31 Januari, 2014

Sikat Gigi Untuk Membersihkan Muka? Ternyata Jadinya Menakjubkan. Cek!!!

Wajah higienis dan halus dengan sikat gigi.

Menjaga kecantikan kulit wajah yaitu hal yang sudah umum untuk dilakukan. Berbagai cara sanggup Anda tempuh untuk mempunyai kulit yang cantik. Cara paling terkenal yaitu dengan mengoleskan krim wajah. Namun belum banyak yang tahu diam-diam bersama-sama di balik kulit yang manis dan sehat. Penasaran?

Bersih Pangkal Cantik

Jika ada pepatah terkenal yang menyampaikan "kebersihan sebagian dari iman" maka saya akan berkata bahwa kebersihan sebagian dari kecantikan. Lho kok bisa? Iya, prinsip saya cantik itu harus dimulai dari bersih.

Ini yaitu prinsip sederhana yang tidak banyak dipahami oleh khalayak ramai. Tidak heran kalau orang-orang tidak familiar dengan prinsip ini. Masalahnya tagline ini jarang atau bahkan tidak pernah digunakan dimana-mana. Betul?

Untuk produk dalam negeri kebanyakan mempunyai tagline manis itu putih. Di bawah ini saya sertakan data tagline dari beberapa brand kecantikan.
1. "Dengan Pond's, putih dan bersinar itu mudah." (Pond's White Beauty)
2. "Kulit tampak lebih putih, noda hitam tersamarkan." (Pond's Flawless White)
3. "Kulit lebih segar cerah merona. Buktikan dalam 2 hari." (Citra Sakura)
4. "Kulit putih bening alami khas lulur." (Citra Natural White UV)
5. "Karena putih itu Shinzui." (Shinzui)
6. "Wajah higienis cerah seketika." (Fair n Lovely Facial Foam)
7. "Ya putih, Ya sehat." (Marina UV White Milk)

Dan masih banyak lagi tagline iklan produk kecantikan dengan tema serupa. Gencarnya promosi mereka berhasil menciptakan opini masyarakat tergiring. Tagline "Cantik Itu Putih" seakan mendarah daging.

Padahal tanpa kebersihan, kecantikan sejati justru akan sulit ditampakkan. Anda niscaya oke kalau putih yang manis itu ya harus bersih. Meski putih, kalau tidak higienis niscaya akan terlihat kusam dan kurang sedap dipandang.

So, tips mendapat kulit manis ala Diens kali ini yaitu selalu menjaga kebersihan kulit. Harus disiplin kapanpun dan dimanapun. Anda sanggup menemukan banyak sekali cara biar wajah higienis di blog ini. 

Tentunya hari ini saya juga akan membagikan cara membersihkan muka ala saya khusus untuk Anda. Berhubung saya sangat berusaha untuk merawat kulit secara natural, maka tips yang akan saya bagi juga berbasis natural.

Bukan sekedar cara membersihkan kulit wajah melainkan lebih ke cara alami membersihkan wajah. Tetap ujungnya kembali ke alam juga. Hihi


Cara Membersihkan Muka Secara Alami

Sejatinya, insan sudah mulai membersihkan wajah semenjak dilahirkan. Hanya saja dulu Anda masih dibantu oleh orang yang lebih dewasa. Bisa orangtua atau mungkin juga baby sitter.

Artinya kebersihan yaitu prioritas utama dan merupakan fitrah seorang insan yang normal. Sayangnya, intensitas menjaga kebersihan justru menurun dikala insan mulai masuk masa anak-anak.

Saat tersebut yaitu masa di mana anak tidak begitu fokus dengan kebersihan diri dan orangtua juga sudah tidak sempat memperhatikan sedetail itu. Itulah kenapa pada umumnya kulit bawah umur itu kusam.

Kemudian dikala mulai beranjak remaja, Anda akan mulai kembali memperhatikan kebersihan secara mendetail. Apalagi kalau sudah mulai tertarik dengan lawan jenis. Hayoo ngaku, benar begitu bukan??! Psst... Inilah dikala tepat untuk mengetahui wacana cara benar membersihkan wajah.

Ada beberapa poin penting yang sebaiknya Anda perhatikan dikala membersihkan wajah. Cari tahu detailnya di bawah ini;
1. Kenali jenis kulit Anda,
2. Pahami bagaimana cara Anda membersihkan kulit selama ini,
3. Ingat produk apa yang terakhir digunakan,
4. Bersihkan secara teratur dan sesuai petunjuk,
5. Jangan hiperbola dalam membersihkan muka.

Mengenali dan memahami jenis kulit sangatlah vital dalam dunia skin care. Jika di sini Anda sudah keliru, maka langkah berikutnya pun tidak akan berhasil baik. Jadi, apakah jenis kulit Anda?

Baca juga : Ragam Facial Sesuai Jenis Kulit

Agar wajah tetap higienis sempurna maka Anda harus tahu cara mencuci muka yang baik itu menyerupai apa. Prinsipnya adalah;
1. Gunakan pembersih sesuai jenis kulit,
2. Lakukan secara benar dan teratur.

Terdengar sangat gampang ya? Faktanya memang mudah. Tantangannya hanya mau disiplin atau tidak. Bonusnya, saya ada tips untuk Anda biar hasil mencuci wajah lebih sempurna. Anda mau tahu? Lanjut baca.


Alat Pembersih Wajah

Secara alami insan akan memakai tangannya sebagai alat pembersih muka. Bagaimana tidak? Kedua tangan ini memang alat pembersih wajah terbaik pemberian Allah subhannahu wata'ala. Hehe.

Nah, kini saya akan banyak sekali gosip wacana alat untuk membersihkan muka. Tentunya selain kedua tangan Anda. Alat apakah itu??? Sebelum lanjut berdiskusi mohon izinkan saya bertanya. Adakah alat pembersih wajah yang telah Anda kenal sebelumnya? 

Keyword terkenal yang saya tahu yaitu alat pembersih wajah korea, alat pembersih wajah oriflame, dan alat pembersih wajah home shopping. Semua itu yaitu alat-alat pembersih wajah yang bagus dan modern.

In this occasion saya akan memberi tips menciptakan wajah halus dan kencang dengan sikat gigi. Woahh sikat gigi sebagai alat pembersih wajah??!! Topik yang menarik sekali. Yuk bahas caranya!


Cara Membersihkan Wajah Menggunakan Sikat Gigi

Saya menemukan cara ini coincidentally alias secara tidak sengaja. Pada suatu hari saya sedang memegang katalog produk kecantikan. Saya lihat di sana juga dijual alat pembersih wajah elektrik yang harganya 'lumayan'.

Menarik sekali, gumam saya dalam hati. Lalu secara impulsif terpikir mengenai sikat gigi yang biasa saya pakai untuk menggosok gigi. Kenapa tidak mencoba membersihkan wajah dengan pinjaman sikat gigi?

Toh cara kerjanya juga hampir sama. Hanya saja pembersih wajah elektrik mempunyai lebih banyak getaran. Sedangkan sikat gigi hanya mempunyai sedikit getaran. Ah tetap saja fungsinya mirip. Batin saya ngeyel. LOL

Cara facial pakai sikat gigi itu mudah. Ikuti cara menyikat wajah berikut ini;
1. Biarkan kulit wajah dalam keadaan kering,
2. Ambil facial foam Anda menyerupai biasa,
3. Busakan facial foam di tangan Anda,
4. Usapkan foam ke wajah tetangga Anda,
5. Ambil sikat gigi berbulu halus (boleh gres ataupun bekas),
6. Celupkan kepala sikat pada air,
7. Gosok wajah dengan gerakan memutar & merata (jangan terlalu lama),
8. Bilas hingga benar-benar bersih.

Tentunya cara ini efektif, efisien, serta sangat ekonomis. Manfaat menyikat wajah juga sangat banyak. Saya sendiri memakai sikat gigi berbulu halus brand Formula untuk sehari-hari. Hasilnya menyerupai di bawah ini;
1. Kulit wajah menjadi semakin bersih,
2. Kulit wajah menjadi semakin halus,
3. Kulit wajah menjadi semakin cerah,
4. Kulit wajah tampak glowing berkilau,
5. Komedo berkurang secara signifikan bahkan tak terlihat,
6. Jerawat sangat jarang tumbuh,
7. Efeknya menyerupai dermaroller,
8. Sel kulit mati tidak menumpuk,
9. Regenerasi sel semakin cepat,
10. Serum dan krim wajah terserap lebih maksimal.

Tidak disangka kan ternyata sikat gigi sanggup juga menciptakan kulit wajah semakin manis dan sehat? Itulah cara alami untuk membersihkan wajah memakai sikat gigi yang sanggup saya sampaikan hari ini.

Bisa dibilang ini juga artikel review sikat gigi untuk wajah. Hihi. Anda sanggup memakai sikat gigi brand apa saja. Satu hal, saya merekomendasikan untuk memakai sikat gigi berbulu halus untuk hasil maksimal.

Sekian dulu goresan pena untuk hari ini. Selamat mempraktekkan tipsnya ya, Good luck to you all. Semoga bermanfaat dan hingga berjumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah. Stay tune! ^_^

(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz