16 Januari, 2014

[Review] Sabun Madu Hpai




Review Sabun Madu dari HPAI. Hari ini kita bahas soal personal care yaa? Lebih tepatnya sih perihal sabun. Sebagai salah satu item personal care yang niscaya ada di setiap kamar mandi, benda yang satu ini tidak sanggup dibeli dengan asal-asalan. Kenapa? Saya yakin Anda sudah tahu tanggapan apa yang paling sempurna untuk menjawab pertanyaan ini. 

Yap, sabun akan bersentuhan eksklusif dengan kulit kita dan menunjukkan dampak secara eksklusif pula. Inilah alasan terkuat yang mengharuskan setiap orang mempunyai banyak pertimbangan dalam menentukan sabun.

Lalu, sabun yang menyerupai apakah yang paling sempurna untuk kita gunakan? Hehe pertanyaannya susah-susah praktis untuk dijawab ya. Aslinya sih tidak ada tanggapan pasti-pasti banget kalau pertanyaannya menyerupai yang satu ini. 

Sabun yang paling bagus untuk kulit tentu yang cocok untuk jenis kulit yang bersangkutan. Nangkep ya dears? Kaprikornus begini, kita tidak sanggup menyamaratakan alias meng-generalisasi-kan kulit manusia. Let's talk about the fact. Jenis kulit insan itu ada majemuk ditentukan oleh bawaan lahir, faktor usia, atau faktor X lainnya. 

Untuk itu mereka akan membutuhkan produk berbeda kalau menginginkan hasil yang baik. Produk yang bagus untuk si A belum tentu bagus juga untuk si B. Intinya menyerupai itu.

Hari ini saya akan menulis review sabun madu HPAI. Saya cukup antusias untuk mengetahui segala sesuatu perihal perawatan kulit. Seperti belakangan ini ketika saya mendengar ada produk personal care herbal yang gres diluncurkan, otomatis naluri kepo saya muncul. 

Saya sadar sepenuhnya bahwa perawatan berbasis alami akan selalu menjadi yang terbaik untuk kulit. Maka dalam menentukan produk kecantikan pun materi dasar nature based wajib menjadi prioritas teratas. 

Tulisan ini akan berisi review sabun honey meliputi juga testimoni pribadi dari penggunaan sabun madu. Pst...sabun madu dan sabun honey yang saya maksud itu produk yang sama ya dears, jadi jangan resah oke? Kadang memang ada yang menyebut sabun honey tapi tidak sedikit juga yang menyebutnya sabun madu. Gitu.

Khasiat Sabun Honey
Bicara soal manfaat, ada banyak yang bertanya pada saya perihal fungsi sabun honey HPAI untuk kulit. Di sini saya punya sedikit cerita, kadang saya resah kalau ada yang komplain perihal manfaat sabun yang begitu banyak. 

Mereka bertanya kenapa keuntungannya banyak banget. Faktanya, sabun honey memang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan lho dears. Diantaranya sebagai berikut:
#1 Mampu melembabkan kulit
#2 Antioksidan dalam sabun madu sanggup menangkal radikal bebas
#3 Membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini
#4 Mempercepat regenerasi sel kulit mati
#5 Membantu proses penyembuhan jerawat
#6 Kandungan enzim pada madu sanggup menjadi antiseptik alami untuk kulit
#7 Jika digunakan untuk keramas sanggup melembabkan rambut
#8 Mengatasi duduk masalah rambut rontok
#9 Membuat rambut lebih berkilau
#10 Menyuburkan rambut

Khasiat di atas yaitu beberapa kegunaan sabun madu dari HPAI untuk kulit tubuh, kulit wajah, kulit kepala, serta rambut. Sabun honey/sabun madu herbal memang termasyur dengan khasiatnya yang tidak hanya satu, melainkan banyak.

Review Sabun Madu Herbal HPAI
Sebelum lanjut menulis reviewnya, saya mau memberikan kalau review ini bukan endorse dari manapun melainkan ulasan dari penggunaan secara pribadi yang ingin saya bagikan pada khalayak. Speaking of which, saya sudah mengenal madu semenjak kecil. 

Biasanya saya diberi madu untuk meningkatkan daya tahan badan dan memang sangat terasa khasiatnya. Sejak ketika itu juga saya sudah terkagum-kagum pada produk yang dihasilkan lebah ini. Untuk pertama kalinya saya membeli beberapa buah sabun madu transparan HPAI untuk mengetahui menyerupai apa sih kehebatannya. (#tsahhh)


Sabun ini bungkusnya bagus banget (menurut saya) dengan design yang sangat simple tapi tetap memberikan pesan dengan baik (coba deh lihat gambar bungkus sabunnya di bawah judul). Eh sudah ada nomor pendaftaran BPOM dan sertifikat HALAL MUI juga. So my first impression is, I love it. 

Langsung saya unwrapped dong, saya buka kemasannya. Saya lihat apa coba, ada yang sanggup tebak tidak? Saya lihat ternyata di dalam bungkus kardus itu masih dibungkus lagi pakai plastik tebal. Beneran deh sabun ini terjaga banget kualitasnya. 

Dari pengemasan juga sudah dipikirkan sedetail itu. Sabun mandi honey ini kan dari materi herbal alhasil beliau tekstur sabunnya lunak. Sepertinya itulah kenapa produk ini dibentuk double packaging menyerupai itu. 

Eh saya tadi di atas sebutnya sabun mandi ya? Bagusnya disebut apa ya produk ini, apa sabun muka honey ya? Bingung juga sih saya, soalnya ini bukan sabun madu khusus wajah juga. Iya kan? Ini sabun multifungsi banget makanya saya kadang gonta-ganti nyebutnya kadang sabun muka, kadang sabun mandi, kadang juga disebut sabun mandi yang sanggup untuk keramas. Pokoknya sabun honey gitu deh ya. Hihi...

Sabun herbal honey HPAI kok keuntungannya banyak memangnya dibentuk dari materi apa sih? Penasaran sabun madu HPAI terbuat dari materi apa saja? Harus ingin tau dong say! Buat perawatan kulit kok praktis percaya. Saran saya jangan praktis percaya begitu saja! Ini beliau ingredients yang saya contek dari kemasannya:
- Sukrosa
- Air
- Minyak Kelapa
- Propylene Glycol
- Stearic Acid
- Ethanol Denat
- Triethanolamine
- Gliserin
- Sodium Hidroxide
- Sodium Laureth Sulfate
- Parfum
- Madu
- BHT

Kok ada sodium laureth sulfat? Yes, meskipun judulnya sabun herbal bukan berarti materi yang digunakan akan 100% herbal. Mengapa? Karena kalau 100% herbal nanti sabunnya cuma sanggup bertahan beberapa hari saja ya dears. 

However, sabun ini materi dasarnya tetap herbal. Bisa dilihat di sana ada materi madu, minyak kelapa, air, gliserin. Itu yang saya tahu saja ya soalnya yang pakai nama kimia saya belum paham itu zat herbal atau bukan. 

Untuk yang mempertanyakan "Kok ada gliserinnya?". Saya juga punya pertanyaan yang sama waktu itu. Terus apa yang saya lakukan? Saya bertanya pada para pengusaha (distributor) perihal asal permintaan gliserin pada sabun ini. 


Seperti yang kita tahu, tidak sedikit produk kosmetik yang memakai gliserin dari babi. Nah, kaum muslim harus hati-hati dalam memilih. Jangan hingga terjerumus pada yang tidak diizinkan agama hanya alasannya kurang teliti dalam berbelanja produk kecantikan.

Alhamdulillah tanggapan yang saya dapatkan sangat melegakan hati. Ternyata gliserin yang digunakan di sini sanggup dipastikan kehalalannya 100% dan bukan berasal dari materi terlarang ataupun non halal. Maka dari itu semua orang sanggup memakai sabun herbal madu HPAI dengan hening dan tanpa keraguan, terutama kaum muslimin.

Testimoni Sabun Madu Herbal
Tadi saya sudah mereview produknya ya, kini mari lanjutkan perjalanan ini ke tahap testimoni. Di sini saya akan menceritakan sedetail mungkin bagaimana pengalaman saya ketika dan sesudah memakai sabun madu transparan tersebut. Akankah saya menobatkan sabun ini sebagai sabun madu terbaik? Apakah berdasarkan saya produk ini sanggup dimasukkan ke dalam kategori sabun madu yang bagus? Let's see it.



Sabun ini wanginya khas madu banget. Begitu dibuka eksklusif tercium aroma madunya besar lengan berkuasa (ya iyalah kan dibentuk pakai madu). Tekstur sabunnya itu lunak dan beda dengan sabun batangan pada umumnya. Kalau sabun batangan di pasaran kan umumnya lebih keras. Bahkan walau jatuh ke lantai juga paling penyok sedikit. 

Kalau sabun honey ini dijatuhkan ke lantai, yahhh alamat penyok tak berbentuk. Penyoknya parah (pengalaman soalnya). Pas digunakan mandi juga busanya tidak mengecewakan banyak. Di kulit rasanya tidak terlalu kesat. Sabun ini nyaman digunakan alasannya tidak akan menciptakan kulit Anda jadi kering dan kaku.

Selain untuk mandi, sabun transparan ini juga saya pakai untuk mencuci wajah setiap hari. Biasanya saya pakai facial foam dari brand ternama yang iklannya dibintangi Chelsea Islan tapi kali ini pilihan saya jatuh ke produk HPAI. 

Ternyata yummy loh digunakan untuk basuh wajah dan menciptakan kulit jadi lebih halus. Tapi alasannya muka saya kadang jerawatan kalau habis begadang, saya ganti basuh wajahnya pakai SABUN PROPOLIS. Masih sama-sama produk HPAI juga ini.

Adik saya juga pakai sabunnya, suami juga. Sekeluarga deh pada pakai semuanya. Ada juga yang lebih suka pakai SABUN KOLAGEN tapi saya alergi kolagen ikan alhasil tidak sanggup pakai sabun kolagennya. Hiks. 

Sampai ketika ini saya masih setia pakai Sabun Honey dan stok selalu kondusif terkendali. Harganya juga terjangkau, cukup merogoh kocek 20.000 rupiah saja. Seharga dengan segelas minuman kopi. Hihi. Sabun ini juga cocok untuk semua jenis kulit, terlebih lagi yang kulitnya kering harus coba!

Produk ini sanggup didapatkan dari para distributor penjualnya. So, jangan lupa coba sabunnya juga yaa dears. See you again in the next post. Stay tune! XOXO ^_^

(diens)

Kata kunci terkait:
sabun madu halal
sabun madu hpai untuk jerawat
sabun madu untuk wajah berjerawat
sabun madu untuk menghilangkan jerawat
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz