24 Januari, 2014

Review Wardah Acne Treatment Gel

 Produk yang akan saya review kali ini ialah salah satu item dari  Review Wardah Acne Treatment Gel
Review wardah acne gel 15 ml.

Hari ini ialah waktunya review. :) Produk yang akan saya review kali ini ialah salah satu item dari Wardah Acne Series. Brand Wardah kini telah meluncurkan banyak sekali produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit yang berbeda, termasuk untuk jerawat. Dan kebetulan review kali ini jatuh pada Wardah Acne Treatment Gel.

Inilah review krim jerawat dari Wardah yang digadang-gadang sangat ampuh untuk mengatasi banyak sekali jenis jerawat. Setelah memilah dan menentukan risikonya hati kecil ini merasa mantap menjatuhkan pilihan pada produk dengan branding kosmetik halal tersebut.

Jerawat pada umumnya banyak dialami oleh anak muda dan remaja. Namun meski saya sudah bukan bakir balig cukup akal lagi, ternyata jerawat masih suka muncul meski hanya sesekali. Katanya kalau kulit Anda masih ditumbuhi jerawat artinya usia kulit masih muda lho. Ada yang pernah dengar ihwal ini?

Alhamdulillah kalau benar begitu. Namun tetap saja kalau muncul jerawat di akrab bibir contohnya niscaya akan menciptakan perasaan ini jadi terganggu, iya kan?. Risih, seringkali sakit juga, dan menciptakan penampilan jadi kurang oke.

Ibu saya berkisah, ketika bakir balig cukup akal dulu kalau dia jerawatan diobatinya pakai tanaman. Contohnya pengecap buaya. Baca juga: Mengapa Orang Mesir Kuno Menyebut Lidah Buaya Sebagai Tanaman KeabadianDitambah dengan memperbanyak makan sayur dan mengurangi konsumsi lemak. Simple atau ribet? Oh iya gel wardah untuk jerawat ini juga mengandung ekstrak pengecap buaya lho di dalamnya.

Syukurlah di zaman kini sudah ada skin care khusus untuk wajah berjerawat. Bagi yang ingin simpel sudah tidak perlu lagi sibuk menciptakan ramuan dulu untuk dioleskan pada jerawat. Tinggal beli salep untuk jerawatSalah satu dari salep terbaik untuk menyembuhkan jerawat itu ialah Wardah Acne Treatment Gel. Berupa gel ringan dan cuek yang ampuh menciptakan jerawat segera minggat. Ada yang pernah coba ini juga?

Bicara ihwal WARDAH, ini ialah brand lokal Indonesia yang mulai gencar melaksanakan promosi sekitar tahun 2008 silam. Saat itu produknya lebih fokus pada lini kosmetik. Seiring waktu, sayap Wardah kian melebar. Dia pun terus terbang meninggi ke angkasa dengan majemuk penemuan produk.

Kini brand Wardah sudah begitu lekat di hati para penggunanya yang jumlahnya tak sanggup dibilang sedikit. Ditambah lagi dengan branding Halal Cosmetique yang semakin melambungkan image positif di tengah konsumen.

Dari awal mengenal Wardah sekitar 10 tahun kemudian saya sudah dibentuk terkesima. Produknya sangat mencerminkan kualitas. Pilihan warna yang dipakai juga sangat eye-catchy. Saat itu pun saya berpikir jikalau produk ini akan sukses di kemudian hari. Qodarullah ternyata benar begitu adanya ketika ini. Secara pribadi saya percaya bahwa Wardah akan selalu mempersembahkan produk terbaik yang telah melalui penelitian, uji lab, dan sebagainya.


Wardah Acne Series

rangkaian produk wardah acne series

Bagi Anda yang sedang berjuang melawan jerawat, Wardah mempunyai produk khusus untuk jerawat dengan harga terjangkau. Pakai produk dari Wardah tidak akan menciptakan kantong bolong. Harga Wardah Acne Series tidak hingga melebihi Rp 50.000,- per produknya. Tertarik untuk mencobanya?

Sebelum mencoba, kenali dulu produk dan harga Wardah Acne Series berikut;

  1. Wardah Acne Cleansing Gel harga IDR 24.000
  2. Wardah Acne Gentle Scrub harga IDR 25.000
  3. Wardah Pore Tightening Toner harga IDR 31.500
  4. Wardah Acne Treatment Gel harga IDR 24.000
  5. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel harga IDR 33.500
  6. Wardah Acne Face Powder harga IDR 45.000


Sangat terjangkau bukan? Harga per produknya tidak hingga 50.000 rupiah. Selain itu Anda juga tidak harus membeli 1 paket sebab produk ini sanggup dibeli secara satuan. Khusus untuk harga Wardah Acne Treatment Gel yang akan saya review hanya sekitar 24.000 rupiah. Murah???

Dari banyak sekali produk Wardah dan fungsinya, produk Wardah untuk kulit berjerawat menjadi salah satu yang selalu laku terjual. Rangkaian produknya pun lengkap. Mulai dari pembersih hingga bedak sudah ada semua.

Asalkan Anda menggunakan skin care tersebut sesuai urutan pemakaian Wardah Acne Series yang benar semestinya duduk kasus jerawat akan hilang.


Review Wardah Acne Gel

 Produk yang akan saya review kali ini ialah salah satu item dari  Review Wardah Acne Treatment Gel
penampakan isi wardah acne gel

Produk ini dibentuk khusus untuk mengatasi jerawat. Jika seri produk Wardah untuk jerawat lainnya mempunyai fungsi sebagai pelembab, pembersih, dan sebagainya maka gel ini khusus untuk mengobati jerawatnya.

Cara kerja wardah acne treatment gel yang pertama ialah dengan mengurangi pertumbuhan basil penyebab jerawat dengan kandungan willowherb extract sebagai distributor anti bacterial alami. 

Kemudian sesudah itu ada kandungan beta glucan yang akan mengurangi kemerahan pada kulit yang berjerawat. Kandungan beta glucan berfungsi sebagai distributor yang meningkatkan kinerja sel darah putih. Dengan begitu sanggup mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi. Makara cepat sembuh deh!

Komposisi Wardah Acne Treatment Gel yaitu sebagai berikut;

  1. Aqua
  2. Propylene Glycol
  3. Glycerin
  4. Polyacrylamide
  5. Phenoxyethanol
  6. C13-14 Isoparaffin
  7. Laureth-7
  8. Epilobium Angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract (willowherb)
  9. Allantoin
  10. Beta-Glucan
  11. Ethylhexylglycerin
  12. Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract
  13. Sodium Metabisulfite
  14. Potassium Sorbate
  15. Sodium Benzoate


Dengan kandungan menyerupai di atas, pantas saja kalau manfaat wardah acne treatment gel sanggup dirasakan dalam waktu yang relatif cepat. Testimoninya sanggup dibaca di bawah ini.


Testimoni Krim Jerawat Wardah

 Produk yang akan saya review kali ini ialah salah satu item dari  Review Wardah Acne Treatment Gel
kemasan wardah acne treatment gel


Krim jerawat dari Wardah ini gotong royong tidak sanggup disebut krim sebab bentuknya gel. Makara lebih sempurna kalau Anda dan saya menamainya gel jerawat dari Wardah. Setuju tidak teman-teman?!.

Saya biasanya eksklusif mengoleskan gel jerawat ini secara topikal begitu tampak gejala akan muncul jerawat. Dengan demikian pertumbuhan jerawat itu sanggup ditekan semoga jangan hingga membesar.

Saat masih bakir balig cukup akal saya pernah mendengar bahwa jerawat harus dibiarkan hingga matang untuk kemudian dipencet. Waktu itu saya hanya bergumam dalam hati, menyerupai apa sakitnya ya?

Padahal faktanya jerawat tidak akan bertambah besar dan parah jikalau diobati dengan cara yang benar. Jika diobati semenjak awal, Anda tidak perlu mencicipi sakitnya jerawat terlalu lama.

Selama menggunakan gel jerawat dari Wardah ini ada banyak hal positif yang saya dapatkan. Namun demikian kekurangan tetap masih ada. 

(+) Tidak mengandung paraben
(+) Produk gampang untuk didapatkan
(+) Harga terjangkau
(+) Brand terpercaya
(+) Sudah tersertifikasi halal & BPOM
(+) Menyembuhkan jerawat secara efektif
(+) Mudah untuk digunakan
(+) Mudah untuk dibawa kemana-mana
(+) Menggunakan pengawet yang aman

(-) Ada kemungkinan terkena imbas samping sodium benzoat

Saya selalu mengoleskan wardah acne gel pada jerawat setiap sesudah membersihkan wajah. Pakainya secukupnya saja, tidak perlu terlalu tebal. Setiap habis wudhu saya akan oles ulang.

Tidak butuh waktu yang lama. Dalam 1-3 hari bakal jerawat sudah mengempis. Saat jerawat mengempis saya masih menggunakan gel ini hingga bakal jerawat itu benar-benar hilang dan kulit kembali halus.

Saya tidak merasa terganggu ketika menggunakan gel jerawat ini sebab baunya tidak menyengat menyerupai salep jerawat brand lain. 

Itulah testimoni Wardah Acne Treatment Gel dari saya. Sebagus apapun sebuah produk niscaya ada kekurangannya. Begitu juga dengan produk ini.


Bagaimana Jika Jerawat Tidak Kunjung Sembuh

Pada beberapa kasus, ada yang pakai wardah acne series malah jerawatan. Apakah ini juga terjadi pada Anda?

Sebelum mengobati jerawat sebaiknya Anda lakukan beberapa langkah berikut;

  1. Telusuri terlebih dahulu penyebab jerawat yang menyerang Anda
  2. Perhatikan jikalau ada alergi terhadap zat kimia tertentu
  3. Pahami jenis kulit
  4. Lakukan perawatan sesuai petunjuk yang ada
  5. Lakukan perawatan secara teratur


Baca juga: Diet Untuk Penderita Jerawat
Apa yang Membuat Jerawat Susah Sembuh
Perawatan Wajah Anti Jerawat
Kesalahan Fatal yang Membuat Jerawat Tumbuh Subur


Rekomendasi Produk Khusus Jerawat Selain Wardah

Jika tidak cocok dengan wardah maka Anda sanggup mencoba krim jerawat dari brand lain. Saat ini sudah ada banyak produsen obat jerawat di Indonesia. Beberapa diantaranya ialah merk;

  1. Vitacid --> story about vitacid
  2. Larissa --> @larissacenter
  3. Verile ---> @verileskin
  4. Acnes ---> @acnesid


Daftar di atas ialah beberapa brand populer yang menyediakan salep jerawat ampuh untuk Anda. Larissa setahu saya juga menyediakan produk salep jerawat meradang yang khasiatnya cukup ampuh. Jika berminat, Anda sanggup mengeceknya di lapak mereka. ;)

Itulah tadi REVIEW gel jerawat Wardah dari saya. Ada yang pernah pakai produk ini juga? Apakah ampuh untuk jerawat Anda??

Well, semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah! Memiliki pertanyaan, saran, atau kritik terkait goresan pena di atas? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Komen yuk?! XOXO ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz