14 Januari, 2014

Cara Menggunakan Body Scrub Yang Baik Dan Benar

pemakaian body scrub yang baik dan benar Cara Memakai Body Scrub yang Baik dan Benar

Cara menggunakan body scrub dengan baik dan benar. Hari ini saya mau mengajak Anda untuk membahas sebuah topik yang masih berkaitan dengan goresan pena saya sebelumnya. Kita akan mengupas wacana cara menggunakan body scrub yang tepat. Saya yakin lebih banyak didominasi kaum hawa sudah mengenal dengan baik wacana apa itu body scrub atau yang juga kita sebut dengan lulur mandi. Sebuah produk yang digunakan untuk merawat kulit dengan cara membantu mengelupas sel kulit mati, itulah body scrub.

Meski kita sudah paham betul menyerupai apa fungsi produk ini, menyerupai apa bentuknya, dan mungkin menyerupai apa wanginya namun tidak semuanya juga mengetahui cara pemakaian body scrub. Tahukah Anda?. Cara menggunakan body scrub bukanlah sesederhana itu. Bukan asal menggosok seenak hati kita saja. Di sini ada usulan yang sebaiknya diikuti kalau Anda menginginkan hasil yang baik.

Pemakaian yang kurang tepat bukan hanya akan merugikan Anda secara materi, tapi lebih dari itu sanggup merugikan Anda secara moril juga. Lulur yang digunakan secara serampangan sanggup saja justru akan merusak kulit Anda. Dalam kondisi kulit yang rusak pada umumnya orang akan merasa tidak percaya diri, apalagi kaum hawa menyerupai saya. 

Tidak mau kan kalau hal menyerupai itu hingga menimpa Anda?. Untuk itu ada baiknya Anda mengetahui menyerupai apa cara menggunakan lulur yang baik dan benar yang akan saya paparkan selengkapnya di bawah ini. 

Tips Cara Pakai Lulur Yang Benar

Soal tips kecantikan, saya pribadi paling suka membaca banyak sekali goresan pena bertemakan itu. Semua goresan pena wacana kecantikan dalam banyak sekali bahasa akan saya baca. Termasuk juga wacana cara menggunakan lulur yang tepat. Apalagi sesudah ada internet menyerupai sekarang. Mencari info sudah sangat mudah. Cocok banget untuk menambah ilmu perawatan kulit, betul? Mantap deh!

Saya yakin lebih banyak didominasi orang terutama kaum perempuan sudah mengenal lulur dengan baik. Banyak orang telah rutin menggunakan lulur dalam waktu yang cukup usang namun belum mendapat hasil yang diinginkan. Wah, kira-kira faktor apa ya yang menciptakan hal ini hingga terjadi?. 

Bisa jadi alasannya yakni mereka belum tahu bagaimana cara pakai lulur yang paling tepat. Iya kan?. Cara menggunakan lulur sebenarnya sangat penting untuk dipahami kalau ingin mendapat hasil terbaik. Sayangnya tidak jarang dari kita yang menganggap enteng dan mengabaikannya begitu saja.

Agar hal tersebut tidak hingga terjadi pada diri Anda, di sini ada beberapa tips cara menggunakan lulur yang mungkin sanggup membantu Anda untuk memecahkan duduk kasus seputar scrubbing yang selama ini masih menghantui hari-hari Anda. 

Penasaran bukan? Langsung saja ya kita bahas satu demi satu. Inilah beliau tips menggunakan body scrub yang baik untuk kulit halus dan lembut lebih lama. Check them out!

1. Oleskan


Here we go! Langkah pertama yang harus  Anda lakukan kini yaitu mengoleskan lulur favorit Anda ke seluruh permukaan kulit. Untuk hasil yang lebih baik, Anda sanggup menambahkan minyak zaitun ke dalam scrub. 

Pakai scrub kesayangan Anda secara merata tanpa ada satu bab yang terlewatkan kecuali daerah-daerah sensitif menyerupai area sekitar mata. Ini penting guna mendapat hasil selesai kulit yang lebih cerah dan bersih.

Baca juga:
Tips Agar Lulur Pemutih Bekerja 2 Kali Lebih Cepat 


2. Tunggu

Sekarang seluruh permukaan kulit Anda telah tertutupi oleh lulur cantik. Sambil bersantai, biarkan lulur stay di sana hingga kondisi setengah mengering. Jangan melongo ya dears, kalau sambil melongo bisa-bisa lulurnya sudah hingga tahap terlalu kering. NO!


3. Gosok

Kemudian gosok lulur yang sudah setengah mengering itu hingga kulitnya eh maksudnya lulurnya mengelupas dan berjatuhan. Saya punya satu tips yang sangat penting dalam hal menggosok lulur atau scrub. Cara ini juga sanggup diaplikasikan untuk scrub DIY.

Baca juga:
Scrub Kopi DIY Ampuh Membuat Kulit Mulus

Kabar buruknya, kalau tips ini tidak dilakukan dengan baik, kulit Anda tidak akan mendapat manfaat scrub secara maksimal. Lebih dari itu, Anda juga beresiko mengalami iritasi kulit loh. Wah menyeramkan juga ya?

Gerakan memutar yakni yang paling tepat untuk memaksimalkan manfaat lulur. Maka dari itu Anda sebaiknya menggosok lulur yang telah setengah kering dengan gerakan memutar dan bukan gerakan bolak balik. Nangkep ya dears? Setelah selesai, berikan jeda sekitar 5 menit sebelum Anda membasuh tubuh.


4. Bilas


Yeay risikonya hingga juga di tahap terakhir! Last but not least. Tahukah Anda, membilas lulur juga ada trik khususnya lho. Sudah tahu belum? Jika Anda menginginkan hasil yang istimewa, tips yang akan saya sampaikan ini sanggup membantu.

Perlu untuk dipahami bahwa kulit yang gres dilulur ini gres saja mengalami pengelupasan pada permukaan epidermisnya. Maka dari itu dibutuhkan treatment yang tepat biar kulit Anda tidak menjadi rusak. 

Untuk hasil maksimal sebaiknya bilaslah badan dengan air hangat suam kuku terlebih dahulu. Kemudian bilas menggunakan air hambar untuk menutup pori-pori kulit dengan baik. Cara ini sanggup menciptakan kulit lebih mulus serta menekan kemungkinan terjadinya iritasi.

Baca juga:
Kapan Waktu Terbaik untuk Luluran? Ini Jawabannya!


Tips Tambahan


Luluran sudah menjadi sebuah rutinitas saya sejak menginjakkan kaki di dingklik perkuliahan beberapa tahun silam. Kegiatan yang tidak sesibuk di kala Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas menyebabkan saya mempunyai waktu luang untuk memanjakan diri. Setelah perjalanan yang panjang, pada risikonya saya berhasil menemukan resep terbaik untuk setiap perawatan yang tidak sanggup saya temukan di manapun. 

Iya betul, setidaknya hingga goresan pena ini saya launching, saya belum menemukan ada website yang mengupas info penting wacana luluran ini. Padahal tips ini sangat berkhasiat untuk kecantikan dan baiknya kondisi kulit seseorang. Maka dari itu saya tidak mau hanya menyimpannya sendiri saja. Saya pikir semua orang berhak untuk tahu ini.

Setelah proses luluran paripurna, Anda sanggup saja eksklusif beraktivitas menyerupai biasanya. Kebanyakan orang akan melaksanakan itu sih. Entah itu menonton televisi, menonton drama, membaca buku, atau mungkin jalan-jalan sore ke taman kota. Semua itu tidak ada salahnya. Saya juga pernah menyerupai itu, tapi itu dulu. 

Sebelum melaksanakan semua jenis kegiatan menyenangkan itu, akan lebih baik untuk memperlihatkan nutrisi ke kulit lebih dulu. Kenapa begitu? Begini, kondisi kulit sesudah scrubbing sedang sangat baik dan super aman untuk diberikan banyak sekali nutrisi, terutama nutrisi alami. 

Maka dari itu saya jarang melewatkan kesempatan emas ini. Kapan lagi kulit sanggup menyerap nutrisi hingga beberapa kali lipat lebih baik, iya bukan? 

Meski di awal tadi kita sudah menambahkan minyak zaitun ke dalam scrub, Anda sanggup kembali mengoleskan minyak zaitun murni sambil memijatnya hingga meresap dengan sempurna. Proses pemijatan juga sanggup memperlancar peredaran darah hingga memaksimalkan peresapan nutrisi zaitun. Coba dan buktikan!

Jika Anda tidak suka materi berbasis minyak, Anda sanggup mengoleskan serum kulit kesayangan Anda. Kulit Anda niscaya akan berterimakasih untuk itu.

Nah, itu beliau tips biar lulur bekerja lebih baik pada kulit. Dengan mengaplikasikan langkah gampang di atas, perawatan rutin Anda akan mencapai hasil yang tidak menyerupai biasanya. Praktis atau sangat mudah? Tentu sangat gampang untuk dilakukan. Hanya butuh niat dan kesepakatan saja kok untuk melakukannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di goresan pena berikutnya! Jika Anda mempunyai pertanyaan, saran, maupun sekedar komentar terkait goresan pena ini silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Komen yuk?! Xoxo ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz