Amerika ikut dilanda K-Beauty trend. So, jangan hingga ketinggalan dengan tren kecantikan terbarunya.

Ini ia top 10 produk kecantikan yang hits di Korea tahun ini. Penasaran?

1. Produk yang Melindungi dan Memperbaiki Barrier Kulit

Lapisan pelindung alami kulit Anda harus dijaga biar kulit sanggup tetap sehat dan abadi muda. Untuk itu aneka macam produk krim wajah diciptakan untuk memberikan lapisan pelindung bagi kulit dari imbas jelek lingkungan. 

Selain itu di 2018 juga hadir produk pembersih wajah yang diciptakan dengan tujuan tidak memperlihatkan imbas "mengupas" lapisan minyak alami kulit Anda. Ini berbeda dari kebanyakan produk pembersih homogen yang umumnya bersifat kasar, menciptakan kulit kehilangan cairan tubuh dan alhasil berjerawat.

Untuk melembabkan, produk yang diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid serum sanggup diandalkan untuk memperbaiki kulit Anda dengan fokus pada lapisan moisture barrier serta meningkatkan regenerasi kulit. Inilah daftar pertama untuk jenis produk kecantikan ala Korea yang digadang-gadang jadi tren gres untuk diikuti oleh para K-Beauty Lovers.

2. Produk dengan Hasil Klinis

Produk dengan hasil menyerupai perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan dengan dokter kulit berhasil mencuri perhatian di 2018. Contohnya Meso Ampoule dengan formula yang memalsukan fungsi jarum mikro yang akan merangsang produksi kolagen serta menciptakan produk terserap lebih dalam ke lapisan kulit tanpa rasa sakit.

Efek tersebut mengadaptasi perawatan memakai derma-roller yaitu sebuah alat dengan ratusan jarum ukuran mikro yang akan digulingkan di atas permukaan kulit Anda guna merangsang produksi kolagen sekaligus memperbaiki struktur kulit.


3. Make Up Sekaligus Perawatan Kulit


Tahun 2018 akan diramaikan dengan aneka produk dengan fungsi ganda yaitu memperlihatkan imbas riasan ringan sekaligus memperlihatkan perawatan pada kulit. Akan ada lebih banyak produk yang merupakan adonan dari krim perawatan sekaligus make up menyerupai 'tone up' cream.

Penggunaannya yang lebih simpel dengan hasil yang sesuai dengan ekspektasi akan menciptakan produk ini melambung di 2018. Contoh merk yang sudah meluncurkan produknya di Indonesia yaitu Pond's White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream.

Tone Up krim ini mempunyai klaim sanggup mencerahkan dan meratakan warna kulit seketika sekaligus memperlihatkan imbas riasan minimalis pada wajah dalam satu waktu. 


4. Masker Wajah


Jika berbicara soal masker, Korea lebih identik dengan sheet mask atau masker topeng. Tahun ini produk tersebut masih tetap bertahan dan melaksanakan aneka macam penemuan gres untuk semakin memanjakan konsumen.

Produk perawatan yang Anda cintai ini akan menjadi masker dengan kekayaan lebih dari sebelumnya. Tidak hanya memberikan imbas menghidrasi, melembabkan, dan detoksifikasi, masker jenis ini akan jadi lebih stunning karena dilengkapi dengan collagen essence serta pembersih.

Jadi, bersiaplah untuk kemunculan masker sheet jenis ini di rak-rak toko produk kecantikan langganan Anda. Ada yang sudah mencobanya?


5. Produk Skincare dengan Efek 'Menyembuhkan'


Riasan yang sekaligus memperlihatkan imbas perawatan ialah tren gres di dunia kecantikan. Akan ada banyak produk yang menekankan fungsi merawat dan mengatasi problem kulit atau setidaknya menutupinya dalam satu waktu.

Christine Chang berkata bahwa di Korea sana tengah dikembangkan produk krim Cica yang diinfuskan dengan centella asiatica (pegagan) untuk menenangkan dan menyehatkan kulit, bukan hanya melembabkannya.

Jadi, jangan heran kalau ke depannya akan semakin banyak bermunculan produk yang tidak hanya memperlihatkan kelembaban namun juga mempunyai imbas menyembuhkan aneka macam keluhan yang dirasakan oleh kulit Anda.


6. Produk Peel-Off


Ini bukan perihal masker lho, tapi lip tattoo. Mungkin Anda sudah pernah mendengar perihal ini sebelumnya. Perona bibir model peel-off alias yang sanggup dikelupas dengan gampang menjadi sebuah solusi cepat dan praktis.

Bagi Anda yang menginginkan warna bibir tahan usang tanpa takut luntur tapi juga sanggup dihapus dengan mudah, produk menyerupai ini sanggup jadi pilihan tepat. Tampilan menyerupai ini sangat terkenal di kalangan perempuan Korea.

Dengan lip tattoo, warna bibir Anda sanggup lebih tahan usang dan Anda juga tinggal mengelupasnya dengan gampang ketika hendak pergi tidur. Seperti masker peel off saja, atau sebut saja tattoo bibir yang bersifat sementara. Mau coba?


7. Produk untuk Kulit Bersinar (Ampul)


Kulit yang berkilau alami masih bakal menjadi tren yang digandrungi sepanjang tahun ini. Untuk itu 2018 masih bertemakan produk perawatan yang sanggup menciptakan kulit memancarkan kilau alaminya, tidak hanya menutupi kekurangan.

Saat produk serum mungkin terdengar umum, kini ada ampul yang akan menjadi 'racun' baru yang berbeda dengan serum cair pada umumnya. Produk ini telah dipakai oleh banyak penata rias di Korea. 

Efek serum ini ialah memberikan kesan bening dan berkilau dengan cara mengunci hidrasi di lapisan kulit potongan dalam. Hasilnya ialah kulit dengan tampilan kinclong menyerupai kaca.

Tunggulah produk ini datang di tanah air dan bersiaplah untuk mencobanya segera.


8. Perlawanan Terhadap Polusi


Banyak pakar kecantikan yang meramalkan kalau produk yang didesain untuk melawan imbas polusi akan mendapat sukses besar di 2018. Partikel polutan mempunyai bentuk yang sangat kecil dan sanggup menembus lapisan kulit dengan mudah. Untuk itu diharapkan produk yang sanggup mengatasi problem ini.

Tunggulah aneka macam produk dengan kandungan antioksidan dan anti inflamasi tingkat tinggi yang akan membantu Anda tetap kondusif dari kejahatan radikal bebas bahkan ketika berada di tepi jalan raya. Dengan demikian kerusakan kulit sanggup dicegah biar jangan hingga terjadi.

Baca juga : Tips Gampang Biar Kentut Tidak Kedaluwarsa Busuk

9. Produk Portable yang Praktis

Apa yang dimaksud dengan portable? Maksudnya ialah rangkaian produk dengan desain kemasan yang gampang untuk dibawa kemana-mana. Produk semacam ini semakin dibutuhkan seiring mobilitas kaum hawa yang kian tinggi.

Produk skincare di tahun 2018 akan lebih terfokus pada kemasan yang minimalis dan tidak ribet. Dengan kemasan yang handy, tentunya semakin memudahkan Anda bukan?


10. Solusi Jerawat Non Obat

Jerawat menjadi momok yang mengancam bagi kebanyakan wanita. Sayangnya obat infeksi berbasis materi kimia seringkali memperlihatkan imbas samping kurang baik pada kulit. Alih-alih cepat menyembuhkan, justru kulit Anda akan jadi lebih menderita ke depannya nanti.

Kabar baiknya, 2018 akan memperlihatkan inovasi pada lini produk khusus jerawat. Produk perawatan kulit khusus infeksi dengan kandungan materi alami menyerupai madu, vitamin C, tanah liat, dan probiotik yang lebih ramah kulit akan mulai ramai di pasaran dan Anda patut mencobanya kini juga.


11. Perawatan Kulit Kepala

Kebanyakan perempuan akan menghabiskan waktu untuk mengoreksi cela di wajahnya. Lalu bagaimana dengan kulit kepala? Tempat tumbuhnya mahkota Anda ialah kepala. Meski jarang ada yang menyadarinya, kulit kepala juga membutuhkan perhatian yang tak kalah besar biar rambut sanggup tumbuh sehat.

Kulit kepala Anda butuh dibersihkan, dilembabkan, dan tak lupa juga dieksfoliasi. Saat ini K-Beauty demam isu sedang menggalakkan kebiasaan baik tersebut. Tambahkan scalp treatment product selain shampoo dan kondisioner untuk rambut dan kulit kepala yang cantik!


12. Centella Asiatica (Daun Pegagan)

Daun yang tumbuh liar di kebun-kebun dan pematang sawah di Indonesia ini telah cukup usang terbengkalai begitu saja. Dan ketika ini, tanaman tersebut tengah menjadi hype di kalangan beauty enthusiast karena khasiatnya.

Berbagai produk dengan kandungan centella asiatica sedang ramai menjadi materi perbincangan. Nama populernya di dunia kecantikan ialah cica cream yang mungkin ialah abreviasi dari centella asiatica itu sendiri.

Formula skincare dengan kandungan daun pegagan alias panegoang (penyebutan di Banyumas) dikenal ampuh untuk mengurangi kemunculan garis halus, kulit kendur, dan tanda penuaan lainnya. Wanna try?


13. Sabun Pembersih Wajah Satu Langkah

Selama ini mungkin Anda sudah mengenal istilah skincare routine Korea yang hingga 10 tahap. Nah, di tahun ini akan ada terobosan gres yang lebih menghemat waktu Anda yang berharga. Produk pembersih wajah satu langkah akan menjadi tren gres yang jauh lebih simpel untuk diikuti.


Takeaway

Korea selalu memperlihatkan penemuan yang ciamik dan juga segar bagi dunia kecantikan kulit. Tidak heran kalau produk mereka tak pernah sepi menghiasi toko-toko kecantikan seluruh dunia. Beberapa orang bahkan rela terbang jauh hingga ke sana demi mendapat produk pribadi dari tokonya.

Mengikuti tren sah-sah saja, namun Anda tetap harus memperhatikan kesesuaian produk dengan jenis kulit. Selain itu juga jangan pernah lengah terhadap produk tiruan yang tak kalah banyak jumlahnya.

Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel berikutnya. Memiliki pertanyaan, kritik, atau saran? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz