22 Januari, 2014

Tips Manjur Biar Bibir Bagus Merona, Simak Caranya!


Cara memerahkan bibir supaya merona dan terlihat seksi. Hari ini saya akan membahas wacana kesehatan dan kecantikan kulit bibir. Bibir yakni salah satu potongan badan insan yang penting & mempunyai peranan serta daya tarik yang besar. Terlebih untuk lawan jenis. Tak jarang seseorang dibentuk terkagum-kagum oleh pesona bibir merah dan seksi. Oleh alasannya yakni itu merawat kecantikan bibir supaya selalu merona merupakan hal yang wajib untuk dilakukan.

Banyak orang di luar sana ingin tau dengan rahasia bibir merah alami. Pada umumnya insan memang terlahir dengan bibir pink merona. Apesnya warna bibir merah alami itu sanggup pudar alasannya yakni kebiasaan jelek yang tidak Anda sadari. Saat bibir merah Anda jadi hitam barulah Anda sibuk mencari tips supaya bibir tidak hitam. Jika Anda sedang terburu-buru, ada baiknya untuk mempraktekkan tips supaya bibir tidak hitam dalam waktu singkat di bawah ini.

1. Bibir yang Lembab

Agar bibir merah maka pertama-tama Anda harus menciptakan kulit bibir menjadi lembab terlebih dahulu. Hilangkan kulit kering yang melekat pada permukaan bibir. Cara menghilangkan kulit kering di bibir yakni dengan melaksanakan eksfoliasi. Salah satu cara yang sanggup Anda coba yakni dengan menyikat bibir menggunakan sikat gigi berbulu halus.

Baca juga :

Tujuan perawatan ini yaitu untuk menghilangkan serpihan kulit kering dari permukaan bibir. Setelah proses ini selesai lanjutkanlah dengan mengoleskan lip balm dengan kandungan materi alami yang menutrisi. Biarkan balm meresap ke dalam kulit sebelum Anda menuju ke langkah berikutnya.

2. Siapkan Kanvas

Sekarang Anda akan masuk ke tahap berikutnya untuk menciptakan bibir merah merona. Kanvas yang dimaksud di sini yakni permukaan bibir Anda sendiri. Untuk menciptakan warna lipstik Anda terlihat lebih intens, tips dari saya yakni bubuhkan sedikit concealer di tepian bibir Anda sebelum memoleskan lipstik. Bagian tepian bibir biasanya berwarna lebih gelap dan kusam. Langkah ini akan membantu Anda untuk menetralkan warna bibir. Kini bibir telah siap untuk Anda lukis dengan warna kesukaan Anda. Ingin pakai lipstik warna apa hari ini?

3. Pilih Warna

Bab ini cukup krusial dalam masalah tips menggunakan lipstik sesuai warna kulit. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Ini penting dan sangat memilih akan menyerupai apa penampilan Anda nantinya. Kesalahan dalam pemilihan warna lipstik sanggup merusak penampilan secara keseluruhan.

Saat ini ada banyak warna lipstik yang sanggup Anda coba menyerupai merah dan fuchsia. Jika Anda mempunyai warna kulit yang cenderung hangat menyerupai kuning langsat maka warna-warna koral, orange pop, dan merah terang sanggup Anda coba.

"Lipstik lugas yakni cara termudah untuk menambahkan gaya dan drama pada setiap penampilan." JONAS WRAMELL

4. Kuas

Tahukah Anda? Kuas tidak hanya diharapkan oleh para pelukis yang melukis di atas kanvas. Melukis bibir alias menggunakan lipstik juga membutuhkan kuas untuk hasil yang lebih sempurna. Salah satu keuntungan menggunakan lipstik menggunakan kuas yakni sanggup mendapat warna yang lebih intens.

Bagi Anda yang belum pernah mencobanya, sanggup jadi inilah ketika yang tepat untuk mencoba cara menggunakan lipstik dengan kuas. Pertama-tama mulailah dari kawasan tengah bibir kemudian tarik garis lurus ke arah sudut luar bibir Anda. Terkadang kuas akan off side hingga ke luar garis bibir. Anda sanggup menggunakan tissue untuk menghapus kelebihan warna tersebut.

5. Lipstik di Gigi

Tidak banyak orang yang peduli terhadap poin ini. Padahal noda lipstik yang melekat di gigi terang akan sangat mengganggu penampilan Anda. Meski sedang terburu-buru sekalipun, sebisa mungkin hindari menciptakan noda pada gigi. Jika lipstik sudah terlanjur mengenai gigi maka Anda sanggup mengusapnya secara perlahan dan hati-hati menggunakan ujung jari nenek Anda.

6. Sentuhan Akhir

Nah untuk poin terakhir pada umumnya kaum hawa masih jarang yang mempraktekkan tips ini. Padahal sejatinya beauty hack yang satu ini benar-benar bermanfaat. Berikan sedikit taburan bedak tipis-tipis saja di atas lipstik Anda. Penasaran apa manfaat bedak tabur untuk lipstik Anda? Bedak tabur/baby powder akan menjaga lipstik supaya tetap rapi untuk waktu yang lama.

Itulah cara menciptakan lipstik tahan usang dengan bedak bayi. Tapi perlu Anda INGAT!!! Jangan membubuhkan bedak terlalu banyak alasannya yakni sanggup menciptakan lipstik menggumpal. Lakukan dengan sangat hati-hati dan bersiaplah untuk tampil memikat dengan bibir merah merona yang tahan lama!

Bagaimana? Sangat gampang dan mudah bukan untuk menciptakan bibir tampak cerah merona dan mengagumkan dalam sekejap? Cara ini sangat mudah diaplikasikan ketika Anda sedang terburu-buru untuk program khusus dan harus memerahkan bibir dalam satu hari

Oke, sekian dulu untuk hari ini. Tips mendapat bibir merah, lembut dan tidak hitam dalam 1 hari ini sangat cocok untuk Anda yang akan menghadiri program penting atau bertemu orang spesial. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah! Pernahkah Anda mengalami hal yang sama ketika ada program penting tapi bibir kering dan hitam? Tinggalkan komentar di bawah yuk?!. XOXO ^_^

(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz