29 Januari, 2014

Cara Sempurna Menggunakan Eyeliner Step By Step


Tips menggunakan eyeliner. Kali ini saya akan membahas problem dandan. Ada yang suka dandan? Secara umum, kaum hawa niscaya menyukai acara mempercantik diri. Diantara sederet langkah berdandan itu, kira-kira tahap mana yang berdasarkan Anda paling sulit?

Masing-masing perempuan punya pendapat yang berbeda. Ada yang suka ketika menggunakan bedak sebab dianggap mudah. Ada juga yang demen ketika mengaplikasikan lipstik. Beda-beda antara satu dan lainnya. Saya eksklusif lebih suka ketika tahap menggunakan eyeliner.


Mengapa saya suka merias mata pakai eyeliner?. Jadi, saya sangat menyukai dampak yang diberikan eyeliner pada raut wajah. Eyeliner akan membuat mata saya tampak "berbicara". Itulah mengapa saya jatuh cinta pada eyeliner.



Tips Pemakaian Eyeliner


Untuk menggunakan eyeliner tanpa masalah, dibutuhkan cara aplikasi eyeliner yang tepat. Banyak pemula mengalami kesulitan untuk menguasai teknik ini. Kabar baiknya, saya akan tunjukkan bagaimana cara menggunakan eyeliner menyerupai seorang make up artis.

Sudah siap untuk belajar menggunakan eyeliner bersama saya? Yuk siapkan eyelinernya. Anda bebas menggunakan eyeliner apa saja. Cara ini sanggup diaplikasikan untuk segala jenis eyeliner.


Mulai dari eyeliner pensi, eyeliner spidol, dan bahkan eyeliner cair juga bisa. Bagaimana cara menggunakan eyeliner untuk tampilan make up ala profesional? Let.s check them out!



1. Gunakan Bedak Tabur

Pertama-tama, pastikan wajah Anda sudah benar-benar bersih. Lalu usap kelopak mata Anda dengan bedak tabur yang biasa Anda pakai sehari-hari. 

Tujuan mengusapkan bedak tabur sebelum menggunakan eyeliner ialah untuk membuat dasar yang kering semoga eyeliner sanggup bertahan lama.


Dengan derma bedak tabur ini eyeliner Anda sanggup baka hingga seharian lamanya. Ini ialah cara yang biasa saya pakai agar eyeliner tidak luntur dengan mudahnya.


Oh iya, ketika sedang menaburkan bedak pastikan Anda belum menggunakan maskara. Aplikasi maskara sanggup dilakukan nanti sehabis eyeliner beres sebab maskara sanggup menyulitkan Anda dalam membentuk garis.


Lagipula bila maskaranya digunakan lebih dulu maka sanggup jadi akan rusak oleh taburan bedak tabur tadi. Lanjut!



2. Garis Putus-putus

Jika di langkah sebelumnya Anda telah membubuhi kelopak mata dengan bedak tabur kesukaan, kini Anda akan masuk ke tahap kedua yaitu membuat garis putus-putus.

Mulailah dengan membuat garis kecil putus-putus di sepanjang garis bulu mata Anda. Lakukan dengan hati-hati, ya?!


Gambarlah garis dari kepingan tengan hingga ke arah ujung luar. Untuk mempermudah, lebih baik gunakanlah eyeliner dengan ujung atau kuas yang runcing. Ujung yang runcing sanggup memudahkan Anda dalam membuat garis yang rapi.



3. Buat Garis Memanjang

Di tahap ini, garis putus-putus telah tergambar dengan rapi di kelopak mata Anda. Selanjutnya bersiaplah untuk menyambungkan garis kecil putus-putus tadi menjadi sebuah garis yang cantik.

Mulailah dari garis kecil pertama, kemudian pelan-pelan sambungkan menjadi sebuah garis utuh hingga ke batas terluar dari garis kecil tadi. Tips dari saya, lakukan dengan pelan dan hati-hati semoga hasil tamat yang didapatkan sanggup rapi dan mulus.



4. Tegaskan

Untuk membuat tampilan eyeliner lebih tegas maka buatlah garis mulai dari pojok mata Anda kepingan dalam. Buat sebuah garis dengan tegas hingga ke kepingan tengah mata.

Garis tegas yang dimaksud yaitu sebuah garis yang ditarik tanpa putus.



5. Sentuhan Akhir

Beberapa orang mungkin lebih menyukai cara menggunakan eyeliner untuk tampilan yang natural alias tampilan no make up. Tapi tidak menutup kemungkinan bila suatu ketika Anda ingin membuat variasi.

Jika Anda menginginkan tampilan lebih dramatis maka Anda sanggup menambahkan garis ke luar untuk membentuk mata kucing.


Pasti ada kan yang suka dengan tampilan eyeliner cat eye? Saya eksklusif pun menyukainya untuk variasi semoga tidak bosan.



Cara Memakai Eyeliner Cat Eye

Eyeliner ala mata kucing masih terus digemari bahkan hingga ketika ini. Mungkin sebab gaya eyeliner ini banyak digunakan oleh para selebriti untuk tampil anggun mempesona.

Dan tampaknya gaya menggunakan eyeliner cat eye akan selalu mempunyai penggemar hingga kapanpun juga. Maybe!


Untuk mendapat gaya eyeliner ala mata kucing, ikuti langkah berikut;

1. Pandang lurus ke arah cermin,
2. Gambar garis kecil dari ujung garis bulu mata bawah ke arah atas,
3. Hasil balasannya ialah garis yang meruncing ke atas,
4. Efek ini terkenal dengan nama mata kucing atau cat eye.

Sekarang proses menggunakan eyeliner kepingan atas sudah selesai. Gampang kan cara menggunakan eyeliner semoga mata terlihat lebih indah dan semakin berbinar? Faktanya memang tidak sulit kok cara menggunakan eyeliner sehari-hari.


Itu ia tips cara menggunakan eyeliner dengan mudah ala Diens. Ini sudah teruji tingkat kemudahannya. Sekarang eyeliner Anda sudah rapi dan Anda sanggup melanjutkan proses dandan dengan menggunakan maskara.


Kalau ingin tampilan mata yang lebih dramatis, Anda sanggup mengenakan bulu mata palsu. Sekali-kali tidak problem kan? Hehe...


Oke sekian dulu tips dandan untuk edisi kali ini. sangat gampang dan kini Anda pun sanggup menggunakan eyeliner dengan aplikasi sempurna!


Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel berikutnya. Selamat mempraktekkan tipsnya dan semoga berhasil! ^_^



(diens)


Kata kunci terkait:
cara menggunakan eyeliner semoga tidak luntur
cara menggunakan eyeliner semoga rapi
cara menggunakan eyeliner semoga tidak berantakan
cara menggunakan eyeliner sendiri
cara menggunakan eyeliner untuk pemula
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz