25 Januari, 2014

Krim Abses Ampuh Itu Benar-Benar Ada???

 Kali ini saya akan membahas wacana persoalan jerawat ya Krim Jerawat Ampuh Itu Benar-benar Ada???

Hello dears, welcome to my blog! Kali ini saya akan membahas wacana persoalan jerawat ya. Setidaknya hingga hari ini ketika goresan pena ini dibuat, jerawat masih menjadi persoalan kulit yang banyak diderita oleh orang di sekitar saya. Entah kebetulan atau apa, saya juga termasuk salah satu diantaranya yang sering mengalami wajah jerawatan.  


Jerawat saya paling sering muncul ketika masa menstruasi setiap bulan. Jerawat memang dapat dibilang kecil alasannya yaitu ukurannya hanya secuil tapi dengan ukuran seupil itu saja ia sudah jadi persoalan besar. Selain mengganggu penampilan, jerawat juga akan menciptakan kita merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri. 

Lebih parahnya lagi, ketika jerawat sudah sembuh bekasnya pun sulit untuk dihilangkan. Pernah mengalami hal yang sama dengan saya?

Cara Mengobati Jerawat dengan Cepat

Ketika jerawat melanda, saya selalu mencari cara untuk membuatnya hilang dengan cepat. Apakah Anda juga sama ibarat saya? Lebih cepat hilang tentu lebih baik kan. Sini deh biar saya bisikin sebuah info menarik. 

Cara mengobati jerawat itu dapat pakai dua cara, yaitu dari dalam dan dari luar. Keduanya ini niscaya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau kita mau mempraktekkan kedua cara tersebut secara bersamaan maka akibatnya niscaya akan lebih maksimal. Jerawat dapat sembuh dua kali lebih cepat. Mau?

Mengobati Jerawat dari Dalam

Bagaimana cara mengobati jerawat dari dalam? Praktis banget! Masalahnya tinggal Anda mau dan telaten atau tidak untuk melakukannya. Soalnya mengobati jerawat dari dalam ini butuh kesepakatan yang kuat. Makara tidak akan dapat jika hanya semangat di awal, apalagi jika berharap pada hasil instan dalam semalam.

Prosesnya dimulai dari mengubah rujukan hidup dan kebiasaan kita sehari-hari. Kalau di hari-hari sebelumnya Anda masih terbiasa hidup sesuka hati, kini sudah harus mulai diatur ya dears. Diatur bagaimana maksudnya? 

Begini, badan Anda secara alami mempunyai jam biologis dimana ia punya agenda tertentu untuk acara tertentu pula. Contohnya jam untuk tidur dan bangun. Kalau ritme biologis ini kacau maka banyak sekali persoalan kesehatan akan bermunculan. 

Kabar buruknya, jerawat termasuk salah satu diantaranya. Tidak mau jerawatan kan? Lanjut baca penjelasannya hingga habis.

Hal yang harus banget diatur yaitu berusaha sekuat tenaga untuk mendapat pola tidur yang baik dan teratur, makan sehat dan teratur, dan terakhir yaitu jangan lupa bahagia. Terdengar teoritis tapi ini kuat banget terhadap jerawat. 

Coba lihat akibatnya sesudah satu bulan melaksanakan tips ini. 

  1. Poin pertama tidur teratur, 
  2. Makan sehat & teratur, 
  3. Kemudian rileks & berbahagialah. 


Be happy dan jangan biarkan stress merajalela, okay? Jadi, itu ia caranya untuk mengatasi jerawat dari dalam, gampang kan? Siap ya untuk memulainya.

Mengobati Jerawat dari Luar

Kemudian kita lanjut ke cara mengobati jerawat dari luar. Cara ini dapat dibagi lagi menjadi dua yaitu secara alami dan secara medis atau pakai obat. Kalau secara alami dapat dengan menggunakan masker alami sesuai jenis kulit Anda yang berminyak dan cenderung berjerawat. 

Resep masker DIY-nya dapat dicari di blog ini dengan judul Masker DIY yang Cocok Untuk Kulit Berminyak. Anda juga dapat menggunakan tombol search di pojokan kanan atas sana untuk menemukannya. Itu tadi cara mengobati jerawat dari luar secara alami.

Kemudian lanjut ke cara mengobati jerawat dari luar secara medis. Di sini kita dapat pakai obat khusus jerawat. Cara ini cukup banyak diminati alasannya yaitu simpel tinggal beli ke apotek. 

Rasanya tidak mengecewakan menciptakan kesal sih jika pas ada jerawat merah yang tengahnya kuning ibarat ada benjol itu dan rasanya gataalll. Bikin geregetan mau pencet!!! Eitsss tapi jangan dipencet nanti bopengnya berlubang dan itu sulit hilangnya. Hihi...

Untuk mengobati jerawat pakai obat, pertama-tama Anda harus tahu zat apa sih yang baik untuk mengobati jerawat? Saya ada nih gosip wacana beberapa kandungan obat yang cantik untuk merampungkan jerawat. Nanti jerawatnya jadi lebih cepat mengering jika pakai ini. Apa sajakah itu? Read them carefully below!

1. LHA alias Liphohydroxy Acid
Cobalah untuk menemukan obat jerawat yang mengandung LHA atau Liphohydroxy Acid. Zat ini sesungguhnya yaitu materi utama yang termasuk paling sering dipakai di banyak sekali jenis obat jerawat. Coba deh cek!

Fungsinya ia dapat mengelupas sel kulit mati dan juga mencegah timbulnya komedo. Efeknya nanti menciptakan kulit wajah Anda menjadi lebih bersih. Itu ia soal krim jerawatnya. Coba dilihat di ingredients obat jerawat Anda ada LHA atau tidak.

2. Non SLS
Cleansernya usahakan pakai yang lembut, tidak terlalu banyak busa tapi tetap punya daya higienis yang bagus. Pembersih yang busanya berlimpah biasanya akan meninggalkan kesan kulit jadi tertarik dan kaku setelahnya. 

Biang kerok dari rasa kering dan kaku ini yaitu zat SLS atau sodium laureth sulfate. Itu kurang baik untuk kulit alasannya yaitu dapat menciptakan jadi semakin berminyak. Kalau semakin berminyak otomatis nanti kulit jadi semakin acne prone. So, gunakan cleanser yang lembut.

3. Toner
Habis itu pakai toner tapi yang dapat menyegarkan dan juga ada dampak membersihkan. Semacam toner two in one ya dears. Produk ibarat ini dapat ditemukan dengan gampang di department store dan pastikan it suits to your skin type. Toner membantu kulit semoga benar-benar higienis dari sisa sabun serta meringkas pori.

4. Pelembab
Setelah toner maka Anda membutuhkan pelembab wajah. Meski tipe kulit Anda berminyak, bukan berarti Anda dilarang menggunakan pelembab. Justru pelembab ini sangat penting untuk tetap menjaga kelembaban dan mengontrol produksi sebum di kulit. 

Kalau dapat gunakanlah krim atau pelembab wajah yang sudah mengandung UVA dan UVB filter di dalamnya. Untuk pemilihan krim wajah, menentukan krim yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat tentu lebih baik.

Baca juga: Apa Perbedaan Sunblock dan Sunscreen?

Takeaway

But here I want to say, hasil yang baik hanya akan dapat dirasakan oleh mereka yang melaksanakan perawatan secara rajin dan teratur. Furthermore, untuk yang jerawatnya sudah tidak mengecewakan parah niscaya akibatnya tidak dapat secepat kilat ya dears. 

Saya pernah punya pengalaman jerawat tidak mengecewakan banyak di wajah, mungkin ada 10-20 sekaligus dan itu butuh ekstra sabar dan telaten untuk menuntaskannya. Memang duka setiap bercermin tapi dengan ketelatenan alhamdulillah ada akibatnya dan bagus. 

"You know, great skin doesn't happened overnight."

Jika mengharapkan ada suatu krim jerawat yang benar-benar dapat merampungkan jerawat setuntas-tuntasnya dalam semalam, mungkin itu hanya ada di negeri kisah sana. Terlebih untuk Anda yang mempunyai jenis kulit acne prone dengan jerawat yang merah dan besar. It will take you a little more time to solve your problem. Tapi percayalah, perawatan kulit yang sempurna akan memperlihatkan hasil yang sepadan. Semangattt!!! 

Itu ia telisik mengenai krim jerawat ampuh yang dapat saya sampaikan. Semoga pembagian terstruktur mengenai ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah! Memiliki pertanyaan, saran, atau kritik untuk goresan pena ini? Silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?! ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz