19 Januari, 2014

Cara Merawat Diri Semoga Tampil Menarik

Cara merawat tubuh dengan baik.

Hello there?! Hari ini saya akan membahas perihal kiat-kiat yang sanggup dilakukan untuk memaksimalkan kecantikan tubuh dari dalam. Inilah tips merawat tubuh dengan baik semoga tubuh Anda senantiasa elok dan sekaligus menjadi lebih sehat secara natural. Tips ini bukan hanya untuk perempuan saja sebab para laki-laki juga sanggup mempraktekannya.

Musim kemarau telah memperlihatkan gejala kehadirannya. Inilah ketika yang pas untuk mengembalikan fokus Anda pada kesehatan tubuh sehabis cukup menghabiskan waktu untuk berdiam dalam rumah sepanjang trend penghujan kemarin. Tahukah Anda? Kondisi tubuh yang sehat dan bugar tidak hanya sanggup meningkatkan kepercayaan diri Anda. Lebih dari itu juga akan menambah energi untuk siap menghadapi trend berikutnya. Siap?

Berikut ini yaitu beberapa tips merawat tubuh semoga baka muda yang sanggup Anda gunakan untuk selalu tampil elok di segala musim, kapanpun dan di manapun berada. Simak ya?!

1. Buatlah Target Aktivitas

Setiap orang sebaiknya mempunyai sasaran yang terang dalam hidupnya, termasuk sasaran dalam merawat tubuh. Musim peralihan ini sanggup menjadi waktu yang sempurna untuk melaksanakan acara menurunkan berat tubuh Anda yang sempat tertunda sepanjang trend penghujan kemarin. Tapi tidak usah terlalu terburu-buru!

Mengurangi asupan kalori secara drastis hanya akan memperlambat kinerja metabolisme tubuh Anda. Alih-alih sanggup menciptakan berat tubuh turun dengan cepat, yang ada justru ini akan menjadi hal yang kurang baik untuk kesehatan Anda. Lagipula mengurangi asupan kalori secara tiba-tiba dan drastis bukanlah solusi jangka panjang yang baik untuk dilakukan. 

Sebaiknya, tentukan terget acara yang masuk akal mulai dari kini dan berikan diri Anda batas waktu tenggang yang cukup untuk mencapainya. Lakukan secara terpola dan tidak usah menciptakan sasaran pencapaian yang terlalu muluk-muluk.

2. Olahraga Masuk Jadwal Aktivitas Harian

Mengatur jadwal kegiatan sehari-hari sanggup memperlihatkan laba tersendiri bagi Anda. Mungkin selama ini Anda telah terbiasa dengan banyak sekali jadwal ibarat menghadiri undangan, berkumpul bersama keluarga, maupun jadwal untuk menikmati me time. Nah, kali ini lakukanlah hal yang sama terkait acara olahraga. 

Alokasikan waktu khusus dalam satu ahad untuk jogging, ikut kelas gym, atau sanggup juga olahraga sendiri di rumah. Faktanya, belum terlalu banyak orang yang menyadari betapa pentingnya olahraga untuk kecantikan. Olahraga akan menunjang kesehatan tubuh dan dari tubuh yang sehat akan terpancar kecantikan alami yang tentunya jauh lebih mempesona daripada kecantikan 'buatan'. Setuju? Jadi, jangan lupa alokasikan waktu khusus untuk berolahraga ya?! 

3. Perbaiki Kondisi Kulit

Aktivitas di luar ruangan dan juga jam kerja yang begitu padat sanggup menciptakan Anda sedikit lupa untuk merawat diri. Hasilnya kulit Anda tampak lebih kusam dan sangat lelah. Di trend ini pastinya Anda ingin semoga kulit Anda sanggup memancarkan kembali kilau sehatnya bukan? Mulailah dengan meningkatkan sirkulasi darah di kulit Anda.

Salah satu cara yang sanggup Anda tempuh yaitu mandi memakai dukungan sikat mandi dengan bulu yang lembut untuk kulit. Alat ini akan membantu proses pengelupasan sel kulit mati dari permukaan kulit Anda. Pengelupasan kulit yang lembut sebanyak 2 kali seminggu dilengkapi kebiasaan melembabkan kulit dengan body lotion setiap hari akan sangat membantu memperbaiki warna serta tekstur kulit Anda.

4. Makan Buah Aneka Warna

Berusaha untuk mempercantik penampilan kulit dari luar itu penting. Di samping itu mempercantik tubuh dari dalam juga tidak kalah pentingnya. Aneka buah-buahan dengan warna cerah ceria ibarat cherry, tomat, dan aneka buah berry mengandung elemen antioksidan yang sangat baik untuk tubuh dan tentunya untuk kulit. Nyumm!

Selain antioksidan, kebutuhan vitamin juga harus terpenuhi. Diantaranya yaitu vitamin A dan C. Keduanya merupakan jenis vitamin yang akan memberikan 'cahaya' yang berkilau pada kulit Anda. Mau tahu di mana sumber terbesar dari vitamin-vitamin itu berasal? Tenang, akan saya beri tahu kok. Anda sanggup mendapat vitamin A dan C dari aneka jenis sayuran hijau. Contohnya saja daun katuk.

5. Menikmati Hidup di Alam Bebas

Memasuki trend kemarau matahari akan bersinar lebih cerah dari biasanya. Inilah waktu yang pas untuk beraktivitas di luar ruangan. Jika sebelumnya Anda melaksanakan olahraga di kawasan gym atau di dalam rumah sebab di luar turun hujan, kini cobalah untuk berolahraga di alam bebas. Ada begitu banyak alternatif yang sanggup Anda pilih. Pergi berenang atau jogging di taman yaitu referensi acara kebugaran yang cukup menyenangkan untuk Anda pilih. Psst! Jangan lupa untuk mengenakan tabir surya ya semoga kulit Anda selalu terlindungi.


6. Cobalah Untuk Bersikap Santai

Kritis memang baik, apalagi jikalau hal itu dilakukan demi kebaikan. Akan tetapi perilaku mengkritik yang dilakukan secara hiperbola justru sanggup mengakibatkan akhir jelek pada diri Anda. Kaum hawa biasanya suka membandingkan dirinya dengan model-model di banyak sekali majalah kecantikan. Nah, daripada melaksanakan hal tersebut lebih baik pusatkan perhatian pada tubuh Anda sendiri saja.

Jika Anda mengkonsumsi makanan sehat & seimbang, berolahraga secara teratur dan mempunyai angka BMI (Body Mass Index) yang masih berada dalam batas normal, Anda sanggup lebih bersantai dan tak perlu terlalu kritis pada diri sendiri ibarat memaksa diet ketat dan lain-lain. Faktanya, tubuh yang sehat dan besar hati yaitu tubuh yang cantik!

Itulah beberapa tips yang sanggup Anda aplikasikan untuk meningkatkan kecantikan alami Anda secara menyeluruh dari dalam. Meski hal-hal di atas terdengar sangat klise dan sederhana, jangan heran jikalau tubuh Anda akan jadi jauh lebih elok bersinar secara signifikan dalam beberapa ahad ke depan sehabis mempraktekkan tips tersebut.

Bagaimana, siap untuk mulai mengaplikasikan tips di atas dalam kehidupan sehari-hari Anda? Oke, sekian dulu untuk kali ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel berikutnya, Insyaa Allah! Untuk pertanyaan, kritik, dan saran terkait goresan pena ini silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar. XOXO ^_^


(diens)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. KEBEBASAN - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz