11 Januari, 2014

Zat Penting Di Dalam Produk Kecantikan Untuk Memutihkan Kulit


Hello dears, welcome to my blog? Hari ini kita akan membahas ihwal skincare. Produk perawatan kulit merupakan satu kebutuhan terutama bagi kaum hawa. Dari sekian banyak produk perawatan kulit dengan banyak sekali merek, kita terkadang dibentuk resah olehnya. Untuk mencerahkan kulit misalnya. Melihat formasi produk pemutih yang menyerupai satu sama lain, tangan ini pun gamam mau mengambil yang mana.

Di sini pengetahuan kita ihwal dunia kecantikan seakan diuji. Beberapa pertimbangan matang harus menjadi landasan keputusan. Iya, soalnya mustahil kalau kita menentukan produk pencerah hanya menurut kemasannya apalagi hanya alasannya yaitu diiklankan oleh artis idola kita. Hmm saran aku jangan menyerupai itu. Lalu bagaimana dong?

Tips Memilih Produk Pemutih Kulit
Bingung ya kalau dihadapkan pada banyak pilihan? Untuk menghalau kebimbangan hati itu aku punya sedikit uraian yang semoga bisa sedikit membantu Anda. 

Produk skincare pemutih dan pencerah biasanya mengandung materi aktif yang sanggup menunjukkan efek mencerahkan. Inilah poin yang harus kita garis bawahi ketika menentukan produk di department store maupun minimarket. Lihat secara seksama pada pecahan komposisi produk alias materi atau ingredients. Di situ kita bisa melihat apa fungsi produk tersebut.

Saya langsung biasa mencari materi aktif yang telah terbukti secara klinis bisa mencerahkan kulit dengan baik sebelum membeli. Dengan mengetahui bahan-bahan ini, kita jadi bisa mendapat produk yang tepat. Memang sih cara ini bisa menciptakan acara berbelanja kita jadi sedikit lebih lama. Tapi tidak ada salahnya daripada salah membeli, betul?

Bahan Aktif Pencerah Kulit
Di dalam sebuah produk pencerah harus terkandung distributor pencerah yang baik biar hasil yang didapatkan juga maksimal. Memang benar cara alami yaitu yang terbaik. Akan tetapi kalau Anda punya keterbatasan dalam mendapat materi alami dengan kandungan pencerah, Anda bisa mencari alternatif lain. Apakah itu? Tidak lain dan tidak bukan dengan menggunakan produk perawatan kulit buatan pabrik.

Baca Juga :  Memutihkan Kulit Dengan Masker Bengkoang Diy

Berikut merupakan daftar materi ampuh yang mempunyai fungsi untuk memutihkan kulit Anda. Zat ini biasanya digunakan dalam losion, pembersih wajah, pelembab, dan juga sabun mandi. Langsung cek daftarnya di bawah ini:

1. AHA 
Merasa sangat familiar dengan AHA? AHA merupakan singkatan dari Alpha Hydroxy Acid. Zat ini sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah maupun kulit mencegah penuaan dini. Selain itu AHA juga termasuk ke dalam salah satu distributor eksfoliasi kulit yang bisa bekerja dengan lembut di kulit. 

2. Licorice Extract 
Terhitung hingga dikala ini licorice sudah banyak digunakan dalam industri produk perawatan kulit. Kemampuannya yang baik dalam menghilangkan flek hitam di kulit membuatnya banyak diburu. Bonusnya, tanaman yang mempunyai nama lain akar manis ini bisa juga mencegah terjadinya kulit kusam. Mau kulit mulus anti kusam? Skin care dengan kandungan ekstrak licorice bisa menjadi pilihan.

3. Susu Kambing 
Susu mengandung begitu banyak nutrisi yang baik bagi bayi. Selain itu ternyata susu punya kebaikan yang tidak kalah banyak lho untuk kecantikan kulit. Vitamin yang ada pada susu bisa mencerahkan warna kulit. Apalagi kalau Anda merawatnya secara teratur. 

4. Ekstrak Bengkoang 
Umbi berwarna putih yang satu ini sudah sangat melegenda semenjak zaman kerajaan dahulu kala. Konon kabarnya para puteri keraton biasa menggunakan ekstrak bengkoang untuk merawat kecantikan kulitnya. Bahan whitening alias pemutih alami di dalam bengkoang bisa menciptakan kulit semakin putih dan juga halus.

5. Kolagen 
Kolagen dekat kaitannya dengan kelenturan persendian dan juga kekenyalan kulit. Stok kolagen di dalam badan insan sanggup berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Untuk itu kita perlu mengkonsumsi masakan kaya kolagen untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam dan tidak lupa menggunakan skincare yang mengandung kolagen untuk memelihara dari luar. Anda bisa menentukan sabun ataupun lotion dengan kandungan kolagen menjaga kekenyalan kulit.

6. Vitamin E 
Kenapa ada vitamin E? Vitamin E memang bukan termasuk ke dalam materi pemutih kulit. Akan tetapi vitamin ini penting untuk menjaga kelembaban kulit plus meremajakannya. Makanya selain bahan-bahan di atas, pastikan juga skincare Anda mengandung vitamin E ya.

7. UV Protection
Kalau kulit sudah putih dan mulus bersinar, artinya pengorbanan Anda selama ini telah membuahkan hasil. Pastinya tidak mau kan kalau kulit putih Anda gosong lagi? Untuk itu sunscreen atau UV filter juga harus ada di dalam produk skincare Anda. UV filter atau SPF akan bekerja melindungi kulit dari ancaman sinar ultraviolet untuk mencegahnya kembali gelap. Selain itu sunscreen juga akan melindungi kulit dari banyak sekali ancaman sinar UV menyerupai flek hitam hingga kanker kulit.

Bagaimana teman-teman? Wah ternyata tidak mengecewakan banyak juga ya zat penting yang perlu kita pertimbangkan dalam menentukan produk perawatan kulit. Kulit kita memang membutuhkan banyak sekali nutrisi di atas untuk bisa mencapai goal menjadi lebih putih secara natural. Kira-kira dari nomor 1 hingga 7 itu ada berapa yang sudah ada di produk skincare teman-teman? Semuanya? Anda luar biasa!

Okay, meski belum semuanya ada, setidaknya beberapa dari materi aktif di atas bisa ditemukan di dalam produk perawatan Anda. Alternatif lain, kalau Anda sedang mempunyai waktu senggang yang cukup banyak, Anda juga bisa mencarinya di dalam materi alami. Maksud aku yang benar-benar alami. Contohnya saja Anda bisa mengolah bengkoang segar menjadi masker. Selain sensasi segar yang lebih nyata, khasiatnya yang murni tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Seru banget!

Well, itu beliau tadi daftar zat pemutih kulit yang penting untuk ada di daftar materi pembuat produk personal care Anda. Kulit yang cerah bisa jadi memang cantik, namun tetap kulit sehatlah yang paling cantik. Semoga goresan pena ini bermanfaat untuk Anda. Sampai berjumpa kembali ya di artikel berikutnya? 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz