27 Januari, 2014

Review Lotion Putih Permanen Dalam Sekali Oles??? Wajib Baca!!!


 Sebagai pakaian pertama yang akan kita pakai selamanya hingga nafas datang di ujung hela REVIEW Lotion Putih Permanen Dalam Sekali Oles??? Wajib Baca!!!


Hello dears, welcome to my blog! Hari ini saya akan membahas dilema skincare dan kecantikan kulit. Sebagai pakaian pertama yang akan kita pakai selamanya hingga nafas datang di ujung hela, tidak hiperbola rasanya kalau kulit ini senantiasa Anda perhatikan. Setuju ya?

Pakaian kita sehari-hari saja niscaya selalu dicuci sehabis digunakan, diberi pelembut, pengharum, juga disetrika biar halus dan rapi. Lalu bagaimana dengan kulit yang Anda pakai secara terus menerus? Hayoo...adakah di sini yang masih sering lupa merawat kulitnya?

Pada umumnya, insan (terutama kaum hawa) akan merawat kulit menggunakan produk personal care yang banyak tersedia di pasaran. Alasan pertama dapat jadi alasannya ialah cara itu lebih praktis. Alasan kedua mungkin alasannya ialah Anda tidak yakin kalau harus menciptakan skincare DIY sendiri.

Baca juga:
Bagaimana Cara Membuat Lulur Pemutih DIY

Tapi hal ibarat itu tidak akan terjadi kok kalau Anda mengikuti panduan dari sumber yang terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, jangan lupa untuk selalu cek blog ini alasannya ialah insyaa Allah akan ada banyak sekali resep perawatan kulit DIY yang saya bagikan. Nantikan terus ya?!

Tujuan Perawatan Kulit

Kalau boleh saya bertanya dan kalau diperkenankan untuk meminta tanggapan jujur dari Anda, apa sih cita-cita Anda ketika mencoba banyak sekali metode perawatan kulit? Setiap orang niscaya punya goal sendiri-sendiri.

Tapi entah mengapa saya punya keyakinan kalau kebanyakan mempunyai tujuan untuk menciptakan kulit jadi lebih bersih, lebih cerah, lebih bersinar. Singkatnya dapat dibilang tujuannya ialah untuk menciptakan kulit jadi lebih putih.

Diakui atau tidak, kulit putih masih menjadi warna kulit yang mempunyai banyak peminat. Iya inilah faktanya. Terbukti dari banyaknya produsen yang meluncurkan varian produk pemutih dan laris keras diborong pembeli. Salah satunya ialah saya. Hehe...

Terkait produk memutihkan kulit, kebetulan saya punya sebuah pengalaman yang dapat dibilang konyol di masa lalu. Itu di masa dulu ketika saya masih gres dengan skincare. Hari ini saya ingin menyebarkan pengalaman untuk sekedar intermezzo. Semoga tidak ditertawakan. Hihi...

Lotion Pemutih Instan

Ini dongeng dari pengalaman pribadi tanpa rekayasa. Begini ceritanya, insiden ini saya alami dulu waktu gres saja menjadi mahasiswa semester awal di Semarang. Sebenarnya warna kulit saya aslinya putih langsat, namun alasannya ialah acara outdoor yang begitu padat risikonya kulit gosong deh.

Waktu masih sekolah saya aktif di kegiatan pramuka dan juga bela diri tangan kosong. Mainnya sama matahari terus deh. Berhubung sudah jadi mahasiswa waktu itu saya berpikir ingin mengembalikan warna kulit ibarat aslinya.

Otakpun berputar mencari akal. Kenyataannya, saya hanya anak kampung yang sama sekali belum mengenal make up ataupun skincare routine. Tapi alhamdulillah mulai Sekolah Menengan Atas saya sudah kenal dengan body lotion dan baby powder.

Iya serius skincare saya cuma itu dan itu juga sudah termasuk kemajuan. Waktu Sekolah Menengah Pertama malah sama sekali tidak mempedulikan skincare. Setiap hari cuma tahu mandi yang bersih, gosok gigi, shampoo plus kondisioner.

Baca juga:
Perawatan Kulit untuk Remaja

Eh tapi meski tidak punya skincare routine yang seabreg itu kadang saya suka mengoleskan irisan bengkoang atau mentimun ke kulit. Itupun bukan alasannya ialah tahu keuntungannya tapi alasannya ialah sensasinya hambar dan saya suka. Hehe...

Baca juga:
Masker Mentimun DIY Praktis
Masker Pemutih Wajah DIY Bengkoang

Oke lanjut dongeng lotion pemutih instannya ya. Dulu pas gres jadi mahasiswa kan saya lihat macam-macam jenis mahasiswi mulai dari yang dandan heboh hingga yang minimalis kayak saya juga banyak.

Beberapa ahad berselang saya mulai kena racun ingin memutihkan kulit. Entah bagaimana ceritanya hingga saya ketemu dengan promosi sebuah lotion pemutih instan brand YESTA di internet. Inikah yang saya cari?

Alhasil di tahun 2008 itu saya order lotionnya yang kebetulan penjualnya orang Semarang. Baranya diantar ke kos eksklusif pakai metode pembayaran COD. Seingat saya harganya dulu 100K untuk botol kemasan 100 ml. Setelah dilihat, ini produk diimpor dari negeri jiran, Malaysia.

Review Lotion Pemutih Instan Yesta

Penasaran banget waktu itu lotionnya eksklusif saya coba saja. Sampai kapanpun juga ingin tau itu harganya mahal. Saya ambil sedikit dan eksklusif oles ke tangan. Lotionnya kental banget dan beda dengan lotion brand populer yang biasa ada di supermarket. 

Lotion brand populer kan umumnya lebih encer dan gampang meresap ke kulit, terlebih untuk varian lotion malamnya. Nah si YESTA ini punya ciri khas kentalnya super. 

Sedikit saja sudah cukup menciptakan kulit jadi lebih putih ketika itu juga. Awalnya saya beli alasannya ialah ingin menerangkan apa benar ada produk yang dapat memutihkan kulit tubuh dalam waktu singkat? Ternyata iya sih sehabis dioles eksklusif putih di kulit terlihat bedanya antara yang sudah pakai lotion dan yang belum. 

Oh iya berhubung ini insiden di tahun 2008 jadi saya tidak punya foto dokumentasinya. Zaman itu juga saya belum corat-coret di blog ibarat sekarang. Untuk mengobati rasa penasaran, Anda dapat google search testimoni lain untuk lotion pemutih ini, ada banyak kok gambarnya di internet. Hehe...

Nilai Plus

Saya beli lotion itu sore hari dan keesokan harinya pas berangkat kuliah eksklusif saya pakai. Eitss...ada yang beda nih. Senang gitu rasanya lihat kulit jadi lebih cerah. Pikir saya ini terbuat dari materi apa ya kok dapat betulan menciptakan putih secara instan. Ada materi berbahayanya apa tidak? Semoga saja tidak ada. Aamiin.

Seperti namanya, instant whitening lotion, maka lotion ini punya kelebihan yaitu dapat memutihkan warna kulit seketika. Cuma butuh menunggu sekitar satu menit saja kulit Anda akan eksklusif berubah warna jadi lebih putih dan cerah. 

Ini cocok banget untuk digunakan ketika akan menghadiri ajakan pesta. Lotion ini akan menciptakan kulit Anda jadi lebih glowing di bawah sorotan lampu di kawasan pesta. Andapun dapat jadi sentra perhatian seketika. Wah jadi ibarat seleb saja dong?!

Minus

Setelah sehari berlalu di kampus, saya pulang ke kos ibarat biasa. Aktivitas sore akan dimulai dengan mandi manis untuk mengusir penat. Antrian kamar mandi kos sedang kosong, sayapun eksklusif saja ambil kesempatan daripada keduluan anak kos yang lain. Ketika mandi... Waduh! Ini kok...?#!

Ada yang abnormal dengan kulit saya pas pertama membasuh tangan kanan. Ketika disiram air kenapa jadi putih-putih begitu? Kayak warna susu atau cat tembok atau apalah putih-putih gitu. Saya coba perhatikan baik-baik tangan ini, ajun dan kiri. OMG! 

Ternyata ini lotion pemutih tubuh instan yang saya pakai tadi pagi. Jadi, ia akan luntur ketika terkena air (dan juga keringat) ya dears. Pantas pas makan di warung kok ada bercak putih di tangan macam kena cat tembok (labur) gitu.

Bagaimana sehabis lotion itu luntur sehabis mandi? Ternyata ya dears, warna kulit saya kembali jadi ibarat semula. Kaprikornus putih ibarat aslinya? Ya bukan! Maksud saya kembali kecoklatan ibarat awalnya sebelum dioles lotion ini. 

Singkat kata, lotion pemutih instan ini akan luntur ketika terkena cairan. Begitu.

Baca juga:
Review Herborist Body Butter Matcha
Review Happy Skin Nourishing Body Milk

Kesimpulan

Meski luntur begitu saya tetap memakainya setiap hari sehabis mandi. Iya soalnya kan sudah dibeli pakai uang masa dibuang kan sayang ya? Kalau orang Banyumas bilang ora ilok buang-buang uang! Heu...

Sesuai dengan apa yang tertulis di websitenya, klaim lotion ini ialah akan memutihkan kulit Anda secara permanen kalau digunakan teratur setiap hari. Untuk klaim yang satu ini jujur saja saya belum sempat membuktikannya alasannya ialah tidak berminat untuk repurchase. Harga 100.000 waktu itu juga tidak mengecewakan mahal untuk kantong mahasiswa. Hehe...

Dari pengalaman ini saya menarik kesimpulan kalau lotion ini diracik untuk pemakaian tertentu, ibarat untuk kepentingan menghadiri pesta biar penampilan kulit lebih glowing dalam waktu singkat. 

Lotion ini juga dapat digunakan oleh mereka yang akan menghadiri program penting, atau bertemu orang spesial, biar kulit tidak terlihat kusam. Kaprikornus pas di moment spesial Anda akan kelihatan lebih cerah, berbinar, dan glowing.

Beside that, saya tidak menyarankan untuk menggunakan lotion ini kalau acara harian Anda cukup menciptakan tubuh berkeringat. Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, berdasarkan apa yang saya alami, lotion ini luntur ketika kulit saya berkeringat, dan luntur sepenuhnya ketika saya mandi. 

Maka daripada nanti Anda merasa malu alasannya ialah tiba-tiba muncul banyak bercak-bercak putih yang di kulit Anda akhir 'lunturan' lotion ini, lebih baik hindari pemakaiannya pada situasi-situasi tersebut. 

Kemudian kapan waktu yang sempurna untuk menggunakan lotion pemutih instan ini? Tentunya pada program penting dimana program tersebut tidak akan menciptakan tubuh Anda begitu berkeringat. Itu saja berdasarkan saya.

Dear all, kita semua terlahir dengan fisik dan juga warna kulit yang tentu berbeda satu dengan lainnya tergantung design dari ALLAH sang Maha Kuasa. Maka dari itu syukurilah dukungan ALLAH ini dengan merawatnya sebaik mungkin. 

Baca juga:
Cara Memutihkan Kulit dengan Susu Bear Brand

Tidak usah terlalu terobsesi untuk mendapat penampilan kulit tertentu (obsesi jadi putih atau obsesi jadi sawo matang) alasannya ialah ibarat inilah penampilan terbaik kita berdasarkan ALLAH. Cukup dirawat sebaik mungkin dan bersiaplah untuk memancarkan kecantikan alami Anda yang cerah dari dalam. Yeayyy!!!

Semoga artikel ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di goresan pena saya berikutnya! Punya pertanyaan atau saran terkait artikel di atas? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?! ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz